8,499 Posts

novandaa.lr_ Hi?nx @L4¥ datang


Maapkan diriQh inii yaampuuun
#hijab #bete #gila #malumaluin #dirumah #hashtag #banyakin #biargahol #haha
18h

» LOG IN to write comment.

alfianfarizi Terbang lah yg tinggi jangan pernah takut jatuh karna yang jatuh hanyalah buah apel yang takkan jauh dari pohon nya #banyakin @akhmdndw @nuckysyafrian 21h

» LOG IN to write comment.

iwedsrtk [1/6]
Makasih cen udah buat nilai bahasa inggris gua bagus selama setahun ini wkwk. Sukses ya sobat! Kalo nanti jadi penyanyi terkenal jgn lupa sama gue! Btw, moveon yak dari anak smk kisah cinta lu emg paithaha

#Graduation2K16
#DUIISDU
#SOCRATES
#sukses
#guelulus
#banyakin
#caption
#ajadah
1d

» LOG IN to write comment.

Crema rantyi yuliaa

» LOG IN to write comment.

alfianfarizi Bukan masalah puncak teratas, tapi kita memperkuat tali solidaritas #banyakin 1d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

pujilstr11 Aku yg begini,cuma modal setia bisa apa(?)
-
-
-
#fff#lfl#instapic#instagram#likebacklike#banyakin#hastag
2d

» LOG IN to write comment.

riandalmuslich16 #Banyakin gaya ah sekarangmah gak bakalan banyakin hutang😀😀😀😇 2d

» LOG IN to write comment.

agisrikzuddin Dalah islam tidak ada kata karma yang ada itu kurma | hah lucu dia.
#lgbt #banyakin #hastag #biar #cinta #sama #aku
3d

» LOG IN to write comment.

ladiesveralesta Penerima tamu bgt kebaya gue #banyakin update hahaha 3d

» LOG IN to write comment.

Normal Syahlaa Hnuun Dhiyanabiila
nabiila.bel Ingat, manusia tidak ada yang sempurna.
Jika, yang kamu cari kesempurnaan maka sampai langit runtuh pun kamu akan terus mencari.
-
-
-
-
#pelajarhitzz_ #captionalay #abaikan #banyakin #hastag #biar #kaya #anak #hitz
3d

» LOG IN to write comment.

nditong I know I'm not perfect, but that girl is even worse. #eh #sombong #astagfirullah #iseng #banyakin #hastag #caption #doang #kok 4d

» LOG IN to write comment.