7,529 Posts

annisarmdhni99 Jangan buat baper kalo gak mau tanggung jawab. Yg adanya keluar masuk nya luka:')
.
.
#tengahmalam #update #foto #selfie #sambiltiduran #hijabstyle #hijabismylife #dontjudgeme #please #miror #banyakin #hastag #biar #kekinian
5h

» LOG IN to write comment.

bungdel26 "Hati adalah awal dr sebuah pengkhianatan"
.
.
#jangan #terlalu #pake #hati #nanti #dikhianatin #banyakin #hestek #biar #rame #kaya #hati #kamu
Turnuun, punten
9h

» LOG IN to write comment.

arisetiawan2804 Pas gua ultah ,seneng dah pokoknya ...
Tapi skarang apa ,udah pada lupa sama yg dibawah .ngeliatnya pada keatas semua :v

#kocak #like #like4like #follow #followme #tap2x #taptap #akuninstagram #banyakin
20h

» LOG IN to write comment.

aliyazn_ The world will be brighter from behind a smile your sweet 1d

» LOG IN to write comment.

dyanniza Bahagia Bersamamu
.
.
.
.
.
.
.
.
Aderaa~
#peka #kode #gapeka #keterlaluan #banyakin #hastag #adera #bahagia #bersamamu
2d

» LOG IN to write comment.

dhiyazmuhajirin Pagi jamaah IG rohimakumullah..#banyakin photo di mareeh aakh..masih sexual romanah..hehe . 2d

» LOG IN to write comment.

adindaprass "Karena dengan keyakinan,kekompakan serta kebersamaan, kita semua pasti bisa."
#LT1 #MtsN04 #Pramukajaya #scoutmovement
2d

» LOG IN to write comment.

nadiameisiw Ketika kepercayaanku pulih kembali, tolong jangan ada dusta diantara kita lagi
#aku #lebay #bilang #terus #aku #lebay #jadi #tambah #lebay #dan #banyakin #hastag #biar #makin #lebay @adeokisaputraa
2d

» LOG IN to write comment.

fashnilanura10 Fahmi kalo udah buka Tab liat foto aku yang Pose begini pasti dibilang "So imut yeh(?)" Haha Ucrit memang Imut Yee. #Hoho #abaikan #banyakin #Like4like 4d

» LOG IN to write comment.

chaidir_rahman New video from karisu team "Comeback is Real!"
Ditonton yaa link ada di bio
Don't forget to share, subscride, like and commend this video
Btw ini gua lagi mainin lampu :v lainnya @erzarozi @ramadyarizky_ @adtyaprtama @akbar_eriputra @0910io and admin @wotagei ditonton yaa
.
.
#wotagei #fun #goodtimes #goodnight #thuglife #banyakin #cool #japan #keren #great #instagood #back #latepost
4d

» LOG IN to write comment.