95,435 Posts

Normal it's all about emir
info_down_syndrome Prok..prok..prok.. Alhamdulillah di usia 22 bulan dek mir dah bisa jalan. Sujud syukur pada MU ya Rabb.

Jerih payah kami kau balas dengan pertumbuhan emir yang luar biasa.

Seneng banget satu step terlewati.
Terimakasih juga untuk athaya yang sering ajak adek belajar jalan... salah satu guru buat emir. #Kromosom #DownSyndrome #SindromaDown #SpecialNeeds #TumbuhKembang #Autis #Autisme #Trisomi21 #RTA #RenalTubulusAsidosis #ATR #BeratBadan #CerebralPalsy #CP #ADHD #ABK #ADD #HydroCephalus #MicroCephalus #DBeStActionTeam #Maxidoid #TruAgeCore #MorindaLife #dna #obat
1h

» LOG IN to write comment.

Normal it's all about emir
info_down_syndrome Air mata yang dulu keluar sekarang berubah jadi kebahagiaan. Mempunyai emir merupakan suatu anugerah dari Allah.

Ini pose ketika emir istirahat dari ngt nya, menunggu bude ida yang akan pasang selang ngt.
Emir tau banget kalau budenya datang langsung merengek, pintar nya kamu nak.

Bude ai lop yu... udah baik bAnget ganti selang emir seminggu sekali. Kiss..kiss.. #Kromosom #DownSyndrome #SindromaDown #SpecialNeeds #TumbuhKembang #Autis #Autisme #Trisomi21 #RTA #RenalTubulusAsidosis #ATR #BeratBadan #CerebralPalsy #CP #ADHD #ABK #ADD #HydroCephalus #MicroCephalus #DBeStActionTeam #Maxidoid #TruAgeCore #MorindaLife #dna #obat #ngt
2h

» LOG IN to write comment.

Normal it's all about emir
info_down_syndrome Obsesi punya anak cewe hihihi

Iseng-iseng ada tamu bayi perempuan msin ke rumah, pinjam bentar ya dek... jepret jepret hehehe, mukanya bete banget dek.

Maaf ya sayang ku.. kiss..kiss

#Kromosom #DownSyndrome #SindromaDown #SpecialNeeds #TumbuhKembang #Autis #Autisme #Trisomi21 #RTA #RenalTubulusAsidosis #ATR #BeratBadan #CerebralPalsy #CP #ADHD #ABK #ADD #HydroCephalus #MicroCephalus #DBeStActionTeam #Maxidoid #TruAgeCore #MorindaLife #dna #obat
2h

» LOG IN to write comment.

Normal it's all about emir
info_down_syndrome "Si Bontet"

Gemesin banget anak ini, emir dah mulai belajar berdiri tanpa bantuan. Saking gemes nya sampai ku gigit jarinya, abis gemes... Emir dah bisa dikasih kepercayaan gak pake sarung tangan lagi, karena dek mir dah tau kalau ngt nya dicabut harus pasang lagi.

Ads itu pintar, dia belajar dari kebiasaan, melihat dan mencontoh.

Oh iya, kontrol 2 bulan berikutnya hasil lab utk ginjal emir bagus lagi. Alhamdulillah.. dan emir bebas obatnya, tapi dokter ginjal tetap memberikan 4x2 mac. Gak apa, setelah sebulan dicoba tanpa obat hasilnya bagus jadi tetap bertahan untuk gak kasih obat dulu.

Bismillah
#Kromosom #DownSyndrome #SindromaDown #SpecialNeeds #TumbuhKembang #Autis #Autisme #Trisomi21 #RTA #RenalTubulusAsidosis #ATR #BeratBadan #CerebralPalsy #CP #ADHD #ABK #ADD #HydroCephalus #MicroCephalus #DBeStActionTeam #Maxidoid #TruAgeCore #MorindaLife #dna #obat
2h

» LOG IN to write comment.

Juno dylan

» LOG IN to write comment.

nnafannya "Surround yourself with good people and black coffee". How not to make it crooked? #minimal #typography #blackwhite #atr #lettering #sketch 2h

» LOG IN to write comment.

Normal it's all about emir
info_down_syndrome Yey... emir sudah makin berisi... target kalori 1100, bb 10 kg.. Setelah itu bisa lepas ngt.

Saat kontrol bulan berikutnya hasil lab emir kembali bagus, dokter menurunkan dosis pemberian obat emir menjadi 4x & kontrol 2 bulan sekali... Alhamdulillah puji syukur padaMU ya Rabb.

Karena bulan yang lalu sudah kurangi obat menjadi 4 berarti bulan ini aku kasih 2x aja obatnya, sepakat dengan abi emir... bulan berikutnya insyaallah kalau hasil bagus mau bebas obat.. Emir pasti seneng obatnya gak sering-sering ... Oh iya mulai sekarang semua obat emir geser dari kulkas ke tong sampah... maaf yah, emir sudah punya Maxidoid.
Ayo Semangat dek mir... #Kromosom #DownSyndrome #SindromaDown #SpecialNeeds #TumbuhKembang #Autis #Autisme #Trisomi21 #RTA #RenalTubulusAsidosis #ATR #BeratBadan #CerebralPalsy #CP #ADHD #ABK #ADD #HydroCephalus #MicroCephalus #DBeStActionTeam #Maxidoid #TruAgeCore #MorindaLife #dna #obat #Laboratorium
2h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal it's all about emir
info_down_syndrome Saatnya kontrol dan ganti ngt... setiap kali emir ganti ngt, rasanya gak tega banget... gak enak ya dek... maaf ya sayang... Kontrol ginjal dan cek lab ginjal lagi... Hasilnya bagus lagi, alhamdulillah... seneng banget... sama dokter emir obatnya gak dikurangi katanya baru 2x bagus... tapi hehehe... maaf ya dok obatnya saya kurangi sendiri, kayaknya Maxidoid ini bekerja banget... Dan kontrol 1 bulan lagi... yes... Setelah sebelumnya 1 minggu - 2 minggu sekarang sebulan.. #Kromosom #DownSyndrome #SindromaDown #SpecialNeeds #TumbuhKembang #Autis #Autisme #Trisomi21 #RTA #RenalTubulusAsidosis #ATR #BeratBadan #CerebralPalsy #CP #ADHD #ABK #ADD #HydroCephalus #MicroCephalus #DBeStActionTeam #Maxidoid #TruAgeCore #MorindaLife #dna #obat #ngt #sonde 2h

» LOG IN to write comment.

info_down_syndrome Semua usaha gak ada yg sia-sia, hasil lab ginjal emir utk pertama kalinya bagus setelah 1,5 bulan gak pernah bagus sampai harus dinaikkan dosisnya.
Dokter yg periksa surprise dan menurunkan dosis obat menjadi 6x sehari. Alhamdulillah.. Bb emir juga mulai naik.

#Kromosom #DownSyndrome #SindromaDown #SpecialNeeds #TumbuhKembang #Autis #Autisme #Trisomi21 #RTA #RenalTubulusAsidosis #ATR #BeratBadan #CerebralPalsy #CP #ADHD #ABK #ADD #HydroCephalus #MicroCephalus #DBeStActionTeam #Maxidoid #TruAgeCore #MorindaLife #dna #obat
2h

» LOG IN to write comment.

gruspotter The most charming turboprop taxiing at GRU.
-
O turboélice mais charmoso taxiando em GRU.
-
#azul #linhasaereas #aviacao #aviation #top #atr #turboprop #gru #saopaulo #guarulhos #sp #brasil #brazil #avgeek #aeroporto #airport
2h

» LOG IN to write comment.

Normal it's all about emir
info_down_syndrome Setelah pertemuan dgn dr amarullah, Maxidoid menjadi pilihan kami sbg sarana penyempurnaan ikhtiar utk emir.
Sebelum memutuskannya banyak pertanyaan yang diajukan. Seperti aman gak ? Ada efek samping ? EBM ?, ada jurnal publikasi medisnya ? sdh paten ? Ada halal mui ?. Alhamdulillah semuanya terpenuhi di Maxidoid... Bismillah... #Kromosom #DownSyndrome #SindromaDown #SpecialNeeds #TumbuhKembang #Autis #Autisme #Trisomi21 #RTA #RenalTubulusAsidosis #ATR #BeratBadan #CerebralPalsy #CP #ADHD #ABK #ADD #HydroCephalus #MicroCephalus #DBeStActionTeam #Maxidoid #TruAgeCore #MorindaLife #dna #obat
2h

» LOG IN to write comment.

Amaro Ризван Кадиров
ATR
rizvan711 Тоже на передачу приехали сниматься 😎 #ATR #симферополь #дуэтзацаря 3h

» LOG IN to write comment.