19,708 Posts

pedulijilbab Assalamu'alaykum Muslimah Sejagad Jogja... Mmmm, mending jadi cewek baik dulu baru berjilbab atau pokoke pake jilbab sambil jadi cewek baik?

Duh, ribet amat sih mau jadi muslimah shalehah. Masak pacaran aja gak boleh?

Pengen pake jilbab tapi kok orang tua gak ngebolehin, aku harus gimana?

Ntar kalo pake jilbab, susah dapet kerjaan donk... Susah jodoh juga.. 🏼
Pernah ngerasain hal-hal itu? Bener nggak sih apa yg kita pikir seburuk itu?

Yuk kita obrolin bareng Peduli Jilbab Jogja dan Muslimah Talk pada: Hari, tanggal : Ahad, 6 September 2015
Waktu : 08.00 s.d 11.00 WIB
Tempat : Omah Dakwah (Jl. Jogokaryan no. 35 Yogyakarta)
Acara : - Kajian bedah buku Saleha Is Me 1 & 2 bersama Dessi Rahma Sulistiyani (salah satu penulis buku Saleha Is Me 1 & 2)
- Kajian bedah buku From Jilbab To Akhirat bersama Szasza (salah satu kontributor kisah di buku From Jilbab To Akhirat)

Untuk konfirmasi kehadiran, ketik BEDAHBUKUPJMT#nama#usia#aktivitas kirim ke 0878 6186 8174
Contoh:
BEDAHBUKUPJMT#Annisa#25 thn#mahasiswa

NB.
- Siapkan infaq terbaikmu shalihat
(Boleh sedekahkan khimar/gamis tercantikmu yah )
- ada stand perlengkapan muslimah juga lho~~ ~~
Rasulullah bersabda, "Di sekitar Arsy terdapat menara-menara dari cahaya. Di dalamnya terdapat orang-orang yang pakaiannya dari cahaya dan wajah mereka bercahaya...Mereka bukan para nabi dan syuhada. Namun para Nabi dan syuhada iri kepada mereka. Ketika ditanya oleh para sahabat, Rasulullah menjawab, "Mereka adalah orang-orang yg saling mencintai karena Allah, saling bersahabat karena Allah dan saling mengunjungi karena Allah (H.R Tirmidzi) 🏼
Ajak teman dan sahabat tuk berbagi kisah dan ilmu bersama Silakan dibagikan informasi ini

Jazakunnallah khairan katsir
4h
  •   khaira_tunnisa Belik mau dk ? @hilwa_ake 3h
  •   hilwa_ake Yg di tengah udh ada kak XD @khaira_tunnisa 3h
  •   hilwa_ake L 3h
  •   khaira_tunnisa Yg kanan sm kiri mau? @hilwa_ake 3h
  •   _merlindu Omah dakwah deket jalan parangtritis bukan yah? @pedulijilbab 3h
  •   hilwa_ake Smuanya aja bli kk @khaira_tunnisa 3h
  •   nurulkusumastuti Subhanalloh,Insya Alloh asal ada niat baik,apalgi untuk Alloh,Insya Alloh pasti ada jalan dan d mudahkn sgl urusany,khusnuzon saja,asal niat mcri jodohpun d mudahkn,walau berjilbab 3h
  •   amshifa2005 Selamat pagi pak Wanas yang paling kamu sukai dari pria yang tidak bisa di ajak ke dalam hati saya sakit hati dan perasaan ini adalah hari yang lalu biarlah berlalu dan aku tidak akan pernah bisa menang dari rasa sakit yang kamu lakukan saat bangun tidur langsung 3h

» LOG IN to write comment.

Normal Mila Arianti Dewi Erdiansyah

» LOG IN to write comment.

Normal Mila Arianti Dewi Erdiansyah
miladewi21 De awas kacamatax jatuh idungx mancung bngt 😙 #annisa #funny #kacamata #hidungpesek 5h

» LOG IN to write comment.

yentimardila diajak ke kantor dan makan siang bareng temen2 amak senangnya kebangetan #annisa#mybaby#davienna#pizzahut#latepost 7h

» LOG IN to write comment.

15h izzy_oi
Normal Paidji Raharjo
izzy_oi Bergembira selalu #annisa 15h

» LOG IN to write comment.

15h izzy_oi
Normal Paidji Raharjo
izzy_oi Cepat lah besar matahariku
#annisa #repost
15h

» LOG IN to write comment.

19h ulfa_1513
Normal Ulfa Khoirunnisa

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

afinuralfiah Hii kak.. Kenalin aku Ali, aku yg pake baju koko orange, aku seneng bgt pake baju koko+peci, kalo tiap sore aku suka ngaji di ibu Ety
Hallo kenalin kalo aku Safwan, udah pasti aku yg pake baju merah. Aku anaknya suka srantal-sruntul kejalan, tiap ada tkg dagang lwt pasti aja diberentiin. Dan tiap main pasti aja ngejailin yg lain, ada aja yg dibikin nangis
Naaaah terakhir, kenalin yaa aku Annisa, aku gasuka dipanggil dede ndut sm Ali, kalo dipanggil kygt pasti ngambek cemberut Aku udah sekolah di PAUD tp sekolahnya msh males2an, dan fanatic bgt sm motor. Dan aku paling cengeng kalo lg main sm Ali, Safwan, dan Rihad tp Rihadnya lg gak ikut main td jd gak difoto.
Udah yaa kaaak segitu aja perkenalannya, maafin jidat kita yg lebar-lebar yaaa Jgn lupa yasinan kaaak #Ali #Safwan #Annisa #Keponakan #lfl
20h

» LOG IN to write comment.

salmammtm Jam istirahat rpg gambar gambar di papan tulis buat olok olok bikin bentuk sejelek dan sekonyol mungkin abis itu dinamain, pas udah jadi semua ternyata gemes juga liat gambarnya
teman teman #Annisa#Salma#Rizka#Putri#Diah#Ficka
21h

» LOG IN to write comment.

annisa_creativedesign tadaaaa !!! Ini kartu souvenirnya Free loh , Gak usah bayar 500-100/pcs nya Cukup Order undangannya ! Bakalan saya kasih free kartu souvenir !!! Keren gak tuh Liat koleksi undangannya yaaa #cetakundangan #samarinda #annisa 22h

» LOG IN to write comment.

hikmah_mot #Tuhan... beri kami kedamaian , beri kami saling menyayangi satu sama lain , saling membantu , cinta kedamain .. beri kami semua kesehatan , dan kelak menjadi orang2 yang dewasa , sukses , dan bermanfaat untuk semua. Tegur kami jika kami salah dalam bertindak.
#kami #annisa titiana,nurhikmah,kurniyawati,ardita octavia,mayang nursatika,septy anggraini,annisa sabeni#
22h

» LOG IN to write comment.