281,487 Posts

5min ulumm16
Lo-fi Muhammad Ihyaul Ulum
ulumm16 Masih di masjid Muhammad Cheng Hoo .. #masjid #unik #mosque #chenghoo #chinese #pandaan #pasuruan #instanesia #photooftheday #instadaily #dibuangsayang #moslem #andrography #andrographer

Gear : #huaweihonor3c @huaweideviceid
Lokasi : pandaan, pasuruan, jawatimur, indonesia
5min

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

zuhesungkono aku berhenti berucap saat bisa berbaring disini menyapa angin memandang langit dan bertegur dengan semesta sedikit diskusi terjadi antara kami dan tidak ada yang begitu spesial hanya di ahir diskusi aku mendapat sedikit bisikan dari mereka bahwa tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia sia jadi buatlah dirimu lebih berguna sebagai manusia!
#puisi #poetry #quotes #rock #andrography #andrographer #vsco #vscocam #vscomag #explorebandung #bdgsociety #bandungbanget #bandungpisan #bandungpunya #discoverbandung #livefolk #liveauthentic #kamerahpgw #stonegarden
1h
  •   yogaberyoga Awesome 53min
  •   euishm c kamu gallery.y bagus, bisaan ngeefek.y keren gt.. haha.. 50min
  •   lomotostudio Bagus banget ! 48min
  •   zuhesungkono Haha kalo itu biar yang jawab masing masing dari individunya bro karena takaran bener bener jadi manusia semua org punya asumsi yang beda hihi @yogaberyoga 47min
  •   zuhesungkono Haha biasa ajah kalo efek mah tinggal ngikutin pictnya kalo dasarnya udah pas mah mau di timpa efek atau engga juga pasti bagus hehe @euishm 46min
  •   euishm Emang suka fotografi gt ya..? 40min
  •   zuhesungkono Ahaha engga juga sih cuma iseng doang ya gitulah haha @euishm 35min
  •   euishm Ooh kirain, pdhl klo d kembangin kn bsa jd photographer professional. Bsa jd side job, drpd d garmen wae, hehe.. 31min

» LOG IN to write comment.

geraa_manda Kaos A24 selalu kece dipake buat acara apa aja. Salah satunya moment ini!! Thanks a lot for support A24 ya kak :) #A24shirt #broadcastingudinus #Semarang #photosession #instandroid #andrography 3h

» LOG IN to write comment.

Amaro AMR

» LOG IN to write comment.

Ludwig Carolina ida fridiastuti