26,458 Posts

Normal Shiwangi

» LOG IN to write comment.

ginabakti Jajat berdoa buat guweehh: Terimakasih...hape Gina ude normal lagi...jangan cemplungin lagi ke kuah sop yee...die lebih demen kuah pempek ame kuah kari #jodha #akbar #jodhakbar #jodhaakbar #jajat #parijat #jalaludin #jalal #pari #paridhi #sharma #paridhisharma #rajjat #tokas #rajjattokas #rajjatokas #mughal #amer #agra #rajput 59min

» LOG IN to write comment.

ginabakti Jajat berendem di bak maenan aer. Jajat: nyiaaakk!!!!! nape aernye dingiiiin?!?!?! Maham Nganga lemes liat Jajat berendem di aer es. Maham Nganga: Duuhh Jaaat!!! nape lo berendem disono??? ntu dagangan es lilin nyak Jaaaat...rugi bandar deh gw
#jodha #akbar #jodhakbar #jodhaakbar #jajat #parijat #jalal #jalaludin #pari #paridhi #sharma #paridhisharma #rajjat #tokas #rajjatokas #rajjattokas #mughal #amer #agra #rajput #eslilin #mahamanga #mahamnganga
2h
  •   yohana_suci #Slh keteknye jajat 2h
  •   siti.mutmainah683 Elu di kejar2 ame anjing,sampe elu kecebur di empang,kasian jat nasib ellu....mk faridi ngambek kaga mau tau lagi ame elu jat nasib2 jat.....@junivadarmawangsa @ginabakti @lucia.handoko @mirtkusuma@monayunita@nayynurleli 1h
  •   ginabakti emang apeess benenr nasib jajat..dah ditolak pari..masih kecemplung got..keteknye asem rasa sarsaparila wkwkwkwkwk @siti.mutmainah683 @junivadarmawangsa @lucia.handoko @merlinda.arifiani @mirtakusuma @yohana_suci @fiidaa_02 @nayynurleli 1h
  •   merlinda.arifiani @ginabakti gin ketek asem kok rasa sarsaparila. Rasa jeruk. Keeecuuuttt...!!!! Wkwkwkwk 1h
  •   ginabakti biar nikmat gitu segerr!! wkwkk ketek seger darimane ye ? wkwk @merlinda.arifiani 59min
  •   siti.mutmainah683 Uwahahaha.....kasian jajat ye.....tp jajat bilang,kage ape2 yg penting sebagai idola para begam2 aye tetap yg paling begam2 kucing tai.........begam2 pun berkata emang tai ayam xasar di kepala lo jaaaat.....wkwkwk......@ginabakti 31min
  •   ginabakti iye apelagi die kaga bise nolak bulian seluruh beghum nusantara ke jajat wkwkkkwwkk itu bukti cinta kite ye nyak wkwkwk @siti.mutmainah683 23min
  •   siti.mutmainah683 Iye ....so pasti,kita2 amit cinte ame jajat,tp jajat bikin kita kecewa dgn pilihanx,inilah cara kita menumpahkan cinte ame sayang kita yg kaga bisa diukur kaya kain meteran,tp percaya aje jat kita tetap selalu dukyng ko yg penting jajat jangan bikin kita2 begam nusantara kaga kecewa,ampe2 exa pengen terbang kenegara lo jat mau liat kampung agra lo jat....saking exa gila amit ame lo jat,sampai2 engkong lo di rmh bengong liat exa demen amit ame lo jat.....pokokx sekali jajat tetap jajat....ia kaga gin...😙😙😙😙@ginabakti 14min

» LOG IN to write comment.

Normal hai.you're cute..follow me ???
amerkhuzairi Setiap hari prgi sekolah..letih la mcm niii !!!!
#exam
#next week
#Amer
#Baymax
2h

» LOG IN to write comment.

  •   ummulsuswan Wah cantik jodha dibuat begini 3h
  •   ginabakti wuaduuhhh tato alisnye barongsai wkwkwkk 2h
  •   putu.danu62 Di apain jodha tetap pling cantik 2h
  •   fennybawoel @ginabakti eeeaaa akhir muncul,gak ada loe gak rameee ckcckkckckckc....Masih nuansa imlek menuju cha go me.... 2h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

anuj6955 nice place #amer fort#jaipur love it. 6h

» LOG IN to write comment.

muhdfikri_xoxo Acah acah je..tengah buat folio pun sempat lagi..
#k
#efa
#amer
7h

» LOG IN to write comment.

the_account_for_girl Salut à toutes!
Je m'appelle Victoire.
Je suis au collège.
J'habite Paris,dans le 7 eme.
Plein de filles m'inspire pour ce compte,tout genre de filles y est compris!
Si t'es une Nana Abonne-toi
18h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Praveen Verma

» LOG IN to write comment.