2,648 Posts

» LOG IN to write comment.

chacarika si kakak capek ngayun :)
#alunalunselatan
2d

» LOG IN to write comment.

iamratuerna Menikmati senja di alun-alun Kidul yogya ditemani wedang ronde & jagung bakar ..... nikmatnya😎 #yogyakarta #yogya #alkid #alunalunselatan #traveling #Backpacker 2d

» LOG IN to write comment.

afiyahw mitos alun alun selatan Jogjakarta seru buat coba-coba hahahhaha
#coba-cobaMemecahkanMitos
#alunalunselatan
#backpaker
#explorejogjakarta
2d
  •   ruliarah Hemmm jalan jalan muluk. Awas ga bawa oleh" 2d
  •   afiyahw hehehehhe, cuma mampir aja kok mbak @ruliarah 2d

» LOG IN to write comment.

chrizriio Yang lain senam kita panitia sibuk foto di panggung #EOAdaAku #EventLustrumSmk4YK #Skaforta #AlunAlunSelatan 1w

» LOG IN to write comment.

dalokanantha Mendingan telat daripada nggak sama sekali
[5/8]
.
.
.
Fotografer handal & ketje : Om @hasankholil
#malammingguasik #malamminggunggakjones #ngekekable #gokil #jogjaistimewa #alunalunselatan #explorejogja #laflaf #latepost
1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

nurul3498 Kita satu atap tinggal bersama diatap yang sama..
Kita ketemu disebuah rumah yang membuat kita jadi satu..
Kita beda orang, beda daerah tapi karna satu atap kita jadi bersama bersaudara..
Kita usil, kita jail, kita resek, tapi itulah cara kita ciptain kebahagian..
.
.
.
Moment in Jogja 👭👭😙
#alunalunselatan #alunalunselatanjogja
2w

» LOG IN to write comment.

  •   maria_isd Belom, belom berhasil maksudnya ka @adrian_wawan belok mulu 2w
  •   adrian_wawan Haha..kasian, nyobain berapa kali emang?:D 2w
  •   maria_isd @adrian_wawan 3x nih gatot semua, malah muter klo ga belok kemana hahaha 2w
  •   adrian_wawan Haha..gatot ya 3x nyoba..asik tu kalo sampe muter balik..wkwkwk 2w
  •   adrian_wawan Ditutup matanya pake apa waktu nyobain? 2w
  •   maria_isd Klo muter balik ujungnya nyampe kraton donk , pke kain lah disitu ada bapa yg sewain penutup mata gtu kan @adrian_wawan 2w
  •   adrian_wawan Haha..iya bisa jadi muter balik sampe situ kan seru tu.,oh nyawa penutup mata item yg 5ribuan disana ya? Pas gak bawa slayer/syal ya?:D 2w
  •   adrian_wawan Ku juga pernah kok pas nyobain muter balik terus nyasar mpe tukang siomay:( 2w

» LOG IN to write comment.

rferdhian Lagi-lagi kehangatan jogja membawaku untuk bersikap lebih dewasa..
Diam untuk mendengarkan, dan bicara ketika diperlukan..
Selamat malam yogyakarta kota kecil penuh makna
.
Alun-alun Selatan Yogyakarta
@rismafitri_96 .
.
#visitjogja #yogyakarta #liburanjogja #jogjamasihistimewa #jalanjalanmalam #wisatamalam #alunalunselatan #liburan #semesterbaru #mahasiswa #mahasiswajogja #kapankejogjalagi #instagood #instamood #instaboy #boys #holiday #janganpanikmaripiknik #jomblobahagia #jojoba #gardencity #flashnight #candid #wisatajogja
2w

» LOG IN to write comment.