1,476 Posts

  •   adrian_wawan pernah nyobain main masangin di beringin kembar alkid Jogja lom?:D 14h

» LOG IN to write comment.

desypuriningrat Selalu ada keindahan disetiap sudut kota Jogja :) sederhana namun istimewa :) seperti halnya saat bersamamu nda ;) ({})
Foto by : @atikadesyp #Alunalunselatan #Alkid #Jogja #exploreJogja #Indonesia #visitjogja #beautifullplace
1d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

yuliamunasti The coolest car I've ever driven It is a futuristic design, no need fuel, and environmentally friendly
#jalanjalan #travelling #travel #jogja #nightentertainment #alunalunselatan
2d

» LOG IN to write comment.

fitriauliajauhari 3 years ago with my blvd sister #AlunAlunSelatan #Yogyakarta 3d

» LOG IN to write comment.

tathadiaz Monumen Perjuangan "Gamel" #alunalunselatan #yogyakarta #indonesia 3d

» LOG IN to write comment.

Normal Indah Ika Santi
indahikasanti No one invited us to the party 😎😎 #alunalunselatan #jogyakarta #sepedacinta 4d

» LOG IN to write comment.

Normal ♪HettyHerryHarsonoSoedjarwo♪
hettyhhsoedjarwo___h3dot lesehan di Alun² sambil dengerin lagu² dari pengamen² yg berseliweran, menikmati minuman Wedang Ronde Susu Tape,,, nikmat nyaaa ???
kalo udah lesehan sampe lupa pulang...cobain deh !? #THANKYOUALLAH #ALHAMDULILLAH #BARAKAALLAH #beverage #hotbeverage #vscobeverage #instabeverage #indonesianbeverage #kulinerkhasindo #ALUNALUNSELATAN -JOGJA
5d
  •   farpak92 Ga jg kan jauh jg lagian udah ga ada yg kenal paling kelas 3D aja itu pun yg sering jalan & nongkrong dirmh ibu dulu 4d
  •   hettyhhsoedjarwo___h3dot sekarang kamu diPontianak semakin + jauh yaa ? Kamu ga kenal sama mereka² temen² ( A-B-C ),,, tapiiiii ??? mereka² temen² ( A-B-C ) semuanya pada kenal & inget dirimu lho ? Bapak Komandan @farpak92 4d
  •   hettyhhsoedjarwo___h3dot Masih inget aja nongkrong di rumah qu, yo wis nanti Reuni qt nongkrong² lagi di rumah qu, Pak @farpak92 ..., mengenang MasLu. 4d
  •   farpak92 Mgkn krn aku apatis kali bu jd lupa semuanya...hahahaha, aku ga bisa jg krn mgg depan giat cukup padat mau ke perbatasan kalimantan bu 4d
  •   farpak92 Memangnya msh ada yg tinggal di rmh sana bu 4d
  •   hettyhhsoedjarwo___h3dot Masiiihhh,,, hayuuu kpn kongkow² lagi di rumah qu pak @farpak92 . Yg tempati adek² qu sekarang. 4d
  •   farpak92 Kalo aku ke jkt lah di kabari ya 4d
  •   farpak92 Ok bu 4d

» LOG IN to write comment.

Normal deviyawanda

» LOG IN to write comment.

yaniwinayan jajan malam bakwan kawi anget-anget pinggir jalan mantap !! murah meriah #alunalunselatan #jogjamalam #jogjafoodie #zonamakan #jogja 5d

» LOG IN to write comment.

doel_ali Ini nch foto yang saya cari dari kemaren, pas ke Alun-Alun Selatan Jogja bareng Bos nya sales... Baru nyampe Jogja udah keliling kota terus naik odong-odong gituan.. #Jogja #jogjakarta #DIY #alunalunselatan #latepost #Holiday #instagood #instalike #vsco #letstravelindonesia 5d
  •   andreeavesa Hihi 5d
  •   niarshop_ cek ig yuk sist , gan jual binde dan dompet printing murah dan lucu loh 5d

» LOG IN to write comment.

jessiezleper Trust me !!! It's not as easy as it seems the rule of the game is very simple : we only walk straight about 20m with the blindfolded until u pass through beetwen the tree. I can pass it after try and walk 3times... hahaha lol #alunalunselatan #keraton #jogjakarta #indonesia #myth 6d
  •   jessiezleper @adrian_wawan waw... sepertinya next ke jogja butuh kamus kepanjangan nih hehe ini pkek syal aja sih,, mayan hemat 5rb wkwkwk 4d
  •   adrian_wawan Haha..bener banget tuh:D..sering main ke Jogja kah?:D 4d
  •   adrian_wawan Wah udah persiapan bawa syal ni ceritanya bwt penutup matanya pas mau main ke alkid nyoba nglewatin beringin kembarnya?hehe...iya hemat 5rb tu..wkwkwk 4d
  •   jessiezleper @adrian_wawan gk sering, terakhir 6th yg lalu. Tpi emg ngangenin sih jogja... 4d
  •   adrian_wawan Oh 6 tahun yg lalu ya,.kmn aja tu?:D.. Iya emang ngangenin kok:D 4d
  •   adrian_wawan Btw udah persiapan bawa syal sgala ya pas mau main ke alkid mau nyobain nglewatin beringin kembarnya?:D 4d
  •   jessiezleper @adrian_wawan nggak.. krn naik motor jdi emg bawa syal kmn2.. trus lewat sini.. penasaran mampir deh 4d
  •   adrian_wawan Oh naik motor jadi pake syal..trus syalnya dipake bwt penutup mata pas penasaran lewat alkid mau nyobain masangin itu:) 3d

» LOG IN to write comment.