21,853 Posts

charlie7angel And if you think that i'm still holding on to something you should go and love yourself #justinbieber #loveyourself #mulaialay #ngakak #alayers #like4like #follow4follow 9h

» LOG IN to write comment.

hikmahkodriyah jadi alay dulu yah.. perginya ber4 selpiannya ber2 tau yg 2lagi ngapa jadi ga ikut selpi, biar gaada pitnah gitu. jan tanya seneng apa ngga yang pasti lagi sibuk bahagia aja udah cukup *ehketerusan dudududu.. #alayers #bahagiapasti #latepost .. 12h

» LOG IN to write comment.

diahsri03 Yang sebelah gw penggunainstagram baru nih wkwkwk #alayers 13h

» LOG IN to write comment.

lusianasaripalayukan Temu kangen #Alayers #Like for like 14h

» LOG IN to write comment.

tiyaditha06 Beda generasi memang tapi selalu berdua apapun itu . Meskipun kadang geli sendiri knp ngenest jalannya berdua mulu gini deh kalo yg satu mblo menahun yg satu korban Ldr. ya ya apapun itu tetep Seru bareng gk jaim bareng luv kakss #10collection#samarinda#mahakamlampiongarden#mbloldr#jomblo#alayers 14h

» LOG IN to write comment.

14h phalget
Normal anggara
phalget with my brother! #sith #damn #alayers #cekrekcekrek hahshaha 14h

» LOG IN to write comment.

irfaanfadhillah Saat foto merubah aslinya xD ,sekali2 ngalay lahh.. #alayers #spam #oke 16h

» LOG IN to write comment.

Hudson Ita Hamidah Lutfiah
ita_hamidah23 Beginilah jadinya kalo orang narsis ketemu temennya #abstrak#bangett#narsis#alayers#gaknyambung#buthappyatthesametime 17h

» LOG IN to write comment.

ramenah2509 Kalo ada yg bilang kita foto berdua mulu, bilang aja kita beli hp nya patungan😑
#garing #galucu #fuck #laugh #alayers #beautifulgirl #krikkrikkrik
17h

» LOG IN to write comment.

runniissa Haii kamu kalo suka sama doi itu TALKING dong bukannya STALKING,. Hahahha
#antibaper #afternoon #Alayers
19h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.