5,125 Posts

Normal Subahagia Rendy Warman

» LOG IN to write comment.

jessicavalentinaarie Ibadah dan Perayaan Paskah Persekutuan Ouikumene UI πŸ˜€πŸ˜€ Take a Photo With Kak Ima #HappyEaster #PersekutuanOuikumeneUI #UniversityofIndonesia 11h

» LOG IN to write comment.

jessicavalentinaarie Ibadah dan Perayaan Paskah Persekutuan Ouikumene UI πŸ˜€πŸ˜€ Take a Photo With Bravo #HappyEaster #PersekutuanOuikumeneUI #UniversityofIndonesia 11h

» LOG IN to write comment.

jessicavalentinaarie Ibadah dan Perayaan Paskah Persekutuan Ouikumene UI πŸ˜€πŸ˜€ #HappyEaster #PersekutuanOuikumeneUI #UniversityofIndonesia #POUI 11h

» LOG IN to write comment.

Normal agustin setyo wardani
agustin_wardani Todays dating
Kencan murmer nggak perlu makan di mall atau nonton bioskop. Cukup duduk di tepi danau sembari lihat orang mancing. Terus pas udah bosen jalan-jalan keliling UI, kebetulan hari ini cuacanya bagus dan nggak panas jadi 45 menit jalan kaki dari Balairung-Perpustakaan-FH UI-F Psi balik lagi ke Balairung cukuplah ya buat olahraga. Enjoy sunday..
#kenangalake #danauUI #BalairungUI #universityofindonesia #mycampus #kampusUI #UI #sundate #picnic #outdoor #green #grass
13h

» LOG IN to write comment.

agustin_wardani From where I stand.. Feel the green grass at my campus!
#fromwhereIstand #universityofindonesia #kampusUI #UI #green #style #flatshoes #bluejeans #holiday
19h

» LOG IN to write comment.

Lo-fi Rahmadiyanti Rusdi
rahmadeeyanti The man focused to find a book, the woman camera focused, hihi. @ihsanish @mhevita #universityofindonesia #centrallibry #depok #Indonesia 20h
  •   ekasatriana 20h
  •   mhevita Si Ihsan diminta kuliah di UI tuh... Ambil international program 19h
  •   rahmadeeyanti @mhevita ntar aku tawarin, s1 die IT, so bisa juga daftar ke fasilkom, atau sekalian aja di jip? :D 19h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

jessicavalentinaarie Hadiah pertama dari seorang Angle πŸ˜€ @ Malam GA (Guardian & Angel) Panitia Paskah PMKA UI πŸ˜‡πŸ˜‡ #guardianangle #MyAngle #TheBest #Gift #panitiapaskah2015 #PMKA #UniversityofIndonesia 1d

» LOG IN to write comment.

jessicavalentinaarie I Like It ^_^ Senang kali dapat kado dari My Angel Lelianto @ Malam GA (Guardian & Angel) Panitia Paskah PMKA UI πŸ˜‡πŸ˜‡ #guardianangle #MyAngle #TheBest #Gift #panitiapaskah2015 #PMKA #UniversityofIndonesia 1d

» LOG IN to write comment.

jessicavalentinaarie Senang kali dapat kado dari My Angel Lelianto Tasnya Unyu" πŸ˜€πŸ˜€ @ Malam GA (Guardian & Angel) Panitia Paskah PMKA UI πŸ˜‡πŸ˜‡ #guardianangle #MyAngle #TheBest #Gift #panitiapaskah2015 #PMKA #UniversityofIndonesia 1d

» LOG IN to write comment.

jessicavalentinaarie Senang kali dapat kado dari My Angel Lelianto @ Malam GA (Guardian & Angel) Panitia Paskah PMKA UI πŸ˜‡πŸ˜‡ #guardianangle #MyAngle #TheBest #Gift #panitiapaskah2015 #PMKA #UniversityofIndonesia 1d

» LOG IN to write comment.

2d arafnir
Normal Anisa Rafni R
arafnir Such a great show from Nartana Buddhaya FIB UI Good luck for your cultural mission! 2d

» LOG IN to write comment.

Normal Rahmadiyanti Rusdi
rahmadeeyanti Had nice 4 days accompany a brother from Sri Lanka who visited Indonesia. Six years ago he accompanied us during our trip in Sri Lanka. Thanks for the pic @ihsanish :). #depok #universityofindonesia #centrallibry #Indonesia #friendvisit #zenfone5 2d
  •   lynmasykur Kok mba Dee g kembaran bajunya seperti yg dua itu? 1d
  •   rahmadeeyanti @lynmasykur saya kan bukan jokower, hahaha. Itu kebetulan ihsan dan mbak ade kemejanya mirip ;) 1d
  •   lynmasykur Kyaaaaha jokower terkenal banget dong yah sampai wnsrilanka aja jadi jokower. E tapi itu kebetulannya ngepas banget yak. Sama banget keliatan kotak kotaknya warnanya juga lho mba @rahmadeeyanti πŸ˜€ 1d
  •   rahmadeeyanti @lynmasykur Agak beda warna kotak2nya, di foto emang kelihatan mirip banget hehe. 1d

» LOG IN to write comment.

zukhalatifah Inget banget waktu jantung mau copot lewat tepi danau ini abis maghrib #VSCOcam #universityofindonesia 2d

» LOG IN to write comment.

choe.john At the faculty of social and political science, University of Indonesia. #UniversityofIndonesia #UI #FISIP 2d

» LOG IN to write comment.