3,322 Posts

fitria_rohmah Dari pada #tebar pesona mendingan #tebar kebaikan 1d

» LOG IN to write comment.

malahafis Roti bom masih panas...atas kuali lagi....jom nikmatinya di persiaran kemajuan, seksyen 9, bangi...nantikan murtabak jala seri berzaman xlama lg...
#roticanai
#tebar
2d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

marcosbrasilstos E hoje de manhã meu dia começou assim..."faça o que ama, e nunca irá precisar trabalhar" #Tebar #Tebarmaisforte #judô #dptesportes #gestaoesportiva #vaimaria 3d

» LOG IN to write comment.

Video Servicios Periodísticos A.G.M.
serviciosperiodisticosagm La banda de Campillo de Altobuey amenizando la mañana de domingo en #Tebar
#serviciosperiodisticosagm #job #journalims
4d

» LOG IN to write comment.

Normal Servicios Periodísticos A.G.M.
malvistos Fiestaca en Tebar!!! Nuevo fichaje para el canal XD #malvistos #tebar #fiesta 4d

» LOG IN to write comment.

paulusbayusetiawan #rai lenjeh #tebar pesona #malam kreativitas 5d

» LOG IN to write comment.

aaliyahestinaya #Repost @tintinrayner with @repostapp
・・・
Chiffon Cake Taro pake Taro Powder
Resep by me : Tintin Rayner

Enak enak enak!! Horeeyy..#tebar confetti
Harumm buangett,lembabbb,kempus2,kayak maem spon ubi ungu :D
Meskipun resepnya hasil ngarang sendiribahkan ada accident kocok putel kelamaan sampe terlalu kaku,ngaduk ke pasta susahh minta ampunn sampe adonan encerr.tapi..syukurlaah tetep jadi.. inilah serunya bereksperimen xixixixi.... Bener aja,bubuk taro ini selaen harumnya alami bangett,dia juga bikin lembabb cake ini layaknya ubi beneran!
Cusssss resepnya hasil modifikasi sendiri.. Bahan-bahan

BAHAN A:
6 butirKuning Telur
100 ccSusu Cair Full Cream
60 grMinyak Goreng
130 grTepung Kunci
20 grTaro Powder Good Quality
1 sdtBaking Powder
30 grGula Pasir

BAHAN B :
6 btrPutih Telur
100 grGula Pasir butiran kecil
1 4sdtCream of tar2 /atau 1sdt air jeruk nipis
1/4 sdtGaram

1)Siapkan bahan2
NOTE : bubuk Taro 20gr hasilnya ungu gelap yah,tapi rasa taronya lebi nampol.kalo suka yang mild aja+kalem warna ungunya,kasi 10-15gr aja:) kembali ke Selera.
2) Kocok lepas telur+gula pake Whisker 1 menit,disusul minyak+susu cair,lalu ayak terigu+bp+ taro powder di atasnya sambil di aduk pake whisker sampe rata licin kayak pasta:)
3) Kocok putih telur+cream of tar2+garam sampai mulai berbusa,masukkan gula pasir bertahap 3x sambil terus dimixer sampai sampai kaku (jika baskom dibalik putel ndak jatuh)
4) Masukkan putih telur ke pasta A,bertahap 3x di aduk pake SPATULA dengan teknik aduk lipat.
5) Tuang ke loyang Chiffon,
Panggang selama 55 menit dengan suhu 170 derajat sampai matang,suhu+waktu sesuaikan oven masing2 ya..
6) Setelah matang,tengkurapkan loyang sampai suhu ruang kurleb 1 jam..aku biasa pakai leher botol sirup untuk menahan loyang:) #chiffoncake #chiffon #resepchiffoncake #belajarbaking #resepkue #shareresep #cakedankue #taro #ubiungu #cakes #softcake #resepyummy purpleweetyam #olahan ubi #bubuktaro #purplecake #chiffonubiungu #chiffontaro #homebaking #homemadecake #cakefromscratch #stepbystep
7d

» LOG IN to write comment.

irma_rahmawati25 #Repost @characterbuilding165 with @repostapp
・・・
Alqur'an adalah hudallinnass.
Pedoman bagi manusia (sesungguhnya), memberikan petunjuk mana yang Haq dan mana yang Batil. Memberikan arahan untuk membedakan mana yang benar (tepat) dan mana yang kelihatan benar. Namun terkhusus disini adalah untuk yang mengaku seorang muslim, mengaku mencintai Tuhannya dan mengaku sebagai umat Nabi akhir zaman.

Tak sedikit kisah umat terdahulu penuh hikmah dan pembelajaran, menantang mental para generasi akhir zaman : Akankah
kelak hanya menjadi buih dilautan, yang jumlahnya banyak namun kemudian lenyap tak bersisa?
Aku, enggan demikian. Kamu?

#tebar #quran #CBC165 #bandung #bandungjuara #ramadhan #2016 #keren #hijrah #amal #instagram #like #follow #share
1w

» LOG IN to write comment.

characterbuilding165 Alqur'an adalah hudallinnass.
Pedoman bagi manusia (sesungguhnya), memberikan petunjuk mana yang Haq dan mana yang Batil. Memberikan arahan untuk membedakan mana yang benar (tepat) dan mana yang kelihatan benar. Namun terkhusus disini adalah untuk yang mengaku seorang muslim, mengaku mencintai Tuhannya dan mengaku sebagai umat Nabi akhir zaman.

Tak sedikit kisah umat terdahulu penuh hikmah dan pembelajaran, menantang mental para generasi akhir zaman : Akankah
kelak hanya menjadi buih dilautan, yang jumlahnya banyak namun kemudian lenyap tak bersisa?
Aku, enggan demikian. Kamu?

#tebar #quran #CBC165 #bandung #bandungjuara #ramadhan #2016 #keren #hijrah #amal #instagram #like #follow #share
1w

» LOG IN to write comment.

gaablisboa Noite com minhas gatas mais que gostosa .... #NoitinhaBoa #Familia #Primas #Tebar 2w

» LOG IN to write comment.

Normal Naufal Jaasir Al-Abiyyi

» LOG IN to write comment.

vanindya_nrtzmk13 Jadi anak idiot sungguh menyenangkan! #Tebar #Aib #Like , gk suka gk ush comment.. 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

sulfianabila Last night at pattallassang with you chikali hahahahaha
#tebar #pesona #paling #indah #bersamamu
3w

» LOG IN to write comment.