706,816 Posts

11min haja_radzi
Normal z ʇ ı ן n ɐ ʞ

» LOG IN to write comment.

Normal M U H D Z U L H A N I S
kapten_zulhanis 1 Rejab 1436h.
Makanya lebih kurang 60 hari shj Ramadan bakal tiba. Semoga dipinjamkan lagi nafas olehNya utk bertemu Ramadan kali ini. .
.
Amin Allahumma Amin.
#ramadhan
15min

» LOG IN to write comment.

16min diahellyana
Normal Nu Skin Mukena Dagelan Solo
diahellyana Mukena air brush

Matt rayon super
Idr 130k

Pengiriman dari solo
Welcone reseller and dropship

Wanna?
Sms/whatsapp 085725306272
Line diahellyana

#sholat #ramadhan #muslim #moslem #ied #iedmubarak #reseller #dropship #mukena #solo #indonesia
16min

» LOG IN to write comment.

20min haja_radzi
Normal z ʇ ı ן n ɐ ʞ

» LOG IN to write comment.

21min sartika79
Normal Dewi Sartika
sartika79 halloooo...besok udah masuk bulan sya'ban nih , mohon maaf lahir batin yah semoga kita masih diizinkan bertemu dengan Ramadhan tahun ini amin #malam #sambut #bulan #sya'ban #rajab #menuju #ramadhan #semoga #berkah #bismillah #amin 21min

» LOG IN to write comment.

24min diahellyana
Normal Nu Skin Mukena Dagelan Solo
diahellyana Mukena alang gradasi

Matt rayon super
Idr 125k

Pengiriman dari solo
Welcome reseller and dropship

Wanna?
Sms/whatsapp 085725306272
Line diahellyana

#mukena #muslim #muslimah #moslem #ramadhan #ied #iedmubarak #sholat
24min

» LOG IN to write comment.

27min diahellyana
Normal Nu Skin Mukena Dagelan Solo
diahellyana Mukena lukis anak lollipop

Matt rayon super
Ukuran M, L, XXK, XXL

Idr start from 90k

Pengiriman dari solo
Welcome reseller and dropship

Wanna?
Sms/whatsapp 085725306272
Line diahellyana

#mukena #muslim #moslem #ramadhan #ied #iedmubarak #olshop #reseller #dropship #indonesia
27min

» LOG IN to write comment.

bobfaizalpco AllahuAkhbar! Bulan Rejab dah tiba... Syaaban kan menjelma...Ramadhan pastinya kan tiba dengan IzinNYA...
Ayuh! jangan lepaskan peluang yg diberi olehNYA ... #Rejab #Syaaban #Ramadhan #AllahuAkhbar #AllahMahaBesar #Subhanallah
#BobFaizal #CcBoB #9W2PCO
32min

» LOG IN to write comment.

41min aminah_fh
Ludwig Aminah Faradiba Huseen
aminah_fh Allahumma bariklanaa fii Rojaba wa sya'banaa, ighfirlanaa dzunubanaa, wa balighnaa romadhona.. aamiin

#Rajab #Syaaban #Ramadhan
41min

» LOG IN to write comment.

Normal Iffah Bent Soe
hanifahbentsoe Antara 1 dan 2, dekat sekali rasanya. Tapi tahukah kamu bahwa antara angka 1 dan 2 masih banyak angka tak hingga lainnya. "Jika cinta kita tak diisi dengan visi2 besar untuk peradaban dan kejayaan Dinullah, maka yg remeh-temeh tak bermakna akan menghantui dan mengisi penuh ruang yang terbentang antara mata dan hati" #JalanCintaParaPejuang

Jarak antara mata dan hati tak lebih dari separuh atau setengah badan manusia. Dekat sekali. Jarak kita dengan kemenangan pun sebenarnya dekat sekali. But... please we have our answer, don't we? "Dan barangsiapa menjadikan Allah, Rasul-Nya dan orang2 yang beriman sebagai penolongnya, maka sungguh, pengikut (agama) Allah itulah yang menang" (Qs. 5: 56)
#selfreminder #Ramadhan #ShoumKe17 Sudah dapat apa 17 tahun shoum?
42min

» LOG IN to write comment.

47min elynadayanti
Normal علينا ديانتي♕
elynadayanti Dibaca baik-baik captionnya
Ngomongin apa sih..?? Rame di SosMed, pada bahas bulan Rajab

Puasa 1 hari = 1 tahun
Puasa 7 hari = 2 pintu Jahanam di tutup
Puasa 8 hari = buka 8 pintu surga
Puasa 10 hari = keinginan terkabul smw
Ngingetin bulan Rajab = seakan-akan ibadah 80 tahun
Shalat abis Maghrib

Duhh, enak bener yakk,.. seolah-olah melebihi bulan Ramadhan. Padahal Bulan yang paling Utama kan bulan Ramadhan

Bismillah, seluruh hadist yg jelasin ibadah khusus, kyak puasa, shalat, dzikir, baca yasin, sedekah, semuanya adalah hadist Dha'if bahkan palsu

Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Setiap hadits yang membicarakan puasa Rajab dan shalat pada sebagian malam (seperti shalat setelah Maghrib pada malam-malam pertama bulan Rajab, pen), itu berdasarkan hadits dusta.” (Al Manar Al Munif, hal. 49)

Jangan terlalu DEBAT in, amalan" yg blm jelas deh...
Shalat 5 Waktu, udah bener blm..?! Udah Ontime..?? Udah Berjama'ah..?!.udah di Masjid..?! Trus Ngaji. Baca Qur'an, udah brp juz per hari..?!. Nah lohh

Benerin dulu tuh yg WAJIB, Jangan ribet dulu dg yg Sunnah, klo mau yg Sunnah yg Jelas-jelas aja,

Senin-Kamis
Aiyamul Bidh
Puasa Daud

Allah lebih menyukai Ibadah yang Dawam (continue) walaupun sedikit, drpd besar tapi cuma sekali

Dan lagi, jangan nyebarin hadist" apa aja, bila blm jelas perawi, sanad, ke-shahih-annya. Bahaya

Kelak nih, kala kita haus bgt di akhirat, kemudian kita sampai di telaga Nabi, yg airnya Lebih Lembut dr Susu, lebih Manis dr Madu, lebih sejuk dr Salju
Lalu saat Nabi mau kasih kita minum tiba-tiba di singkirkan kita dr Nabi, gk jadi di kasih Minum

Lalu Nabi bilang“Wahai Rabbku, sesungguhnya dia termasuk umatku!“ Maka Allah berfirman “Engkau tidak tahu apa yang terjadi sepeninggalmu“ (Diriwayatkan Imam Muslim dalam Kitab Shalat Bab 14/400). Mau di usir dari Umat Nabi Muhammad SAW..?! Ibadah yang Jelas-jelas aja yahh ^_^
47min

» LOG IN to write comment.

Normal rawat kulit ketika mandi
soloskincare_hq Rejab Timbul Ramadhan Menanti Ayuh Kita Berpuasa Alhamdulillah Syukur #rejab #ramadhan #puasa #soloskincare 51min

» LOG IN to write comment.

gptdhq REJAB YANG DIBERKATI

Bulan Rejab yang menyusul menunjukkan betapa hampirnya kita kepada bulan Ramadhan.
Oleh itu, ayuh sentiasa perbanyakkan amalan baik serta berdoa kepada Allah moga kita semua dipanjangkan umur dan diberikan kesihatan yang baik untuk bertemu bulan rahmat iaitu bulan Ramadhan.

Amin.

#rejab #syaaban #ramadhan #gptd
1h

» LOG IN to write comment.

septianalisa "Allahummaa bariklanaa fii rajaba wa sya'ban wa balighna ramadhan"
Ya Allah berkahilah kami di bulan Rajab, Sya'ban dan sampaikanlah kami di bulan Ramadhan" 😇 #Rajab #Ramadhan #fasting #1436H #limoges
1h

» LOG IN to write comment.

1h cikiiz
Normal 박유정 parkyoojung