19,349,715 Posts

Sutro Victor Journo
Normal Diaper Cake Gifts by Noha

» LOG IN to write comment.

15s juzan_n
Normal Juzan Nurkhaliza
juzan_n yah...dapet tag dari @iraaary @naradithaa & @hasnadhia so here we go #20factabtme....
1. Nama Juzan Nurkhalishah, banyak orang yang susah nyebut nama aku padahal biasa aja tuh, mereka aja alay ga bisa nyebut nama aku.
2. Nama panggilan jujan/jan (heran sama ini, apa susahnya ngomong 'z'), juj (apalagi ini nanggung bgt), jucer (ini panggilan dapet dari salah satu guru ku tercinta, mau tak mau harus diterima, biar ibunya bahagia), ju/juju (untung ga pake TALK belakangnya), ujan, dan zan (paling bahagia kalo org udah panggil ini, kedengerannya tuh kece).
3. Kalo nyanyi suka gatau lirik dan tempo jadi ya suka suka aku aja men! mulut mulut aku, yang nyanyinya juga aku, kalo ganggu gausah didenger! Kenapa aku jadi marah marah gini! ah men let it go!
4. Gigi susu ada yang patah sebelah gara-gara jatuh waktu main petak umpet.
5. Waktu kecil sering disebut 'Ujang' gara gara rambutnya pendek, tapi kece *jk.
6. Tergila-gila @elliegoulding and @lanadelrey
7. Lagi suka sama Sia.
I mean Sia Furler.
8. Pernah ikut ekskul futsal putri (smp).
9. Temen temen banyak yang bilang aku tuh tomboy/masculin, padahal kan........iya, iya udah sih.
10. Homebody.
11. Tukang php/omdo, padahal ngga masud, cuma waktunya aja ngga pas.
12. Pendiem dan pemalu.
13. Gampang males buat hal hal yang ga rame.
14. Suka mual dan pusing kalo naik angkot jauh (mabok darat).
15. Suka nyuruh nyuruh kakak (punya kakak harus dimanfaatin dong, lebar).
16. Suka hambur-hamburin uang.
17. Banyak makan.
18. Suka minder sama temen temen yang pinter dan kece, da aku mah apa atuh.
19. Orang kampungan (lebih suka main ke perkampungan daripada ke perkotaan).
20. Sulit untuk ngotrol muka kalo difoto (cth foto yang diatas itu, mukanya asa kaya buts temennya dora).
#picture #oldpic #fly #20factschallange
#1000FormsOfFear #siafurler
15s

» LOG IN to write comment.

16s lexzitto
Valencia Alex Cruz
lexzitto " Sorria, só isso pra derrubar os invejosos de plantão. " #smile #instaboy #instalike #boyfriend #photo #pictureofday #picture #boy #sorria #instacute 16s

» LOG IN to write comment.

Mayfair annettejosephstyle
annettejosephstyle #Repost from @adornomag thanks for posting!!! One of my favs!!! Read @annettejosephstyle tips for chic hosts and #picture #perfect #parties that look and #taste #amazing 23s

» LOG IN to write comment.

55s ellaalix
Normal Alix Ella
60s char_t97
Hudson Charlotte Taylor
char_t97 "Pray more, worry less...."
#quote #picture #happy
60s

» LOG IN to write comment.