81,553 Posts

Normal Promote Shop
iklanpromosiibarangg Repost from @chr_shop via @igrepost_app, it's free! Use the @igrepost_app to save, repost Instagram pics and videos, SUPER PROMO.... !!!! ONLY : 25.000 AJJA Perpcs Beib
Grabt it fast !! Sebelum kehabisan yaa ...
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• KISS BEAUTY LIPGLOSS 3D TINT [ ORIGINAL ]

Long Lasting Lip Gloss
Dupe nya NYX & LIME CRIME nih
Best Seller diluar negri
Banyak beauty blogger luar yg review loh Untuk review bisa googling ya dear. ... dan terkenal di malaysia Matte
Long Lasting 24 hours
Super Waterproof
Gak perlu sering touch up

Hasil yg lebih bagus, aplikasikan dibibir pakai ujung jari dear.

Cara menghapus pakai baby oil, pembersih muka atau make up.
________________________________________________
NB :: PROMO BERLAKU HANYA UNTUK PELANGGAN SETIA chr_shop 😙 ________________________________________________
#menowlipgloss #mnlipgloss #menow #prelovedindo #menowlonglasting #smlc #nyx #softmatelipcream #limecrime #partystar #lipgloss #nyxlipcream #lipstick #garagesaleindo #makeupindo #prelovednyx #monomola #liptattoo #kissbeautylipgloss3d #kissbeauty #kissbeautylipgloss #sulambibir #sulamalis #odboliptint #odbo #prelovedmakeup #lipglossmenow #garagesale #nyxsecond
2min

» LOG IN to write comment.

Normal Promote Shop
iklanpromosiibarangg Repost from @chr_shop via @igrepost_app, it's free! Use the @igrepost_app to save, repost Instagram pics and videos, SUPER PROMO.... !!!! ONLY : 25.000 AJJA Perpcs Beib
Grabt it fast !! Sebelum kehabisan yaa ...
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• KISS BEAUTY LIPGLOSS 3D TINT [ ORIGINAL ]

Long Lasting Lip Gloss
Dupe nya NYX & LIME CRIME nih
Best Seller diluar negri
Banyak beauty blogger luar yg review loh Untuk review bisa googling ya dear. ... dan terkenal di malaysia Matte
Long Lasting 24 hours
Super Waterproof
Gak perlu sering touch up

Hasil yg lebih bagus, aplikasikan dibibir pakai ujung jari dear.

Cara menghapus pakai baby oil, pembersih muka atau make up.
________________________________________________
NB :: PROMO BERLAKU HANYA UNTUK PELANGGAN SETIA chr_shop 😙 ________________________________________________
#menowlipgloss #mnlipgloss #menow #prelovedindo #menowlonglasting #smlc #nyx #softmatelipcream #limecrime #partystar #lipgloss #nyxlipcream #lipstick #garagesaleindo #makeupindo #prelovednyx #monomola #liptattoo #kissbeautylipgloss3d #kissbeauty #kissbeautylipgloss #sulambibir #sulamalis #odboliptint #odbo #prelovedmakeup #lipglossmenow #garagesale #nyxsecond
2min

» LOG IN to write comment.

Normal Promote Shop
iklanpromosiibarangg Repost from @chr_shop via @igrepost_app, it's free! Use the @igrepost_app to save, repost Instagram pics and videos, SUPER PROMO.... !!!! ONLY : 25.000 AJJA Perpcs Beib
Grabt it fast !! Sebelum kehabisan yaa ...
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• KISS BEAUTY LIPGLOSS 3D TINT [ ORIGINAL ]

Long Lasting Lip Gloss
Dupe nya NYX & LIME CRIME nih
Best Seller diluar negri
Banyak beauty blogger luar yg review loh Untuk review bisa googling ya dear. ... dan terkenal di malaysia Matte
Long Lasting 24 hours
Super Waterproof
Gak perlu sering touch up

Hasil yg lebih bagus, aplikasikan dibibir pakai ujung jari dear.

Cara menghapus pakai baby oil, pembersih muka atau make up.
________________________________________________
NB :: PROMO BERLAKU HANYA UNTUK PELANGGAN SETIA chr_shop 😙 ________________________________________________
#menowlipgloss #mnlipgloss #menow #prelovedindo #menowlonglasting #smlc #nyx #softmatelipcream #limecrime #partystar #lipgloss #nyxlipcream #lipstick #garagesaleindo #makeupindo #prelovednyx #monomola #liptattoo #kissbeautylipgloss3d #kissbeauty #kissbeautylipgloss #sulambibir #sulamalis #odboliptint #odbo #prelovedmakeup #lipglossmenow #garagesale #nyxsecond
2min

» LOG IN to write comment.

Normal Promote Shop
iklanpromosiibarangg Repost from @chr_shop via @igrepost_app, it's free! Use the @igrepost_app to save, repost Instagram pics and videos, SUPER PROMO.... !!!! ONLY : 25.000 AJJA Perpcs Beib
Grabt it fast !! Sebelum kehabisan yaa ...
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• KISS BEAUTY LIPGLOSS 3D TINT [ ORIGINAL ]

Long Lasting Lip Gloss
Dupe nya NYX & LIME CRIME nih
Best Seller diluar negri
Banyak beauty blogger luar yg review loh Untuk review bisa googling ya dear. ... dan terkenal di malaysia Matte
Long Lasting 24 hours
Super Waterproof
Gak perlu sering touch up

Hasil yg lebih bagus, aplikasikan dibibir pakai ujung jari dear.

Cara menghapus pakai baby oil, pembersih muka atau make up.
________________________________________________
NB :: PROMO BERLAKU HANYA UNTUK PELANGGAN SETIA chr_shop 😙 ________________________________________________
#menowlipgloss #mnlipgloss #menow #prelovedindo #menowlonglasting #smlc #nyx #softmatelipcream #limecrime #partystar #lipgloss #nyxlipcream #lipstick #garagesaleindo #makeupindo #prelovednyx #monomola #liptattoo #kissbeautylipgloss3d #kissbeauty #kissbeautylipgloss #sulambibir #sulamalis #odboliptint #odbo #prelovedmakeup #lipglossmenow #garagesale #nyxsecond
2min

» LOG IN to write comment.

Normal Promote Shop
iklanpromosiibarangg Repost from @chr_shop via @igrepost_app, it's free! Use the @igrepost_app to save, repost Instagram pics and videos, SUPER PROMO.... !!!! ONLY : 25.000 AJJA Perpcs Beib
Grabt it fast !! Sebelum kehabisan yaa ...
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• KISS BEAUTY LIPGLOSS 3D TINT [ ORIGINAL ]

Long Lasting Lip Gloss
Dupe nya NYX & LIME CRIME nih
Best Seller diluar negri
Banyak beauty blogger luar yg review loh Untuk review bisa googling ya dear. ... dan terkenal di malaysia Matte
Long Lasting 24 hours
Super Waterproof
Gak perlu sering touch up

Hasil yg lebih bagus, aplikasikan dibibir pakai ujung jari dear.

Cara menghapus pakai baby oil, pembersih muka atau make up.
________________________________________________
NB :: PROMO BERLAKU HANYA UNTUK PELANGGAN SETIA chr_shop 😙 ________________________________________________
#menowlipgloss #mnlipgloss #menow #prelovedindo #menowlonglasting #smlc #nyx #softmatelipcream #limecrime #partystar #lipgloss #nyxlipcream #lipstick #garagesaleindo #makeupindo #prelovednyx #monomola #liptattoo #kissbeautylipgloss3d #kissbeauty #kissbeautylipgloss #sulambibir #sulamalis #odboliptint #odbo #prelovedmakeup #lipglossmenow #garagesale #nyxsecond
2min

» LOG IN to write comment.

promotbelanja2 Udah pada tau beluumm???
Cuma di @ikabi_licious yang jual make up murah lohh yg branded? ADA! Yg murah meriah? Juga ADA! suka beli kosmetik tapi gk pinter dandan? Di @ikabi_licious juga kasih banyak tutorial dan info kecantikan lainnya buat kamu Yuk cuss follow n shoppping di @ikabi_licious banyak diskon dan bonus lohh Fast respons! & instagramnya UNLOCKED Buruan follow!! sebelum dihapus iklannya lohh~
@ikabi_licious
@ikabi_licious
@ikabi_licious #makeupmurah #kosmetikmurah #prelovedmakeup #jualnyx #makeupimpor #prelovedindo #jualmakeup #jualkosmetik #jualpobling #trustedolshop #menow #barangsecond #barangbekas #bajubekas #makeupori #kosmetikori #nyxsmlcmurah #makeuporiusa #jualkosmetikmurah #makeuphaul #dompetlukis #dompetmurah #bongkarlemari #prelovedkosmetik #lipmatte #bellashofie #ikabi_licious

Jika ada pertanyaan langsung hubungi OLshop diatas ya, yuk buruan diorder
3min

» LOG IN to write comment.

Normal IKLAN OLSHOP INDONESIA
promotbelanja2 Udah pada tau beluumm???
Cuma di @ikabi_licious yang jual make up murah lohh yg branded? ADA! Yg murah meriah? Juga ADA! suka beli kosmetik tapi gk pinter dandan? Di @ikabi_licious juga kasih banyak tutorial dan info kecantikan lainnya buat kamu Yuk cuss follow n shoppping di @ikabi_licious banyak diskon dan bonus lohh Fast respons! & instagramnya UNLOCKED Buruan follow!! sebelum dihapus iklannya lohh~
@ikabi_licious
@ikabi_licious
@ikabi_licious #makeupmurah #kosmetikmurah #prelovedmakeup #jualnyx #makeupimpor #prelovedindo #jualmakeup #jualkosmetik #jualpobling #trustedolshop #menow #barangsecond #barangbekas #bajubekas #makeupori #kosmetikori #nyxsmlcmurah #makeuporiusa #jualkosmetikmurah #makeuphaul #dompetlukis #dompetmurah #bongkarlemari #prelovedkosmetik #lipmatte #bellashofie #ikabi_licious

Jika ada pertanyaan langsung hubungi OLshop diatas ya, yuk buruan diorder
4min

» LOG IN to write comment.

Normal IKLAN OLSHOP INDONESIA
promotbelanja2 Udah pada tau beluumm???
Cuma di @ikabi_licious yang jual make up murah lohh yg branded? ADA! Yg murah meriah? Juga ADA! suka beli kosmetik tapi gk pinter dandan? Di @ikabi_licious juga kasih banyak tutorial dan info kecantikan lainnya buat kamu Yuk cuss follow n shoppping di @ikabi_licious banyak diskon dan bonus lohh Fast respons! & instagramnya UNLOCKED Buruan follow!! sebelum dihapus iklannya lohh~
@ikabi_licious
@ikabi_licious
@ikabi_licious #makeupmurah #kosmetikmurah #prelovedmakeup #jualnyx #makeupimpor #prelovedindo #jualmakeup #jualkosmetik #jualpobling #trustedolshop #menow #barangsecond #barangbekas #bajubekas #makeupori #kosmetikori #nyxsmlcmurah #makeuporiusa #jualkosmetikmurah #makeuphaul #dompetlukis #dompetmurah #bongkarlemari #prelovedkosmetik #lipmatte #bellashofie #ikabi_licious

Jika ada pertanyaan langsung hubungi OLshop diatas ya, yuk buruan diorder
4min

» LOG IN to write comment.

Normal IKLAN OLSHOP INDONESIA
promotbelanja2 Udah pada tau beluumm???
Cuma di @ikabi_licious yang jual make up murah lohh yg branded? ADA! Yg murah meriah? Juga ADA! suka beli kosmetik tapi gk pinter dandan? Di @ikabi_licious juga kasih banyak tutorial dan info kecantikan lainnya buat kamu Yuk cuss follow n shoppping di @ikabi_licious banyak diskon dan bonus lohh Fast respons! & instagramnya UNLOCKED Buruan follow!! sebelum dihapus iklannya lohh~
@ikabi_licious
@ikabi_licious
@ikabi_licious #makeupmurah #kosmetikmurah #prelovedmakeup #jualnyx #makeupimpor #prelovedindo #jualmakeup #jualkosmetik #jualpobling #trustedolshop #menow #barangsecond #barangbekas #bajubekas #makeupori #kosmetikori #nyxsmlcmurah #makeuporiusa #jualkosmetikmurah #makeuphaul #dompetlukis #dompetmurah #bongkarlemari #prelovedkosmetik #lipmatte #bellashofie #ikabi_licious

Jika ada pertanyaan langsung hubungi OLshop diatas ya, yuk buruan diorder
4min

» LOG IN to write comment.

Normal IKLAN OLSHOP INDONESIA
promotbelanja2 Udah pada tau beluumm???
Cuma di @ikabi_licious yang jual make up murah lohh yg branded? ADA! Yg murah meriah? Juga ADA! suka beli kosmetik tapi gk pinter dandan? Di @ikabi_licious juga kasih banyak tutorial dan info kecantikan lainnya buat kamu Yuk cuss follow n shoppping di @ikabi_licious banyak diskon dan bonus lohh Fast respons! & instagramnya UNLOCKED Buruan follow!! sebelum dihapus iklannya lohh~
@ikabi_licious
@ikabi_licious
@ikabi_licious #makeupmurah #kosmetikmurah #prelovedmakeup #jualnyx #makeupimpor #prelovedindo #jualmakeup #jualkosmetik #jualpobling #trustedolshop #menow #barangsecond #barangbekas #bajubekas #makeupori #kosmetikori #nyxsmlcmurah #makeuporiusa #jualkosmetikmurah #makeuphaul #dompetlukis #dompetmurah #bongkarlemari #prelovedkosmetik #lipmatte #bellashofie #ikabi_licious

Jika ada pertanyaan langsung hubungi OLshop diatas ya, yuk buruan diorder
5min

» LOG IN to write comment.

Normal IKLAN OLSHOP INDONESIA
promotbelanja2 Udah pada tau beluumm???
Cuma di @ikabi_licious yang jual make up murah lohh yg branded? ADA! Yg murah meriah? Juga ADA! suka beli kosmetik tapi gk pinter dandan? Di @ikabi_licious juga kasih banyak tutorial dan info kecantikan lainnya buat kamu Yuk cuss follow n shoppping di @ikabi_licious banyak diskon dan bonus lohh Fast respons! & instagramnya UNLOCKED Buruan follow!! sebelum dihapus iklannya lohh~
@ikabi_licious
@ikabi_licious
@ikabi_licious #makeupmurah #kosmetikmurah #prelovedmakeup #jualnyx #makeupimpor #prelovedindo #jualmakeup #jualkosmetik #jualpobling #trustedolshop #menow #barangsecond #barangbekas #bajubekas #makeupori #kosmetikori #nyxsmlcmurah #makeuporiusa #jualkosmetikmurah #makeuphaul #dompetlukis #dompetmurah #bongkarlemari #prelovedkosmetik #lipmatte #bellashofie #ikabi_licious

Jika ada pertanyaan langsung hubungi OLshop diatas ya, yuk buruan diorder
5min

» LOG IN to write comment.

promotbelanja2 Udah pada tau beluumm???
Cuma di @ikabi_licious yang jual make up murah lohh yg branded? ADA! Yg murah meriah? Juga ADA! suka beli kosmetik tapi gk pinter dandan? Di @ikabi_licious juga kasih banyak tutorial dan info kecantikan lainnya buat kamu Yuk cuss follow n shoppping di @ikabi_licious banyak diskon dan bonus lohh Fast respons! & instagramnya UNLOCKED Buruan follow!! sebelum dihapus iklannya lohh~
@ikabi_licious
@ikabi_licious
@ikabi_licious #makeupmurah #kosmetikmurah #prelovedmakeup #jualnyx #makeupimpor #prelovedindo #jualmakeup #jualkosmetik #jualpobling #trustedolshop #menow #barangsecond #barangbekas #bajubekas #makeupori #kosmetikori #nyxsmlcmurah #makeuporiusa #jualkosmetikmurah #makeuphaul #dompetlukis #dompetmurah #bongkarlemari #prelovedkosmetik #lipmatte #bellashofie #ikabi_licious

Jika ada pertanyaan langsung hubungi OLshop diatas ya, yuk buruan diorder
6min

» LOG IN to write comment.

Normal IKLAN OLSHOP INDONESIA
promotbelanja2 Udah pada tau beluumm???
Cuma di @ikabi_licious yang jual make up murah lohh yg branded? ADA! Yg murah meriah? Juga ADA! suka beli kosmetik tapi gk pinter dandan? Di @ikabi_licious juga kasih banyak tutorial dan info kecantikan lainnya buat kamu Yuk cuss follow n shoppping di @ikabi_licious banyak diskon dan bonus lohh Fast respons! & instagramnya UNLOCKED Buruan follow!! sebelum dihapus iklannya lohh~
@ikabi_licious
@ikabi_licious
@ikabi_licious #makeupmurah #kosmetikmurah #prelovedmakeup #jualnyx #makeupimpor #prelovedindo #jualmakeup #jualkosmetik #jualpobling #trustedolshop #menow #barangsecond #barangbekas #bajubekas #makeupori #kosmetikori #nyxsmlcmurah #makeuporiusa #jualkosmetikmurah #makeuphaul #dompetlukis #dompetmurah #bongkarlemari #prelovedkosmetik #lipmatte #bellashofie #ikabi_licious

Jika ada pertanyaan langsung hubungi OLshop diatas ya, yuk buruan diorder
6min

» LOG IN to write comment.

Normal IKLAN OLSHOP INDONESIA
promotbelanja2 Udah pada tau beluumm???
Cuma di @ikabi_licious yang jual make up murah lohh yg branded? ADA! Yg murah meriah? Juga ADA! suka beli kosmetik tapi gk pinter dandan? Di @ikabi_licious juga kasih banyak tutorial dan info kecantikan lainnya buat kamu Yuk cuss follow n shoppping di @ikabi_licious banyak diskon dan bonus lohh Fast respons! & instagramnya UNLOCKED Buruan follow!! sebelum dihapus iklannya lohh~
@ikabi_licious
@ikabi_licious
@ikabi_licious #makeupmurah #kosmetikmurah #prelovedmakeup #jualnyx #makeupimpor #prelovedindo #jualmakeup #jualkosmetik #jualpobling #trustedolshop #menow #barangsecond #barangbekas #bajubekas #makeupori #kosmetikori #nyxsmlcmurah #makeuporiusa #jualkosmetikmurah #makeuphaul #dompetlukis #dompetmurah #bongkarlemari #prelovedkosmetik #lipmatte #bellashofie #ikabi_licious

Jika ada pertanyaan langsung hubungi OLshop diatas ya, yuk buruan diorder
7min

» LOG IN to write comment.

promotbelanja2 Udah pada tau beluumm???
Cuma di @ikabi_licious yang jual make up murah lohh yg branded? ADA! Yg murah meriah? Juga ADA! suka beli kosmetik tapi gk pinter dandan? Di @ikabi_licious juga kasih banyak tutorial dan info kecantikan lainnya buat kamu Yuk cuss follow n shoppping di @ikabi_licious banyak diskon dan bonus lohh Fast respons! & instagramnya UNLOCKED Buruan follow!! sebelum dihapus iklannya lohh~
@ikabi_licious
@ikabi_licious
@ikabi_licious #makeupmurah #kosmetikmurah #prelovedmakeup #jualnyx #makeupimpor #prelovedindo #jualmakeup #jualkosmetik #jualpobling #trustedolshop #menow #barangsecond #barangbekas #bajubekas #makeupori #kosmetikori #nyxsmlcmurah #makeuporiusa #jualkosmetikmurah #makeuphaul #dompetlukis #dompetmurah #bongkarlemari #prelovedkosmetik #lipmatte #bellashofie #ikabi_licious

Jika ada pertanyaan langsung hubungi OLshop diatas ya, yuk buruan diorder
7min

» LOG IN to write comment.

womanneed_shop7 Mulai senin tanggal 25 mei kita akan open order lipgloss menow. Grab it fast yah... #menow #menowmakassar #olshop #makeup #lipgloss 26min

» LOG IN to write comment.

Normal Jasa Promote Olshop Murahh!!!
Normal Coming Soon NewCollection
billshop_girls Update stock..
Sisa no.02,18,21,36,33.. Fast respon line : dhila_arzan / wa : 085298650023

#menow #menowmks #menowmakassar
37min

» LOG IN to write comment.

georgiaharebeauty Swatches from some of the MeNow long lasting lip glosses. Most of the ones I picked up are a matte finish, they remind me a bit of the Australis Velourlips. (top to bottom) 14, 24, 26, 10, 02, 20, 21, 31 04, 36, 07, 08, 22, 34, 05, 32. They are definitely "long lasting", I had to scrub for 10 minutes straight with a strong makeup remover and numerous cotton pads to get anything off! You can get these lippies from eBay for around $1-$1.50 each 🏼 #makeup #menow #cosmetics #beauty #beautyblogger #bblogger #instabeauty #swatches #lipgloss #lipstick 37min

» LOG IN to write comment.