75,699 Posts

4min danbasyar
Toaster Wildan Basyar
danbasyar At mercusuar#bangkalan#madura#east java 4min

» LOG IN to write comment.

9min lizethharo
Normal Lizeth Haro
lizethharo Ponerme a pensar que no estoy triste simplemente pensar que e pasado por tantos disgustos y envidias aprender quien vale la pena y quien no... Mi frente en alto y siempre la tendré en alto,Que si hablan tras mis espaldas solo me están dando importancia!!!!
#madura#cosasdelavida#lopeor#siempremifrenteenalto!!
9min

» LOG IN to write comment.

18min nico.berton
Normal Nicoo

» LOG IN to write comment.

kartika_ayu_saraswati Bupati bangkalan saat Peresmian lapangan basket in my scholl #Smanpaba#bangkalan#madura 44min

» LOG IN to write comment.

tokoasiaku BBM-an paling bener emang pake handset Blackberry. Lsg cuss aja ke http://tokoasiaku.com/blackberry. Boleh juga invite PIN BBM 33350525 biar bisa ngobrol seru sama kakak admin ganteng! #tokoasiaku #murah #bb #diskon #obral #seru #gratisan #freeongkir #blackberry #pangkalpinang #madiun #blitar #jember #madura #bali #lombok #surabaya #pangkalanbun #kpk 1h
  •   itisjoshworld Hi you can make $5 just for signing up to this FREE new social site. Take a look at it. Link is on my bio 32min

» LOG IN to write comment.

dinisumarya #BebekSinjay is in the house yow!
#Bangkalan #Madura 26.01.2015
1h

» LOG IN to write comment.

ramuanmadura TONGMAD AROMA TERAPHY

Hai dear..ini produk terbaru kami "TONGKAT MADURA AROMA TERAPHY" Bikin miss v anda rapet,keset dan semerbak wangi bunga Harga 75rb

Khasiat :
1. membantu memberi kemesraan luar biasa dalam hubungan suami istri, alat kewanitaan jadi keset, enak, dan bersih.
2. membantu memulihkan penyakit keputihan serta menghilangkan bau bau tidak sedap pada alat kewanitaan
3. membantu menghilangkan rasa gatal-gatal di vulva yang menyebabkan ketidaknyamanan.

#jamu #madura #jamumadura #ramuan #ramuanmadura #jamumaduramurah #suplierjamumadura #jamukuat #sarirapet #herbal #sehat #kesehatan #sehatalami #empotayam #keputihan #pil #minyakbulus #tongkatmadura #alami #pasutri #health #cantik #kecantikan #wanita #dropship #reseller #grosirjamu
1h

» LOG IN to write comment.

allypratama Allypratama PROMO NIKE AIRMAX harga 260 rb lengkap box ( belum termasuk ongkir ) diskon 20% untuk pembelian enam sepatu serian minat ?? Cp : 7daac153 / 52B30D28 / line allypratama_id

CARA PEMESANAN
1. Tentukan pesanan sepatu
2. Tentukan size sepatu
3. Tulis alamat lengkap & no.tlp
4. Pembayaran Via BCA & MANDIRI a/n Muhamad Ali
5. Pengiriman Via JNE / TIKI jakarta agen senin s/d minggu buka / POS indonesia
6. Pemberitahuan ongkir melalui website www.jne.co.id
7. Resi / bukti pengiriman paketan akan diberitahukan melalui kontak yang ada

Nike#NB#newballance#nbmurah#madura#malang#mojokerto#manado#makassar#mataram#medan#surabaya#sidoarjo#solo#samarinda#pontianak#aceh#gresik#banyuwangi#bandung#jabodetabek#converse#olshop#sepatumurah#sepatucowok#sepatucewe#jualankaka#agensepatumurah#olshopterpercaya#obral#indonesia#
1h

» LOG IN to write comment.

ramuanmadura TONGKAT MADURA

Khasiat :
1. membantu memberi kemesraan luar biasa dalam hubungan suami istri, alat kewanitaan jadi keset, enak, dan bersih.
2. membantu memulihkan penyakit keputihan serta menghilangkan bau bau tidak sedap pada alat kewanitaan
3. membantu menghilangkan rasa gatal-gatal di vulva yang menyebabkan ketidaknyamanan.

Harga :
A : 50rb
B : 60rb
C : 70rb

#jamu #madura #jamumadura #ramuan #ramuanmadura #jamumaduramurah #suplierjamumadura #jamukuat #sarirapet #herbal #sehat #kesehatan #sehatalami #empotayam #keputihan #pil #minyakbulus #tongkatmadura #alami #pasutri #health #cantik #kecantikan #wanita #dropship #reseller #grosirjamu
1h

» LOG IN to write comment.

ramuanmadura JAMU AWET AYU

Khasiat :
• menjaga kulit tubuh anda agar tidak gelap, segar, halus dan bercahaya.
• Membantu pengencangkan seluruh otot – otot tubuh anda agar tetap singset dan awet muda.
• Membantu menjaga sel sel tubuh agar tetap muda dan tidak terjadi penuaan dini.
• menjaga metabolisme tubuh agar tetap sehat dan bekerja secara normal.

Tersedia dalam kemasan :
- jamu bubuk isi 10 34rb
- jamu kapsul kotak isi 24 35rb
- jamu kapsul botol isi 40 70rb

#jamu #madura #jamumadura #ramuan #ramuanmadura #jamumaduramurah #suplierjamumadura #jamukuat #sarirapet #herbal #sehat #kesehatan #sehatalami #empotayam #keputihan #pil #minyakbulus #tongkatmadura #alami #pasutri #health #cantik #kecantikan #wanita #dropship #reseller #grosirjamu
1h

» LOG IN to write comment.

ramuanmadura JAMU PELANGSING

Khasiat :
• Menurunkan berat badan secara cepat dan aman.
• Menjaga metabolisme tubuh agar kembali normal dan bisa mencerna semua asupan gizi dengan baik agar jadi sehat dan normal.
• Menurunkan kadar kolestrol dan mengeluarkan racun dalam tubuh.
• Merampingkan badan, mengecilkan perut,paha dan lengan anda yang gemuk penuh lemak.

Tersedia dalam kemasan :
- jamu bubuk isi 10 34rb
- jamu kapsul kotak isi 24 35rb
- jamu kapsul botol isi 40 70rb

#jamu #madura #jamumadura #ramuan #ramuanmadura #jamumaduramurah #suplierjamumadura #jamukuat #sarirapet #herbal #sehat #kesehatan #sehatalami #empotayam #keputihan #pil #minyakbulus #tongkatmadura #alami #pasutri #health #cantik #kecantikan #wanita #dropship #reseller #grosirjamu
1h

» LOG IN to write comment.

  •   alhilal.hfc7 1h
  •   ggfrewwwww

    على جو ^ #الصباح ^ اللي يفتح نسمة الأزهار،،
    كتبت أجمل معاني^ #الـــــــــود ^
    للغوالي أهديها،،
    صباح الخير والسرور عساه ^مايـــــفارق^ الأنظار،،
    سلامي لكم من ^ #الــخاطــــر ^ وطيب المسك حاويها،، صباح الخير يالوجه الصبــوح
    ‎خيوط الفجر لكم أحلــى وشاح
    صحيح الصبح بهجــة كل روح
    ‎ولكن بسمــتكم أحلى صــباح

    1h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

aldiansyah_bnz Bebek sinjay yang katanya terkenal itu lo... #funny #video #madura#surabaya #delicous#yummy 2h

» LOG IN to write comment.

meeelysa_ Ketika sudah bosan melanda, gak peduli dimana aja.haha makasii @kikikade
#Semangat#ParaPejuang#1000#peserta#BOFVIII#SahabatOBI#Sampang#Madura
2h

» LOG IN to write comment.

dinisumarya #BebekSinjay juara meresap banget! tp sambelnya masih juara bebe slamet deh :9
#happytummy
#Bangkalan #Madura 26.01.2015
2h

» LOG IN to write comment.