529 Posts

adeyon_negara Kami tidur saat matahari terbit dan bangun saat matahari tenggelam #kelelawarmalam 4d

» LOG IN to write comment.

Normal Terrestrial Records
terrestrialrecords Kelelawar Malam - Nokturnal
Alaium Records
Kondis: Bagus.
For trade.

#jajanrock #jajankaset #kelelawarmalam.
6d

» LOG IN to write comment.

stockroomrecordings Yes, it's true... Kelelawar Malam 7" is IMMINENT!
Keep your eyes peeled

Artwork by the one & only @anggarez
#kelelawarmalam
6d

» LOG IN to write comment.

mr.dzik 😮 2w

» LOG IN to write comment.

Normal l a p a k n y a u g h i e
ugs_store 7" Kelelawar Malam + Ghaust - Split / Condition: New, Unsealed / Rp.350.000

#piringanhitam #jualpiringanhitam #vinyl #jualvinyl #jajanrock #ghaust #kelelawarmalam
2w

» LOG IN to write comment.

deadratrec Kelelawar Malam / Ghaust - Split 7"
| Rp. 250.000 | WA 085691032666
#kelelawarmalam #ghaust #jajanrock
2w

» LOG IN to write comment.

slamet_51 Anak anak Kurang kerjaan ,
. . .#kelelawarmalam #billiard.
3w
  •   rendra.sedayu Isone" selfie ndek lift lantai 8 :D 3w
  •   crocdunn Please follow and tag a friend Thv you, CROC 😀🐋 2w
  •   8ballsglove_id We are back in stock guys:) 2w

» LOG IN to write comment.

mahadi0811 Ga sengaja ketemu foto lama ini, jadi kangen kamu sobatku..,
Wkwkwk...
dulu kita sering main bareng, keluar bareng, heboh bareng, gila"an, bahkan jadi kelelawar malem yang keluar malem lalu pas siangnya molor.., wkwkwk...
#fotolama#bestfriend#sahabat#kelelawarmalam#masasmk#masihpolos#wkwkwk
3w
  •   jerryalpians 😧 lo kemana aja sekarang .. lo bkin kami kawatir... baga..baga rindu sobat kelelawar.. 3w
  •   mahadi0811 Hahaha..., komo ci.., wkwk, gw terjebak di jkrta, wkwk..., @jerryalpians dasar kono yaru.., wkwkwk 3w
  •   jerryalpians Kamu gak plg kmren.. kok di hubungin gak aktif 3w
  •   mahadi0811 Haha.., gak ada ongkos.., wkwkwk..., nanggung juga pulangnya.., wkwkwk..., eh..bah ?? Nomor yg mana ?? Hehehe.., sorry.. sorry.., wkwk. @jerryalpians 3w
  •   jerryalpians Kontak ku yg kemarin udah ilang di jalan..ni udah gti baru 3w
  •   mahadi0811 Och, hahah.., nmor ku bnyak nmor asing yg msuk, wkwk.., krim ke kontak bbm ku biar tau yang mana nmor kau, wkwk.., @jerryalpians 3w
  •   jerryalpians Iya.. bntar 3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

cumskull SUZZANAHEINSTEIN | Kelelawar Malam

#illustration #art #horror #kelelawarmalam #cumskull
3w

» LOG IN to write comment.

karaeng_sanja Maaf Jelek Tapi Sayangnya Bukan Karya Orang Lain
#tattoo
#janganlupaberkarya
#tribaltattoo
#kelelawarmalam
3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

slamet_51 Pangkalan baru, #Kopi lelet bangjo tlogosari .
.
.#kelelawarmalam
4w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

adiindrapratama Cahaya tunjuki aku di tanah yang berbatu, cahaya yang aku tunggu, di sini aku membisu, saat kita bertemu di malam tak berlalu, ku beri yang kau mau, harta ini untukmu.
#KelelawarMalam
1mon

» LOG IN to write comment.