18,201 Posts

izzalha Be the good,because God likes goodness
.
(izzalha).
.
#selfie #bgplgkece #selfiesunday #instanarsis #instagram #vscocam
#hastagpalembang #selfiepalembang
18h

» LOG IN to write comment.

wajieprasetio Sebelum masuk curug nagasari d suguhi kesenian tradisional tanduk lesunng alunan musik yg d mainkan 5-7 orang menggunakan alu dan lesung #wisatapurbalingga #keseniantradisional #keseniandaerah #purbalinggakeren #desaTanalum #wisatarembang #regrann #instanarsis #instagram #instagood 20h

» LOG IN to write comment.

Normal Susi Lestari Dewi

» LOG IN to write comment.

izzalha Depth of friendship does not depend on length of acquaintance.
.
.
( unkown ).
#bgplgkece #hastagpalembang #friendship #friends #vscocam #instanarsis #instagram.
3d

» LOG IN to write comment.

ariief_15 Meet up breng orang aneh 😎😛
#caffe #hangout #instanarsis
5d

» LOG IN to write comment.

zulfi_fauziyah_john "Mbak, aq pgn beli nano spray tp takut g ada hasilnya..?!
"Mbak, aq pengen join tp blm ada modal nih ..,?!!
"Mbak, aq pengen join tapi takut gk bs jalan nanti gimna...,?
"Mbak, kalau aq join truz aq gk dapat member apa aq ttp dpt bonus..,?
"Mbak, aq orangnya pendiam takut ga bisa ngomong,takut g bisa jualan,takut g bs jelasin,gak PD,malu dll...
"Mbak, saya gk pinter ajak2 orang buat join, gak paham saya gk pinter mbak masalah begituan,
saya tinggal di desa jadi mereka pada gk ngerti bisnis gituan..
"Mbak..ribet ga itu bisnisnya ,apa nanti saya bisa sukses mbak...,?
Itu pertanyaan" Yg biasa ditanyakan saat diajak
gabung bersama MCI yang mungkin pernah kita Temui...
Hmmm.....
Gak mungkin donk pake nano spray secara rutin ga ada hasilnya,y kecuali klo km pke nya seperti minum obt dibatesin 3x sehari atau nano spray nya km taroh di meja buat pajangan haaaa...
Gak mungkin ada hasilnya tuh ,gak sabaran tp males pake hadeuhhh.
Kalo masalah bisnis ya klo kita jalanin secara sungguh2 pasti ada hasilnya lah,yg penting sabar,yakin,dan usaha.
Apakah Anda yakin mau sukses bila mindset anda begitu2 terus??
Belum mencoba aja udah pesimis, Bagaimana kamu akan sukses??
Mending urungkan niat kamu untuk bergabung dan tetap jalani aktifitas kamu, dan lupakan penghasilan tiap hari.
Saran saya jika ingin sukses,
Pakai ilmu otak dan
Action...! Action...! Action...!!
Gabung dan buktikan sendiri, gak perlu banyak alasan ini itu, tapi usaha, yakin,mau belajar dan action!!
Jgn lupa juga berdoa jika anda selalu punya masalah seperti itu(sll berpikir negatif).. ya sudah ratapi saja orang2 yg udah sukses duluan...
Penonton tidak akan pernah menjadi
PEMENANG...
Yg perlu anda lakukan adalah gabung bersama MCI dan BUKTIKAN...!!! Chat me more
#nanospraymci #instabeauty #instanarsis #instasukasuka #instaiseng #instapic #nyantai #betterlifewithmci
6d

» LOG IN to write comment.