1,885,674 Posts

rendyprawiraa Ah Finally setalah jutaan purnama antara negara beling dan bekasi, gue bisa ketemu lagi sama kembaran kamfretsss ini, sekalinya ketemu jalan cuma ampe parkiran mall dan naik lift turun naik, mewah sekali imicuu
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#best #moment #ever #love #life #laught #alay #indonesian #asinboy #holiday #bestfriend #bff #likeforlike #followforfollow #vsco #vscocam #happy #ever #misa #twins
1min

» LOG IN to write comment.

yusufhabibullah ........La undecima ..........
Maap maap nih yak kalau kalah ya kalah aja, kadang masa lalu harus diinget juga ya.... wkwkw
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Repost from @madrid_bekasi
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
#repost #app #from #madridbekasi #morning #laundecima #lemari #penuh #piala #halamadrid #realmadrid #fc #2016hits #purwokerto #diarynakkampus #pinalty #indonesian #instagram #pict
9min
  •   franklin2040 lgramsIike.com is the sweetest way to get 2K+ followers & likes! What's the wait? Give it a go now! 8min

» LOG IN to write comment.

farhania25 Shabah alkhayr, good morning, guten morgen, bonjour, buenos dias, joh eun achimeyo, günaydın, wilujeng enjing, selamat pagi
#sunday #morning #morninggreetings #instaupdate #indonesian #hijabers #instagramers
9min
  •   he_manth Sweet picture! Your page is pretty nice. You should look at this site ️ ɪɢʀᴀᴍsʟɪᴋᴇ•ᴄᴏᴍ to obtain hundreds friends on your IG everyday! 8min

» LOG IN to write comment.

richard.lv.van DAY 147 - helping out at the #Indonesian pavilion at #carassauga today ! 13min

» LOG IN to write comment.

  •   spesialis_cetak_buku_tahunan Butuh Partner cetak majalah sekolah dan buku tahunan? Anda butuh sampel buku tahunan untuk dijadikan bahan presentasi promosi usaha Anda? segera hubungi kami di 085729830354 SMS/WA. Perusahaan kami sudah 6 tahun berpengalaman dalam menangani pembuatan buku, Segera konsultasikan kebutuhan Anda kepada kami. Kunjungi fanpage kami : Spesialis Cetak Buku Tahunan. 8min
  •   arthermeyer iya den kapan lagi ya bisa jumpa @hazwartharik 7min
  •   hazwartharik Iya nah ter kapan yah ktemuan di jkt yuk @arthermeyer 1min

» LOG IN to write comment.

16min afatogel
Normal Afatogel

» LOG IN to write comment.

arif_auto2000 kopdarGab surabaya sidoarjo mojokerto jombang dll #honda #cbr #indonesian 17min

» LOG IN to write comment.

  •   melivonmartheo dimana nih Mon ? bikin ngilerrr .. hehe 2y
  •   niqchen ini di kou fu cinelesuire orchard basement floor :) 2y
  •   nooraini80 Nice one! 5d

» LOG IN to write comment.

generasimudaislam Astaghfirullahaladzim...
`
Yang sekarang lagi begadang nonton Final UCL Madrid vs Atletico.
Apakah udah sholat Isya dan Tahajjud??
`
Jangan lupa abis siap nonton bolanya jangan langsung tidur n lewat subuhnya yah sahabat semua... 😇
.
#GenerasiMudaIslam #MuslimMudaMenginspirasi #inspirasi #motivasi #contoh #teladan #baik #muslim #muslimah #muda #ingat #mengingatkan #salingmengingatkan #nobar #bola #final #ucl #derby #madrid #atletico #sholat #tahajud #subuh #indonesian
32min

» LOG IN to write comment.

muammarrizqy Tanah airku tidak kulupakan..
Kan terkenang selama hidupku..
Biarpun saya pergi jauh..
Tidak kan hilang dari kalbu..
Tanah ku yang kucintai..
Engkau kuhargai..
.
.
Walaupun banyak negri ku jalani..
Yang masyhur permai dikata orang..
Tetapi kampung dan rumahku..
Di sanalah kurasa senang..
Tanahku tak kulupakan..
Engkau kubanggakan.. #lirik #lagu #nasional #TanahAirku #IbuSoed #indonesian #anak #perantauan #nasionalist #uzakta #olsa #Endonezyayi #yine #de #çok #severim #kenangan #uluslararasi #öğrenci #bulusmasi #bursa
25min

» LOG IN to write comment.

  •   hj.hardik Getlnstafollowers•org is the sweetest way to recieve thousands followers & likes! What are you doin? Check it out now! 😛 23min

» LOG IN to write comment.

26min hennipujiati
Normal hennipuji
hennipujiati Kalo di jatim setiap mau masuk bulan puasa selalu ada tradisi 'Megengan' dan selalu ada kue wajib yaitu kue apem, kalo biasanya tiap tahun ibu saya yg bikin sekarang giliran anaknya yang 'ngapem' karna maknya udah pensiun hehehe..
Kali ini bikin yg versi dikukus biar lebih efisien waktu dan gak ribet pake cetakan jadul yg musti dioles berkali2 itu, resepnya juga gampang banget buat yg mau coba ini resepnya

Apem kukus
Bahan
3 cup tepung beras
1 cup terigu
1 cup gula
1 sdt ragi
1/4 sdt garam
1 bks kecil santan kara
3 cup air
Pewarna secukupnya

Cara buat
Campur semua bahan, kecuali garam, aduk rata pakai whisk aja, setelah rata masukkan garam aduk lagi. Biarkan sekitar 1jam sampai adonan mengembang dan berbuih lalu aduk cepat agar buihnya hilang, bagi menjadi beberapa warna,sisihkan. Siapkan dandang untuk mengukus, siapkan cetakan lalu oles minyak goreng tipis2 tapi rata. Masukkan adonan warna berbeda ( me : 1 sdm adonan pink+1 sdm adonan kuning ) atau sesuai selera, kukus selama 5menit. Setelah 5 menit isi kembali cetakan dengan adonan warna lainya agar hasilnya makin cantik dan berlapis2, kukus kembali selama 20-30 menit, tes tusuk ya. Hasil jadi 26pcs pake cetakan bunga sedang.
#doyanbaking #indonesiansnack #kuetradisional #indonesian #java
26min

» LOG IN to write comment.