2,419 Posts

Normal Murry Syah
murrysyah Ini makan siang-ku, mana makan siang mu 😀#rujak#sukro#cokoten#espodeng#gorengan#adaaqua 9h

» LOG IN to write comment.

ivannasetyawan Miss u already #espodeng 11h

» LOG IN to write comment.

Normal Tirtayasa | Blackline Merch |
tirtablacklinemerch Suasana panas udh sore pas nih, pas pulang kerja
#espodeng #jajanmurahmeriah
1d

» LOG IN to write comment.

kristofebri Perfect match in the perfect wheather, Es Podeng so Yumm. #instafood #foodporn #espodeng #traditionalfood #bazaaruph 1d

» LOG IN to write comment.

ikachaibrahim Sahabat dikala panas #espodeng 1d

» LOG IN to write comment.

Valencia Dewi Laymana

» LOG IN to write comment.

anggia4 Sesi memperkenalkan jajanan #tradisional #indonesia, #espodeng #tutut #cakwe yg heboh papa n aunty 3d
  •   niarfitri Bahahaha.. Maklum kita orng tangerang tp baru tau ada jajanan macam ini hihiii 3d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

pungkynurwita Siang-siang gini ngepodeng enyaaakkk.. #espodeng #makananindonesia #maknyus 3d

» LOG IN to write comment.

vdvchristov Perfect Sunday with local dessert #espodeng 3d

» LOG IN to write comment.

nia_trihadi Taraaa..udah jadi es podengnya, saking ngidamnya pagi2 udah abis semangkok hehe..
Kalo es podeng di tempatku di Jawa Timur penampakannya spt ini biasanya isinya setup nanas, kolang kaling, ager2 berbagai macam rasa, pepaya, kali ini aku tambahin leci biar seger hoho..beda lagi sama es podeng di Jakarta ya yg pake es puter gtu..
Biasanya es podeng ini bnyk ditemui saat acara hajatan pernikahan..skrg udah jarang yg bikin es bgini makanya dr kmrn2 kangen pengen es bgini..
Bikinnya gampang akhirnya jd jg, kesampaian deh ngidamnya hihihi..
#espodeng #espodengjawatimur #segeeeer #homemade #dapurnyak
4d

» LOG IN to write comment.

gastroficionado Es podeng khasnya Mang Mamat dengan 4 rasa es krim - alpukat, durian, coklat, dan kelapa.

Duh merindu, meskipun hari telah malam...
4d

» LOG IN to write comment.