117,257 Posts

nandiniputri24 Before penanaman mangrove.#Iniaksiku #ehbalikpapan #earthhour 2h

» LOG IN to write comment.

16h mchfahmi
Unknown Moch Fahmi Nur Alim

» LOG IN to write comment.

mithaadzura Latepost #earthhour 16h

» LOG IN to write comment.

18h ikasadera
Sierra ika sadera
ikasadera Ini critanya lagi ngasih #nametag di tiap #mangrove yg baru ditanam.. Nyemplungin kaki ditanah ga stabil begini dan sesekali berasa geli2 ada yg jalan2 dikaki itu...wow :D maju selangkah itu udah dalam, parno duluan klo tenggelam hehehe, buat pijak aja penuh perjuangan banget :D ... kapan2 ikutan yuk!! #great #eastkalimantan #balikpapan #earthhour #ehbalikpapan 18h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

eliyanumamy Bareng kak @awamprakoso
Ternyata belajar mendongeng itu mengasyikkan! :) #kampungdongeng #kebunsains
1d
  •   muhammadcarlos Hahahaaa iya dong harus seimbang edukasi ama lingkungan. Tetep ngajar? We have to catch up! 1d
  •   eliyanumamy Alhamdulillah masih, meski sering bolong. Iyeee catch up..ikutan piknik ya! Tiep hari banyak yg pake hashtag #EarthHour di Mataram karna listrik mati terus, fyi sik. 1d
  •   asriani_anwar Aku mau dong.ikut.di kampung dongeng.. How... How??? 1d
  •   eliyanumamy Ayuuk say @asriani_anwar besok klo pertemuan pertama sy kabari y! Kampung Dongeng di Lombok baru diresmikan hari Minggu kemarin 1d
  •   asriani_anwar Okay... Di tunggu banget yaaa :) 1d
  •   deborah270massey cool photo! 17h
  •   cooing_1ya Great photo! 14h
  •   awamprakoso Kostum kita "Merah... Marak menyala menyilaukan mata" dasyat duehhh! Hehe 3h

» LOG IN to write comment.

nonapramesty hearts of @ehbandung ... the champions #EHChampions #EarthHour 1d

» LOG IN to write comment.

rinasyafrianti Ini YFCC gabung sama #EHtangerang #EarthHour miss this moment 1d

» LOG IN to write comment.

pandashop_indonesia Tahukah anda bahwa kini berkontribusi nyata pelestarian keanekaragaman hayati Indonesia dapat dilakukan dengan cara yang sangat mudah, dengan cara membeli produk WWF Indonesia dan keuntungan dari penjualan akan di sumbangkan guna mendukung program WWF di Indonesia

Untuk pemesanan melalui
pin:27FE8BED
Fans Page FB: Pandashop
#pedulilingkungan #merchandisewwf #pandashop #konservasi #aksilingkungan #saveearth #wwfindonesia #pandashop #earthhour #indonesia
2d

» LOG IN to write comment.

sascha_oberholtzer Electricity is so overrated... #earthhour #candlelight 2d

» LOG IN to write comment.

Normal PROPALIA UTARI RISYUB SA

» LOG IN to write comment.

edancobaivy Keep it life 2y

» LOG IN to write comment.

moonlightmoney Fan vilken julstämning det blev med balkongbelysning #golvad #earthhour #torftighet #chevychase 3d

» LOG IN to write comment.

oktadamn Street Campaign to Celebrate World Tree Day with @earthhour_tangerang on CFD Kota Tangerang

Ini aksiku! Mana aksimu?
3d

» LOG IN to write comment.

anggara62 mari menanam pohon #wwf #EarthHour #GoGreen 3d

» LOG IN to write comment.

Normal Kristina Sara Bandangan
kristinashara We are here "Cinta Makassar Cinta Museum" event at Fort Rotterdam Makassar. We wearing #EarthHour Makassar's T-Shirt official :D 3d

» LOG IN to write comment.