21,077 Posts

2min rafifatka
Normal dulunya anggun, percayalah.
rafifatka i just wanna say:
hbd buat yg ultah,
gws buat yg sakit,
& goodluck buat yg ujian🏻
#eak #gaje #haha
2min

» LOG IN to write comment.

bungaaddis_ Nak's ilang
#eak #tft
5h

» LOG IN to write comment.

elsatanzil Sin cia ju yi 8h
  •   ysicaren Miris dahh , cap go meh main lah 8h
  •   elsatanzil Percuma main klo ga ada ai2 #eak @ysicaren comment2 tp gak ucapin sin cia ju yi sama cc *slap* 8h
  •   ysicaren Uhuyy, ai2 masi diskw leh ce, tunggu kls 11 bru bisa pindah , sin cia ju yii angpao jgn dilupakan 8h
  •   elsatanzil Ai msh di sks? Masa?! kok ce baru tau , nyi kok gabilang , klo ce tau kan ntr ce samperin ke skw demi ngasi kmu fungpao wkakakaka @ysicaren tangtangjuyi aiai 8h
  •   ninazhen Sin cia ju ie sa... 8h
  •   elsatanzil Sin cia ju yi juga ninaaaa @ninazhen 8h
  •   ysicaren Cc ga tny sih, jgn ngomong doang lehh 8h
  •   enjelaurelia #ootd nya mana sis? 8h

» LOG IN to write comment.

ceeuus17 Selamat malam qaqa
Jangan lupa bahagia qaqa
Tetep bersyukur ya qaqa
Caption apalah#eak#ciee
10h

» LOG IN to write comment.

kikysyafitri Kmi gk pernah bilng klo persahabatan kmi romantis.. Krna kmi gk mau cuma romantis doang..tpi tetap saling setia dan saling mndukung,membutuhkan dan jgn pernah saling menjatuhkan satu sma lain.! cukup kmi yg merasa tnpa harus orng lain yg menilai kedekatan kmi #eak @rezaftarigan @maulidiniharahap 11h

» LOG IN to write comment.

elsanauliy Saya memang ga punya bakat nyanyi, dan saya juga bukan orang yg jago musik. Tapi cuma ini yang bisa saya lakukan buat hibur diri dan disaat saya rindu kamu #eak 11h

» LOG IN to write comment.

megamanalu_ You can never find Perfect Friends but you can find perfect moments with them. #eak 11h

» LOG IN to write comment.

anisa2409 Ibu PO yg superb! Semangat, kuat, karna memang begitulah seharusnya kitak. #eak #bestfriend #temenhedon #temenkkn #temenyot #temenkuliah #yang #keseringan #ketawa uuuuuuuuuuuu 12h

» LOG IN to write comment.

amaliakhrnnsaa_ Buat orng yg ngelarang gue mkan coklat tpi sering ngasih gue coklat 'makasih bgt udh peduli sm aku, udh bisa ngertiin aku. Smga kita bisa terus bersama-sama melewati segala rintangan yg ada' #eak 12h

» LOG IN to write comment.

jengyayas23 Mau ribuan kali dicoret pun gk masalah buk, yg penting wisuda pertengahan tahun ini yahh
#Eak #eak #eak
13h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

ariiztasalsyabilla muka komuk. 14h

» LOG IN to write comment.

annisaaaini -a beautiful sunset-
................................................
: yang liat ke sana tah..
: ada apa tah?
: sunsetnyaaaaaah...
: sunsetnya kenapa emang??
: seindah cinta kitaaa...
#eak

#latepost

model: @annisaaaini & @wisnupracanda
location: pantai teluk penyu, cilacap
photographer: @arizafajar
14h

» LOG IN to write comment.

oryzaamlv Jangan seolah kau menyukai matahari jika kau masih nyaman dikala hujan
#eak #oposi
15h

» LOG IN to write comment.

syarifahmth Aku melihat masa depan yang cerah
Bukan, bukan masa depan ku, tetapi masa depan anak didik ku nanti
Karena sejatinya, kesuksesan seorang murid adalah kesuksesan bagi seorang guru yang telah mendidiknya
16h

» LOG IN to write comment.

sekar.adl "Mereka yang selamanya ada. Bukan dalam perkataan, bukan dalam janji, tapi kasih sayang yang terwujud nyata." #thatisyou #eak #quote #kalian #thebest
#FACS #Ice #Cemamak #Kicuy #Noneng #bf #4ever #luvya #saranghae #urichingu #gumawo
#lfl #fff #quoteoftheday
17h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.