253,883 Posts

15min risa_ola
Normal Risa
risa_ola Sepatu Sandal Gosh..
Size 40 new blm pernah dipakai
Beli hrga 300 di online sebelah jual 200
NETT NETT Serius n smart buyer please!! Line : risart
Feel free to ask
Yg add line cuma utk game n nego sadis = BLOCK
#goshbrand #goshsale #goshgiftaway #jualgosh #tasgosh #sepatugosh #goshfashion #jualpullnbear #jualhnm #jualhermes #secondgoodcondition #prelovedstuff #preloved #cnk #hnmsecond #cnksale #hermesbekas #prelovedid #gosholicindonesia #gosholic #goshaddict
15min

» LOG IN to write comment.

Normal LATHIFAHMOMENT _id_8247342
lathifah_glucogenmoment Mau muka dan badan cerah putih alami..hanya dengan minum susu rasa strawberry bermerk GLUCOGEN,nggak perlu sakit krna suntik putih..kulit cerah putih merata,merawat kulit dari dalam dengan cara alami,aman,dan halal,terdapat no BPOM.Glucogen Nomor Registrasi BPOM RI MD 867013011850
Bayangkan berapa banyak uang yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan kulit yang putih merona serta terhindar dari berbagai macam penyakit.
GLUCOGEN = Glutathione + Collagen
1. GLUCOGEN hasilx putih PERMANEN wlaupun konsumsi di hentikan, klo yg lain hrus di konsumsi trus biar putihnya jg trussss...
2. GLUCOGEN tnpa efek samping, klo yg lain bahkan banyak yg hrus berurusan dgn dokter kulit krna gagal cantik...
3. Minum GLUCOGEN bukan cuma putihnya aja yg dpt, tp sehatnya jg klo yg lain wah mesti beli ini beli itu utk cantik seluruh badan..
Dan MAAASIIHHH banyak lg kelebihan susu GLUCOGEN
SO.. cusss yukk yang mau cantik,ganteng, putih sehat tanpa sakit tanpa bahaya tanpa suntik..percuma dong bisa cantik putih mulus tapi malah jadi sakit2an gara2 make produk ngga aman..kesehatan no 1 gaiss..udah dapet sehatnya dapet cantiknya..putih lagi..alhamdulillaah..ngga mahal kok kalo dibanding sama manfaatnyaa!!
#Glucogenasli #glucogenmoment #glucogenori #glucogensehat #pemutihbadan #suntikputih #suntikvitamin #cantikalami #glucogenasli #channel #charlesandkeith #cnk #gucci #dianpelangi #aliaqueen #syahrini #victoriasecret #jalanjalan #resepmakanan #biofood #biofoodnetwork
22min

» LOG IN to write comment.

Normal Purnama Dewi Sidauruk
Normal Purnama Dewi Sidauruk
favistashopaholic Charles n Keith ORI!!! 600k aja di counter harga lebih mahal baru blm pernah dipake 25min

» LOG IN to write comment.

Normal Preloved & New Muraah
Normal Purnama Dewi Sidauruk
Normal Purnama Dewi Sidauruk