40,882 Posts

1min susi_cucut
Video susilowati
susi_cucut #bestscene #episode539 #1Juli2015 #jodhaakbar #zeetv #jodhaakbarzeetv #tellywood #bollywood #series #susilowaticucut
Jodha : Ini tdk mungkin, Jalal tdk mungkin meninggalkan saya
1min

» LOG IN to write comment.

susi_cucut #bestscene #episode539 #jodhaakbar #zeetv #series #jodhaakbarzeetv #tellywood #bollywood #susilowaticucut
Ruq : Saya mengatakan yg sebenarnya, kalau kamu tdk percaya ayo ikut saya .
Ruq mengajak Jodha ke balkon dan menunjuk ke tempat jenazah Jalal berada.
23min

» LOG IN to write comment.

yayangapril Jodha Akbar 539, 1 juli 2015 Zee Tv..
Jodha yg sedang kemasukan roh si abon sedang berada di kamarnya bersama Anarkali ..
JoLab blg salim tlah menceritakan semuanya,dan aku setuju,aku akan segera melaksanakan pernikahan kalian berdua " ..
anar sadar Kalo sekarang yg bicara bukanlah Jodha tapi orang lain..
Anar mengajak Jodha supaya mandi dan anarbmengeluarkan botol wewangian dan menawarkan ke JoLab ..
#anarkali : " jika anda mandi dgn wewangian ini shahenshaa tidak bisa pergi jauh darimu,kami para penari selalu memakai ini !" ...
#Jodha : " jangan menyebut dirimu penari,kamu akan segera menjadi istri Salim,sekarang kita pergi mandi ..
---------------------
Moti datang membawa nampan berisi pakaian Jodha,,
JoLab tidak menyukainya dan dia akan memilih sendiri pakaiannya ,danbMoti di tugaskan membereskan kamar.
---------------------
Di Hamam ,Anar menumpahkan isi wewangian ke kolam mandi.sedangkan di luar Salima dan Rukaiya mengintip dan salima berkata Anar tlah melakukan tugasnya,sekarang kita melakukan tugas kita..
Jodha masuk ke dalam Hamam..
#anarkali : " dengan wewangian ini shahensha akan terpesona dgn kecantikanmu " ...
#Jodha : " seperti Salim yg terpesona dgnmu ,sudah jangan malu2 .. JoLab memercikkan air ke wajah Anar ..
------------------
Setelah mandi,Jolab berdandan di ruang hamam,tapi Jolab menginginkan riasannya di selesaikan di kamar saja .. Jolab berencana memberikam anar hadiah atas riasannya... -------------------
Sedangkan di kamar Moti,Salima dan Rukaiya sedang menebarkan abu dan menutupnya dgn riasaan bunga(rangoli) .. Jodha datang ke kamarnya dan menanyakan apa yg mereka lakukan ..
Untung ruks bisa menjawab lagi buat rangoli karena untuk jodha selalu membuat ini saat menantikan jalal pulang dari perang, Jolab pun menerima alasan ruks dan JoLab menyuruh mereka pergi dari sini ---------------------
#JodhaAkbar #Jodhajalal #yayangapril #ParidhiRajat #ParidhiSharma #RajatTokas #bestscene #HeenaParmar #JA539
33min

» LOG IN to write comment.

susi_cucut #bestscene #episode539 #jodhaakbar #zeetv #jodhaakbarzeetv #series #tellywood #bollywood #susilowaticucut
Ruks mengatakan saya mengatakan yang sebenarnya, bagaimana bisa berbohong tentang kematiannya, jika Anda percaya kemudian melihat jenazah Jalal di taman, dia menunjukkan nya tubuh Jalal di taman, dia mengatakan saya mengatakan yang sebenarnya,
38min

» LOG IN to write comment.

susi_cucut #bestscene #episode539 #1Juli2015 #jodhaakbar #zeetv #jodhaakbarzeetv #series #tellywood #bollywood #susilowaticucut
Jodha meraih nya dengan rambut dan mengatakan Anda selalu ingin Jalal untuk berada jauh dari saya, ini adalah permainan Anda, karna Jalal hanya mendengarkan saya saja.
46min

» LOG IN to write comment.

59min yayangapril
Video Yayang Fitri Apriliyani
yayangapril Jodha Akbar 539 ,1 juli 2015 Zee Tv ..
Jalal duduk dan sudah siap,Shaguni mengambil pedang dan mengayunkan ke leher Jalal sambil berkata " Je Ma Kali "
Salim berteriak : " aabbujaaaaaann!!!" ..
Jalal tidak di perlihatkan ...
(Menurutku sih Jalal ga mati ahh) ...
@rajjattokas @ravi.bhatia #JodhaAkbar #Jodhajalal #salim #abbujan #yayangapril #ParidhiSharma #RajatTokas #RaviBhatia #bestscene #JA539
59min
  •   nanda_widyastuti Iya kak @yayangapril menurut aku ini hanya siasatnya jalal supaya bisa menghancurkan laboni 55min
  •   ivvaniaulia Menurutku juga gak mungkin mati. Endingnya aja pas mau tamat happy ending jodha sama jalal. Walaupun jasadnya udah ada gak mungkin ah itu mati beneran. 49min
  •   ikapuspita786 klo menurut berita, saat memdengar jalal dead sesuai tradisi india jodha kudu bakar diri, mau nggak mau lablador kudu keluar dr body pari, saat itulah sitembem shaguni bai menengkap arwah labrador & memerangkapnya lalu END 21min

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

susi_cucut #bestscene #episode539 #1Juli2015 #jodhaakbar #zeetv #jodhaakbarzeetv #tellywood #bollywood #susilowaticucut #series
Ruq : Saya akan memberitahukannya bahwa suami kami meninggal.
Salim : Saya akan menemani anda
1h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

susi_cucut #bestscene #episode539 #1Juli2015 #jodhaakbar #zeetv #jodhaakbarzeetv #series #tellywood #bollywood #susilowaticucut
Hamida tdk percaya mendapat khabar itu dan dia hampir saja pingsan.
Salim : nenek
Ruq : amijan
Salim : karena cintanya kita tdk akan membiarkan pengorbanannya sia2.
2h
  •   nanda_widyastuti Gilaaa jalallllll gak boleh matiii,, xixixi air mata tumpahhj 2h

» LOG IN to write comment.

jugglejagger "I know it was you, Fredo. You broke my heart, you broke my heart" - #michaelcarleone #thegodfather #bestscene #brothers #mafia #omerta #cosanostra 2h

» LOG IN to write comment.

susi_cucut #bestscene #episode539 #1Juli2015 #jodhaakbar #zeetv #jodhaakbarzeetv #series #tellywood #bollywood #susilowaticucut
Semua tertegun mendengar khabar kalau Jalal sdh meninggal
Salim : dia berkorban demi istrinya
2h

» LOG IN to write comment.

susi_cucut #bestscene #episode539 #1Juli2015 #jodhaakbar #zeetv #jodhaakbarzeetv #series #tellywood #bollywood #susilowaticucut
Salim datang menemui Hamida, Salima dan Ruq
Hamida : Jalal di mana???
Ruq : katakan salim !!!
2h

» LOG IN to write comment.