8,680 Posts

biawanderlust STB GIRLS! #Stb #gate #3W 😎😎😎 9h
  •   mari_chaves Que dificuldade a pessoa tem para piscar hahahaha 9h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

bodybuildlemesp Outro lançamento da @integralmedica também já disponível na Body Build: WGold, mix de Whey Protein isolado, concentrado e hidrolisado
Nos sabores chocolate, morango e baunilha
#bodybuild #bodybuilder #bodybuildlemesp #lemesp #gym #fitness #musculos #musculacao #protein #proteina #academia #suplementos #integralmedica #ficagrande #wheyprotein #3w
12h

» LOG IN to write comment.

alinejbatista Construa toda a sua estrada no hoje. Você só esta onde está porque você merece!
Você quer um milagre?
Seja o milagre
Obrigada clientes e amigos pela confiança #AnjoDaGuarda #AjudarPessoas #reconhecimento #15semanas #3w #titanium #bomdemais
13h

» LOG IN to write comment.

akimiki0918 無事卒業しました
なんとなくで入った水産。
いろんな人と出会っていろんなことがあった3年間。
嫌なとこ辛いこともあったけど、最後振り返ると楽しいことの方が多かった
この8人と最後最高の1日過ごすことできて感謝です!
3年間ありがとう!みんなとわ離れても一生仲間ですo(`ω´ )o
#水産高校#卒業#3W#感謝#みんなありがと
15h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

imania_iema Semakin ngegemesin dari hari ke hari,sehay terus ya nak
#Babyboy#3w#aryadanish#babycute#
24h

» LOG IN to write comment.

moris66hi Berhubung si bocah kesayangan ini emang bosenan, dan emakny yg kurang kreatif ini pun harus bekerja dan berfikir ekstra keras buat nyediain mainan buatny

Akhirnya dgn modal skill gambar yg jauh dibawah garis rata2, hahaha..mamany gambar baju trus ajak #babymiguel menghias baju2an dgn tempel stiker warna.

Mama jelasin ini baju papa, ini baju mama, ini baju miguel, hias dech..da si bocah dgn asikny menghias bajuny sendiri, dan mama ndak mau kalah hias bajuny jg, tinggallah papa yg lg ndak drumah dikasih si bocah 1 stiker doank, hahhaa.. #babymiguel #21mos #3w #sensorplay #montessoriathome #totschoolathome
1d

» LOG IN to write comment.

moris66hi Berhubung si anak ndak bs tenang klo liat mamanya jeprat jepret stelah dia asik dgn mainan yg lain, br mainan sbelumny didokumentasikan :) Jd ceritany, bentuk2 plastik ini dpt dr tanteny yg guru TK, harusny ada wadah lain t4 memasukkan msg2 bentuk ssuai bentukny, tp hilang jd mama miguel buat ide, gambar bentuk2 itu di kertas, trus ajak miguel susun dikertas ssesuai bentukny, ampe skrg msh blm bs dia nikmatin huu...plg segini ajah ntuh jg blm bener
Mama gemezz tp hrs ttp sabar, namany ngajarin anak 21 bulan yah, hehehe..
#babymiguel #21mos #3w #sensorplay #montessoriathome #totschooling
1d
  •   joicehelena Aku lihat nih alat edukasi begini sis di RS sabtu kmrn 23h
  •   moris66hi oh ya @joicehelena ? haha..drpd beli2 mahal, puter otak gmn biar apa yg ada bs dgunakan buat kebaikan anak sist :D 23h
  •   joicehelena Iya sis, yg penting sih metode nya benar, kl mau pake alat apa sih terserah, malah keren kl mamaknya kreatip gini *padahal pengeretan hahhaahah 22h
  •   moris66hi huahaha....siyal @joicehelena ! dibongkar ajah kedok emaknye :p 21h

» LOG IN to write comment.

moris66hi Walaupun masih "ndak" mau ngikutin apa yg dicontohin mama ny, tapi palig ndak ttp mau corat coret sesukany.
a child is trully artist :) #babymiguel #21mos #3w #latepost #weekend #totschoolathome #montessori #sensoryplay
1d

» LOG IN to write comment.

lizacy_o_poranku Pork Pores Porkinson! :D Dziękuję @natkenss za prezencik. Kolejna do kolekcji hehe #labirynt #records #rap #music #hiphop #zdolny #śląsk #trzeci #wymiar #3w #pork #pores #porkinson #best #birthday #gift 1d
  •   natkenss Polecam sie ! loffki <33 1d

» LOG IN to write comment.

mateknowy #3W#to nie je bajka to walka 1d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Anushka Lakshan Wijethilaka

» LOG IN to write comment.