zhalrasyid lembur sabtu banget nih, jam terbangnya tinggi ugak. 5d

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid Pose dibelakang catwalk dadakan di lorong CnR. Selamat kartini. Eh telat. 2w

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid kalo urusan perut, adaaaa aja waktunya diselasela ngantor :" 3w

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid Nama nya Syam. Hobinya minta dikelonin. 4w

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid "Jangan bobok dulu, mom.. Main bentar sama Syam, plis.." 1mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid Udah seneng belom? 5mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid ...bow to me, human.. 5mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid A day out after an exhausting weeks.๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ญ ..ampuni mata ini yang gapernah bisa fokus 5mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid Aw wilujeng tepang taun, barbie ku yang tukang bengong!
Semoga dimudahkan mengerjakan skripsi, seminar dan sampai pendadaran nanti. Makin syantique dan ilang penyakit bengongnya. Jangan garukin kepala mulu, garukin hati adek aja gimana mbak? Siapa tau nanti ada yg ngisi~~
****anw, sorry can't be there in your special day
5mon
  •   hasyyati_oppie Makasih safwaaaa, doa terbaik jg buat kamu waa :* @shafwatustsana hahaha ngamuk karo koe lah iya yud @cryudya :p hahaha izah tau aja nih, kamu mau kadoin aku pete sm ceker satu biji gpp bgt kok :3 @zhalrasyid 5mon
  •   cryudya Ohiya @hasyyati_oppie liat line grup kkn. HBD ya pi. Sukses terus. Lancar skripsi. Cpt wisuda. & cita2mu smoga cpt tercapai. Amiin 5mon
  •   hasyyati_oppie Makasih yudya, aamiin :") kebaikan doa buat yudya jg ya semoga lancar skripsinya yud bsa wisuda bareng maret, aamiin @cryudya haha iya nih baru mau liat 5mon
  •   cryudya @hasyyati_oppie amiiin ya Allah :D 5mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid ..apalah daya kami, yang hanya gadis penjual minuman.. 6mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid Current mood๐Ÿˆ 6mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid If you think I am lucky, then you have no idea how much I have been praying.
#latepost with bae
6mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid Ada rindu yang melesat-lesat
dalam setiap debur ombak
menantang lautan
demi mengalahkan
seribu lembing karma

Apakah Trijata pernah merasaย 
rindu semengerikan ini
sepeninggal Hanuman?

Aku masih di tepi pantai ini
jika kau tiba-tiba merasa ingin
bertemu dan
bertanya
dan
berkata
โ€œTernyata tak semudah itu.โ€
7mon
  •   houseoffaleira @zhalrasyid kak mampir di Ig kami yuk,,menjual segiempat Ima original Made in Japan,hanya 55.000,jahit rapi 6mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid Di ujung dermaga, aku melambaikan tangan. Kau hanya diam terpaku. "Benar kata orang tua, kau harus kehilangan sebelum merasa memiliki." - gumamku. Kau berlalu menjauh di atas perahu kecil beratap langit. Ku tanamkan pandanganku hingga kau mengecil dan hilang bersama cakrawala. Tersungging semburat senyum di wajahku. Pada selusin ciuman terakhir, ku sisipkan sebuah biji jarak pagar untuk kau telan. "Racun mematikan", - kata dukun pulau ini. 7mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid Lebar-an gue apa layar prahu?? Btw, kebetulan banget, lagi pake pompomshawl dn batwings nya kaka roja dari @hijabprincess 7mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid Travel Brings Power and Love Back into Your Life - Rumi 7mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid As you grow older, finally you realizes; its becomes less important to have more friends. And more important to have real one.
Yeay! 11years and still counting
8mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid Kepalaku adalah semesta kata tak beraturan yang melayangkan aksara-aksara sunyi. Angkasa imaji tanpa batas. 9mon

» LOG IN to write comment.