zhalrasyid Udah seneng belom? 2mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid ...bow to me, human.. 2mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid A day out after an exhausting weeks.πŸ‘­πŸ‘­ ..ampuni mata ini yang gapernah bisa fokus 2mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid Unexpectedly tosca 2mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid Aw wilujeng tepang taun, barbie ku yang tukang bengong!
Semoga dimudahkan mengerjakan skripsi, seminar dan sampai pendadaran nanti. Makin syantique dan ilang penyakit bengongnya. Jangan garukin kepala mulu, garukin hati adek aja gimana mbak? Siapa tau nanti ada yg ngisi~~
****anw, sorry can't be there in your special day
2mon
  •   shafwatustsana Opiiii~ happy milad barakallah yaaaa doa yg terbaik utkmu 2mon
  •   zhalrasyid Opi nulis novel mulu nih disini , btw wait for another surprise ya! Ciapciappp~~~~ 2mon
  •   cryudya Wkwkwk kasian tuh opi jah. Dia suka ngamuk2 kalo gada kamu jah 2mon
  •   zhalrasyid @hasyyati_oppie @cryudya opi mah ngamuknya kalo ga dikasih ceker ama pete yud , 2mon
  •   hasyyati_oppie Makasih safwaaaa, doa terbaik jg buat kamu waa :* @shafwatustsana hahaha ngamuk karo koe lah iya yud @cryudya :p hahaha izah tau aja nih, kamu mau kadoin aku pete sm ceker satu biji gpp bgt kok :3 @zhalrasyid 2mon
  •   cryudya Ohiya @hasyyati_oppie liat line grup kkn. HBD ya pi. Sukses terus. Lancar skripsi. Cpt wisuda. & cita2mu smoga cpt tercapai. Amiin 2mon
  •   hasyyati_oppie Makasih yudya, aamiin :") kebaikan doa buat yudya jg ya semoga lancar skripsinya yud bsa wisuda bareng maret, aamiin @cryudya haha iya nih baru mau liat 2mon
  •   cryudya @hasyyati_oppie amiiin ya Allah :D 2mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid ..apalah daya kami, yang hanya gadis penjual minuman.. 3mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid Current mood🐈 3mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid If you think I am lucky, then you have no idea how much I have been praying.
#latepost with bae
3mon
  •   suciati17 Pas wisudaan gak ktemu mba ijah ya gak foto bareng ya yah yah yaaaaaah 3mon
  •   najmils Aaaak happy graduation my beautiful kakak pendamping osmb maafkan gak dtg waktu wisudaan, ku baru tau soalnyaa 3mon
  •   zhalrasyid @suciati17 Yaudah foto bareng ya besok, pas aku main ke kampus 3mon
  •   zhalrasyid @najmils thankyou calon sarjana kesehatankuu yang makin syanthique 3mon
  •   cuverlo Itu ada kakak gueeee jah wkwkwk 3mon
  •   zhalrasyid Suruh minggir dong @cuverlo 3mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid Ada rindu yang melesat-lesat
dalam setiap debur ombak
menantang lautan
demi mengalahkan
seribu lembing karma

Apakah Trijata pernah merasaΒ 
rindu semengerikan ini
sepeninggal Hanuman?

Aku masih di tepi pantai ini
jika kau tiba-tiba merasa ingin
bertemu dan
bertanya
dan
berkata
β€œTernyata tak semudah itu.”
4mon
  •   houseoffaleira @zhalrasyid kak mampir di Ig kami yuk,,menjual segiempat Ima original Made in Japan,hanya 55.000,jahit rapi 4mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid Di ujung dermaga, aku melambaikan tangan. Kau hanya diam terpaku. "Benar kata orang tua, kau harus kehilangan sebelum merasa memiliki." - gumamku. Kau berlalu menjauh di atas perahu kecil beratap langit. Ku tanamkan pandanganku hingga kau mengecil dan hilang bersama cakrawala. Tersungging semburat senyum di wajahku. Pada selusin ciuman terakhir, ku sisipkan sebuah biji jarak pagar untuk kau telan. "Racun mematikan", - kata dukun pulau ini. 4mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid Lebar-an gue apa layar prahu?? Btw, kebetulan banget, lagi pake pompomshawl dn batwings nya kaka roja dari @hijabprincess 4mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid Travel Brings Power and Love Back into Your Life - Rumi 4mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid As you grow older, finally you realizes; its becomes less important to have more friends. And more important to have real one.
Yeay! 11years and still counting
5mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid Kepalaku adalah semesta kata tak beraturan yang melayangkan aksara-aksara sunyi. Angkasa imaji tanpa batas. 6mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid #hymneguru
Thank you Prof. lukas & Mr.Sisno, for every single support and advice, for dicipline, dateline, laugh and tears. Haha
6mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid "..pernah ku coba jadi yang terbaik. tapi, terkadang aku neraka bagimu."πŸ‘¬πŸ‘­ 6mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid "...dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada-Mu, ya tuhanku." (Maryam:4) 7mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid 7mon

» LOG IN to write comment.

zhalrasyid 🌞 7mon

» LOG IN to write comment.