» LOG IN to write comment.

zevinazora No fake friend 1mon
  •   zevinazora Diem sih umi @muliaselvia 1mon
  •   zevinazora My baby ori ori kalo yg 2 ini cinta ga ada tandingan nya @fanymakki @oryzhaharun 1mon
  •   andriroro Aduh suka banget deh sama lo orang ini, udah emang anak orang ada ga banyak tingkah, untung ya lo pada ga temenan lg sm amel simpenan gadun itu. Udah simpenan kebanyakan gaya lagi dan sok kaya, jelas2 simpenan gadun mau sok kaya lagi !! Bagus deh kalian ga temenan lagi. Salut deh sm kalian b3 ada usaha mau kerja, ga kaya amel cuma modal ngangkang trs dapet uang. 4w
  •   andriroro Udah tau kan gimana berbisa nya mulut amel :) 4w

» LOG IN to write comment.

zevinazora Ibu - ibu rumpi 2mon

» LOG IN to write comment.

zevinazora Team berisik 3mon

» LOG IN to write comment.

zevinazora Best sisters i ever had 3mon

» LOG IN to write comment.

zevinazora Aku pengen jadi ditengah-tengah jembatan petronas selalu terhubung #KLlyfe 4mon

» LOG IN to write comment.

zevinazora Just the two of us 4mon

» LOG IN to write comment.

zevinazora Teman terbaik semasa SD tiap holiday bareng selalu bantuin aku rapihin koper mi luv u gun 4mon

» LOG IN to write comment.

zevinazora Please being the best year #welcome2016 4mon

» LOG IN to write comment.

zevinazora Goodbye 2015 4mon

» LOG IN to write comment.

zevinazora Christmast is not over yet 🌲 4mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

zevinazora Almost 11 years friendship 5mon

» LOG IN to write comment.

zevinazora You fade away 5mon

» LOG IN to write comment.

6mon zevinazora
Normal Zevina Zoravianda
zevinazora Ma bæ 6mon

» LOG IN to write comment.

zevinazora 6mon

» LOG IN to write comment.

zevinazora Thank you my babe for making my day even more special & awesome 7mon

» LOG IN to write comment.

zevinazora Super love on this special day 7mon

» LOG IN to write comment.