zahratuljannah Ukhtifillah nyari gamis yang NYAMAN dipakai dan CANTIK?
.
@Quinshalova sudah dipake selebgram (Nivavha, Joyagh, Ria Ricis, Nunu Elhasbu) dan artis jg (Nia Paramita dan Astrid Uyakuya)
.
Sekaligus bisa baca /share nasihat sebagai reminder setiap hari? Biar positive thinking trs ;)
.
Diselingi sesekali share resep simpel;)
.
QUINSHALOVA ga cuman jualan, tp pengen silaturahim
.
Oya, ada giveaway juga lho tiap bulan!

follow sekarang juga
@Quinshalova
@Quinshalova
@Quinshalova
.
Jangan kelewat yaaa :)
13h
  •   phoebebytwo Ass, Teh klo mau endorse hub kmna ya ? @zahratuljannah 13h
  •   solusi_sehat_herbal_hamil Bunda sulit hamil krn berbagai hambatan kehamilan... miom, kista, pcos, tuba falopi, haid tdk teratur, torch, obesitas, sperma buruk, dll? Yuk konsul dgn kami dan temukan solusinya add 56DE33D8 12h
  •   romizebua What Happen With You... Gamis cantik 11h
  •   mixiblee Pashmina monochrome dan pashmina katun 35.000 11h
  •   tetriana_widya Ada headpiece cantik dan limited edition.. 100% handmade tanpa bikinan pabrik yg udah pasaran. Yuk intip.. ;) 3h

» LOG IN to write comment.

zahratuljannah Gudangnya pasmina rawis terlaris, semua suka. Reseller are wellcome.

@HijabKhayra
@HijabKhayra

PROMO HARI INI : 100RB DAPAT 5
Beli sekarang sebelum kehabisan.
Biar dapat promonya, order dengan
kode promo : Zahra
Order ke
LINE : @KhayraFashion (pake @)
SMS / WA : 0878 5351 8787
16h

» LOG IN to write comment.

zahratuljannah Aku mau share nih ritualku sebelum make-up-an. Pertama, cuci muka supaya muka menjadi bersih dan kelembapan alaminya terkunci. Setelah itu, pakai produk yang bisa menjaga kelembaban kulit @PondsIndonesia #PondsGel 17h

» LOG IN to write comment.

zahratuljannah #ootd
Dress from @rashawl
Sandal from @proudlyshoes
Thank you
18h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

zahratuljannah Selasar Sunaryo Art Space present
'karat'
Arin Dwihartanto solo show
Curated by Agung Hujatnikajennong
5 September - 3 October 2015

Catalogue launch + Artist talk
Wednesday 9 September 2015. 3 PM
At Bale Handap Selasar Sunaryo Art Space
Jalan Bukit Pakar Timur 100, Bandung.

www.selasarsunaryo.com
1d

» LOG IN to write comment.

zahratuljannah PERTAMA SUPPLIER Sandals Jepit Import TERMURAH!
.
ALL READY STOCK, Photo Real Pict!
@endlessummer_id
@endlessummer_id
.

FOLLOW? Siap siap rebutan!
Selain itu kamu menjual summer stuff lainnya limited dan ga pasaran under 100k! .

TESTI? Ratusan... cuss difollow apalagi RESELLER UNTUNG JUTAAN!
2d

» LOG IN to write comment.

zahratuljannah #ootd
Top from @leganlegan, thank you!
2d

» LOG IN to write comment.

zahratuljannah Sama si cantik @sarahazka di @butterfieldkitchen 2d

» LOG IN to write comment.

zahratuljannah Hey boys T-shirts from @jummakids 2d

» LOG IN to write comment.

Normal zahratul jannah
zahratuljannah Hai sissy mao punya pashmina kayak celebgram
Bahannya viscose label 100%
Unik cantik, enakeun cukup satu pentul aja
@mysummerblossom
@mysummerblossom
@mysummerblossom

Wa 08778 2424 000
Line mysummerblossom
2d
  •   herbal_sehat_langsing_tinggi4 CEK IG KITA ORANG !! READY PELANGSING PENINGGI PENGGEMUK PEMUTIH DLL. DISCOUNT! JOM SEBELUM HABIS MASE!! LINE/WECHAT: TIEN_MARINA 2d
  •   achie1608 Aq malah naksir baju nya teh @zahratuljannah .. 2d
  •   sharandsauver Assalamualaikum teh, boleh endorse? Hubungi kemana yah teh? @zahratuljannah nuhun :) 2d
  •   herbal_solusi._sulit_hamil ( Numpang ya bun )...Cepat mengatasi berbagai hambatan Kehamilan : penyumbatan tuba falopi… miom… pcos… haid tidak teratur...Torch...Azoospermia...Astenospermia...Oligosperma...varikokel...dll...Yuk bun cek IG kita sudah banyak bunda2 yg berhasil hamil...Konsul Gratis Pin BB : 56FF65C0 2d
  •   yuahijab Pusat grosir hijab initip n follow yaa... dijamin murah.. welcome reseller.. suplier firsthand 2d
  •   fajarkurnia30 Bajunya keren teh saraa,brand apa yaa? 2d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Gingham zahratul jannah
zahratuljannah This morning for @hijabstory_indonesia ️ cc : @dyaputtri 3d

» LOG IN to write comment.

Normal zahratul jannah
zahratuljannah Terimakasih @pempek.keraton, enaakkk 3d

» LOG IN to write comment.

zahratuljannah Today photoshoot for @hijabstory_indonesia with @dyaputtri

MUA : @ginnasusant
Photographer : @sherlysyerils
Agency : @lumina_bandung
Thank you all
3d

» LOG IN to write comment.

zahratuljannah Job vacancy at @hijabstory_indonesia 3d

» LOG IN to write comment.

zahratuljannah #ootd
Shawl and vest from @zhafa_id ️ thank youu!
Terimakasih juga udah difotoin ayah @bayuningrat
4d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

zahratuljannah This morning, breakfast at @poccicafe cute place, great food 4d

» LOG IN to write comment.

zahratuljannah Haiii, register and join us at www.tempatkami.net, social media untuk perempuan indonesia @tempat.kami 4d

» LOG IN to write comment.