yushiturs Got these two babies (gentle skin cleanser and moisturizing cream) from cetaphil's give away. Many thanks to @stevanigit for tagging me. Aye aye! 2d

» LOG IN to write comment.

yushiturs Soto bening plus telor rebus. Sarapan favorit saban weekend. #soto #photooftheday #latepost #instafood #food #foodporn #foodie #igers 3w

» LOG IN to write comment.

  •   alan_rar Eh Yushi lg maen k Cyber? :o 3w
  •   yushiturs Engga lan, ini udah dari kapan hari gitu. Kalo ke cyber pasti ke lapan dong @alan_rar 3w

» LOG IN to write comment.

yushiturs Kapan hari makannya, kapan hari postingnya 3w

» LOG IN to write comment.

yushiturs Selama sekantor dulu ga pernah foto bertiga, sekarang mumpung ketemu foto dulu. Kalo ka Frika sama Keke udah banyak kita fotonyah, ntar ketemu lagi yah #bukamatabukainsto #momentseruinsto #wefiebrilio #tantanganbrilio 1mon

» LOG IN to write comment.

yushiturs Sayangnya akuh dari jaman SMA #friends #friendship #bff #instamoment #igers #photooftheday 1mon
  •   laelakartini mbak mbak yang suka pada ngeributin kamar setelah pulang sekolah --" 1mon
  •   yushiturs Sorry lho @laelakartini tapi kamu rindu kan hahahahahahahahaha 1mon

» LOG IN to write comment.

yushiturs 2mon
  •   wiedtria Semoga selalu bahagia dunia akhirat nduk... aamiin.. 2mon
  •   promobukujurnalbayi3 Foto USG bayi, test pack, gelang RS jangan di buang yaa! Simpan di buku jurnal bayi, cek di @hugme.id (harga muraaaah!! Limited!) 2mon

» LOG IN to write comment.

  •   nayaafr ka yushi bikin laper malem2 yaa:) nais 3mon
  •   yushiturs @shanayaf makan dong nay, gausah takut gendut eh di batam yah? Mau sop ikaan 3mon
  •   nayaafr sini kaaakkk wkwk ajak angga jugaa 3mon

» LOG IN to write comment.

yushiturs Teaser dulu ya mbak Dani, udah lama ga pegang kuas nih 3mon

» LOG IN to write comment.

yushiturs Ayo ikutan bantu sesama dengan cara upload fotomu dengan #OrigamiHatiKami ! Tiap foto yang kamu upload, #panindaiichilife akan menyumbangkan Rp 10.000,- ke yayasan anak-anak kanker! 3mon

» LOG IN to write comment.

  •   wiedtria Semoga tdk ada sedih yg terpaksa disudahi.. La tahzan, innAllah ha ma'ana.. Dont be sad. Allah is with us.. luv u 3mon

» LOG IN to write comment.

yushiturs Memulai hidup baru di tempat baru pasti bakalan banyak hal-hal baru. Makanya akan muncul hestek #lagipisanan di kehidupan saya...episode Jakarta #watercolor #art #lettering #brush #photooftheday 4mon

» LOG IN to write comment.

yushiturs Already miss these cute little paws
#cat #cats #instagram #igers #photooftheday #latepost
4mon

» LOG IN to write comment.

yushiturs Gambar ini udah lama saya buat, mau diupload tapi lupa terus. Ini dibuat ketika sedang merasa gemas.
CUMA
-----
"Cuma gambar kayak gitu aja kok lama"
"Cuma gambar kayak gitu aja kok mahal"
"Cuma gambar kayak gitu doang kok, harga temen deh"
"Cuma gitu doang gratis lah"
---
Cuma mu kuwi usahaku, lik!
#photooftheday #latepost #pen #igers #doodle #illustration #sketch #drawing #art #bw #flowers
4mon

» LOG IN to write comment.

yushiturs Semacam mubazir kalo ga ikutan di upload padahal udah dibikinin juga demi #2madison2016_showmelove walopun kurang puas 4mon

» LOG IN to write comment.

yushiturs For me, Love is like cooking.
There are two main ingredients: you and me.
In cooking, we need other ingredients to make it good, so do love.
We need a big bowl of trust, sack of happiness, big chunks of care and forgiveness, etc.
Pinch of fight/tears is an opt.
And don't forget to put special spices of fun.
Mix well with sincere in a pot of togetherness.
Like cooking, in love, we enjoy the process

#2madison2016_showmelove
4mon

» LOG IN to write comment.

yushiturs Kemarin saya upload sketchbook trus saya bilang kalo mau dieksekusi hari ini.

Nah ini janji saya, 2 coretan pertama. (Agak) narsis sih ya nulis nama gede gitu
Oh iya, "bersyukur-berbagi-berbahagia" tetep harus ada. Biar makin semangat belajar gambar-nulis nya #photooftheday #igers #illustration #instaart #sketch #sketchbook #lettering #brushlettering #watercolor #handlettering
5mon

» LOG IN to write comment.

yushiturs Habis beli sketchbook baru. Pocket size, jadi gampang dibawa ke mana-mana

Siap-siap buat dieksekusi...besok

#sketchbook #sketch #illustration #igers #photooftheday
5mon
  •   nandidin Waw pro mah beda 😛😙😙 5mon
  •   yushiturs Beda gimana kak dini? @nandidin eh saya mah masih cupu belum pro 5mon
  •   nandidin Duh cupu tp levelnya beda kapan2 aku tanya2 ttg material gitu yee 5mon

» LOG IN to write comment.

yushiturs 1/3 kesayangan nak kosan

Yang ini yang ekornya paling tebel bulunya

#cat #catsofinstagram #igers #photooftheday
5mon

» LOG IN to write comment.