1w yayasss
Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Eka Ayu Larasati
yayasss Gendaaatss #latepost 1w

» LOG IN to write comment.

2w yayasss
Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Eka Ayu Larasati

» LOG IN to write comment.

4w yayasss
Valencia ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Eka Ayu Larasati
yayasss 👭👭👭 4w

» LOG IN to write comment.

4w yayasss
Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Eka Ayu Larasati
yayasss 🌞 4w

» LOG IN to write comment.

4w yayasss
Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Eka Ayu Larasati
yayasss "Time decides who you meet in life, your heart decides who you want in your life, and your behavior decides who stays in your life" #latepost 4w

» LOG IN to write comment.

1mon yayasss
Sierra ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Eka Ayu Larasati
yayasss Sunday Morning Célfié 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon yayasss
Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Eka Ayu Larasati
yayasss Dont be so hard on your self honey, if plan A doesnt work the alphabet has 25 more letters Miss you... 1mon
  •   yayasss @vnutami hahahahaha kasian pasti kupingnya panas diomongin makanya dulu kalo disuruh ngumpul dateng wkwk sampe foto bts aja cuma ber5 huft 1mon
  •   vnutami Tau lo! Kalian jahat gada yg nungguin gue:( kan dr pas di jogja, bts, sampe wkt itu rapat aja lewat telfon hahahaha 1mon
  •   zainabaminmawn Yayas cantikkkkk MashaAllah! 1mon
  •   yayasss @vnutami dih nyalahin kita vin?? Oh ajedeh yg sibuk bgt siapa ya hmm, fix mpk 5+1 hahaha // @zainabaminmawn aamiin makasi zainabb zainab juga makin cantik 1mon
  •   adithaidar Hey honeyyy thank you for encouraging me all this time,i'm proud of you that have my spirits again as usual 1mon
  •   yayasss @adithaidar tumben nongolll hahaha sok bhs inggris pula 1mon
  •   adithaidar Taudah bahasa inggrisnya bagus 1mon
  •   yayasss @adithaidar haha baper ah 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon yayasss
Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Eka Ayu Larasati
yayasss Pipi sudah tak karuan bentuknya 1mon
  •   srhchrnns 1mon
  •   yayasss @srhchrnns haha maapin dah bawaan lahir itu kalo baper 1mon
  •   dolalon Yaaaaa kurusan ya, aaaaah cantik 1mon
  •   yayasss @dolalon manarus ini lagi naik timbangannya doyaaa hihi maaci dola ntik 1mon
  •   dolalon Ciyus yas? gak keliatan kok yaaasss suwer deh sama-sama ayas yg lebih cantik 1mon
  •   yayasss @dolalon ciyus bgt deh huahaha btw kurang y nya dol wkwk 1mon
  •   dolalon Tetep hits kok yaaasss, eh iya ehehe muuph ya qq huhu1mon
  •   yayasss @dolalon wkwk bisaae niyyy hihi gapapa kok doyaaa 1mon

» LOG IN to write comment.

2mon yayasss
Sierra ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Eka Ayu Larasati
yayasss Gak mirip? Yaudah #emoji 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon yayasss
Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Eka Ayu Larasati
yayasss Kepanasan ceritanya🌞 Oiya! Selamat Hari Batik Nasional 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon yayasss
Valencia ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Eka Ayu Larasati
yayasss "I had to step outside of my self to find my cool." Goodmorning world!🌞 #RIPintegrashit 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon yayasss
Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Eka Ayu Larasati
yayasss Happy saturda(te)y everyoneeee #gagaldiet #bhay 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon yayasss
Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Eka Ayu Larasati
yayasss Kena tag dari si pisang girl @carlahalim so here you go guys! #20factsaboutme
1. Anak pertamanya mama papa+ cuma punya 1 adik perempuan, aku sayang mereka bertiga
2. Alhamdulillah skrng tingkat kedua alias semester3 di FK Ukrida
3. Nama lengkap Eka Ayu larasati tp dipanggil Yayas aja ya, kurang suka dipanggil eka kecuali guru/dosen aja yg manggil eka
4. Knp dipanggil yayas? Dulu gue cadel skrng alhamdulillah tidak
5. Mager bgttttt ga ada obat
6. Tidur mulu, makan mulu, ngemil mulu. Ga heran kalo badan gue gendush
7. Pengen kurus tp maunya makan mulu, padahal cuma laper mata tp kalo ga diabisin sayang hahahaha
8. Paling males sebenernya kenalan duluan karna gamau dibilang sksd hehe tp udh dikurang2in kok skrng
9. Terus kalo blm kenal atau baru kenal pasti masi malu2, diem2 kalem gitudeh tp kalo udh kalo udh kenal ya ga malu2in kok tenang ajalah
10. Paling sering ketawa diantara tmn2 gue yg lain, trs kalo ketawa berentinya lama trs kalo lagi ngelawak sendiri ketawa sendiri yg lain gamau ketawa *sedih* *zbl*
11. Dulu nyontek mulu gapernah liat soal kalo lagi ujian soalnya belajarnya pas hari H, skrng udah tobat ya biasanya H-2 ujian belajar alhamdulillah 12. Moody bgt deh pokoknya!!
13. Suka sok2 mandiri kmn mana jalan sendiri tp sebenernya pengennya di temenin siapa aja deh yg mau nemenin jalan tp kadang males kalo pergi jauh2 maunya yg deket2 aja hehehe
14. Suka bgt warna yg cerah!
15. Tempat tidur favorit dari smp sampe kuliah ya di kelas
16. Suka bgt nyanyi padahal cempreng gitu
17. Pernah ingin jd polwan tp gue lebih suka jd dokter😙
18. InsyaAllah maunya jd dokter spesialis anak atau gak kulit, doain aja ya tmn2😇
19. Banyak mau! Mau kaya gini gitu, mau beli ini itu, mau kesana kesini, mau makan ini itu hahahaha banyak mau lah intinya
20. Last but not least aku sayang adit @adithaidar

Abis ini yg di tag harus lakuin juga ya!
2mon

» LOG IN to write comment.

2mon yayasss
Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Eka Ayu Larasati
yayasss Happy sunday ignore my big arm btw 2mon

» LOG IN to write comment.

3mon yayasss
Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Eka Ayu Larasati
yayasss "A flowers does not think of competing with the flower next to it. It just blooms" 3mon

» LOG IN to write comment.

4mon yayasss
Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Eka Ayu Larasati
yayasss Rise and Shine🌞 4mon

» LOG IN to write comment.

4mon yayasss
Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Eka Ayu Larasati
yayasss "I dont want a relationship thats serious all the time. I want someone i can laugh and be silly with. Someone that not only gets my weird sense of humor, but thinks it hilarious too" -unknown #vsco #vscocam 4mon

» LOG IN to write comment.

4mon yayasss
Valencia ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Eka Ayu Larasati
yayasss "Its your life. Dont let others tell you how to live it" #iseng 4mon

» LOG IN to write comment.

4mon yayasss
Valencia ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Eka Ayu Larasati
yayasss Let me say "Minal aidzin wal faidzin" 😇#eidmubarakselfie 4mon

» LOG IN to write comment.

4mon yayasss
Normal ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Eka Ayu Larasati

» LOG IN to write comment.