Normal เก้า tubagus achmad novirman
tubafalopi People should like you for who you really are, not by how you dress.  2d

» LOG IN to write comment.

Normal เก้า tubagus achmad novirman
tubafalopi Ain't brave enough to show yourself? 4d

» LOG IN to write comment.

Normal เก้า tubagus achmad novirman
tubafalopi Foto sama cewek2 warung doyong yg bekerja sebagai model lukisan pantat truk pantura. 5d

» LOG IN to write comment.

Normal เก้า tubagus achmad novirman
tubafalopi 6d
  •   maniere_house bahagia itu sederhana, nemu olshop yg keren nan murah 6d

» LOG IN to write comment.

Normal เก้า tubagus achmad novirman

» LOG IN to write comment.

Normal เก้า tubagus achmad novirman
tubafalopi Ini alun-alun bandung yg ga kayak alun-alun bandung. Ya terus kayak apa? -_-" 7d

» LOG IN to write comment.

Normal เก้า tubagus achmad novirman
tubafalopi Pelajar pintar, perwakilan dokter kecil terbaik dari kota cimahi. 1w

» LOG IN to write comment.

Normal เก้า tubagus achmad novirman
tubafalopi Blahh  1w

» LOG IN to write comment.

Normal เก้า tubagus achmad novirman
tubafalopi Bolos UN 3w

» LOG IN to write comment.

1mon tubafalopi
Normal เก้า tubagus achmad novirman
tubafalopi 1mon

» LOG IN to write comment.

2mon tubafalopi
Video เก้า tubagus achmad novirman
tubafalopi Diajak nyanyi dan dia milih lagu "terlalu lama sendiri" dasar anak kecil zaman sekarang -_- 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon tubafalopi
Normal เก้า tubagus achmad novirman
tubafalopi One of a kind 😎 #xperiadaretodream #XperiaE4 Tubagus Achmad Novirman, 22 tahun, G-Dragon
#Sony #SonyMobile #SonyXperia #Android #Smartphone
2mon

» LOG IN to write comment.

2mon tubafalopi
Normal เก้า tubagus achmad novirman
tubafalopi Banyak gaya, cita-cita jadi bintang film, ceritanya selfie, habis itu nelepon pacar yg lagi manasin mobil lamborghininya. 2mon
  •   rianadewiagni HAHAHAHAHA knpa ya adik ak bs ky gtu???? 2mon
  •   natasyamaheswari Ka tb aku cantik ya ? 2mon
  •   tubafalopi @natasyamaheswari cantik bgt beda ama kakanya. Btw gimana udh ditembak si abang belum? Masa tiap sore sepedaan bareng terus tapi ampe skrg belum ditembak-tembak juga sihhhh 2mon
  •   natasyamaheswari Belum, klo aku panggil "abang" dr jendel dia nya cuman senyum soalnya lg main lari-larian. Sebel deh 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon tubafalopi
Normal เก้า tubagus achmad novirman
tubafalopi 2mon
  •   arina.qonitaa Bang ipul knapa miring? 2mon
  •   tubafalopi @arina.qonitaa agar framenya seiring seirama dengan foto2 sebelumnya. Tolong sebutkan nama dan npm sebelum bertanya. Makasih 2mon
  •   alannu28 bang saipul poto bangun tidur bang? kok nazar gk diajak 2mon
  •   tubafalopi @alannu28 ada kok dia lg di sebelah saya. Nazarnya lg gunting kuku jd ga ikut di foto 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon tubafalopi
Normal เก้า tubagus achmad novirman
tubafalopi Kakak sepupu yg udah kayak kakak kandung deh.. 2mon
  •   vikacarina Dihhh gk punya adik kya km lebay loba gaya so ngartis lier deh hahahha plizz tangan gue bareh @tubafalopi 2mon
  •   tubafalopi @vikacarina makanya zumbanya tolong lebih dirutinkan kembali. Karena kurus tanpa usaha itu tidak mungkin. Apa mungkin anda kuliah di kebidanan lg biar kurus hahahahahha 2mon
  •   vikacarina Hahhaha pliZz jgn msuk kuliah kebidanan streeess nya minta ampun @tubafalopi 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon tubafalopi
Normal เก้า tubagus achmad novirman
tubafalopi 2mon
  •   yftria Ini yang nyanyi Jangan cintai aku apa adanya jaaaa~~ngan ya? 2mon
  •   tubafalopi @yftria bukan mba. Saya yg nyanyi mengapa cinta ini terlarang, saat kaulah milikku 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon tubafalopi
Normal เก้า tubagus achmad novirman
tubafalopi 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon tubafalopi
Normal เก้า tubagus achmad novirman
tubafalopi Biar apa jempol diangkat dua? Biar prikitieeewww 😎 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon tubafalopi
Normal เก้า tubagus achmad novirman
tubafalopi 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon tubafalopi
Normal เก้า tubagus achmad novirman
tubafalopi Main sama teman sebaya dulu... 2mon

» LOG IN to write comment.