Normal tubagus achmad novirman

» LOG IN to write comment.

tubafalopi Diajak nyanyi dan dia milih lagu "terlalu lama sendiri" dasar anak kecil zaman sekarang -_- 2w

» LOG IN to write comment.

Normal tubagus achmad novirman
tubafalopi One of a kind 😎 #xperiadaretodream #XperiaE4 Tubagus Achmad Novirman, 22 tahun, G-Dragon
#Sony #SonyMobile #SonyXperia #Android #Smartphone
2w

» LOG IN to write comment.

Normal tubagus achmad novirman
tubafalopi Banyak gaya, cita-cita jadi bintang film, ceritanya selfie, habis itu nelepon pacar yg lagi manasin mobil lamborghininya. 2w
  •   rianadewiagni HAHAHAHAHA knpa ya adik ak bs ky gtu???? 2w
  •   natasyamaheswari Ka tb aku cantik ya ? 2w
  •   tubafalopi @natasyamaheswari cantik bgt beda ama kakanya. Btw gimana udh ditembak si abang belum? Masa tiap sore sepedaan bareng terus tapi ampe skrg belum ditembak-tembak juga sihhhh 2w
  •   natasyamaheswari Belum, klo aku panggil "abang" dr jendel dia nya cuman senyum soalnya lg main lari-larian. Sebel deh 2w

» LOG IN to write comment.

Normal tubagus achmad novirman
  •   arina.qonitaa Bang ipul knapa miring? 2w
  •   tubafalopi @arina.qonitaa agar framenya seiring seirama dengan foto2 sebelumnya. Tolong sebutkan nama dan npm sebelum bertanya. Makasih 2w
  •   alannu28 bang saipul poto bangun tidur bang? kok nazar gk diajak 2w
  •   tubafalopi @alannu28 ada kok dia lg di sebelah saya. Nazarnya lg gunting kuku jd ga ikut di foto 2w

» LOG IN to write comment.

Normal tubagus achmad novirman
tubafalopi Kakak sepupu yg udah kayak kakak kandung deh.. 3w
  •   vikacarina Dihhh gk punya adik kya km lebay loba gaya so ngartis lier deh hahahha plizz tangan gue bareh @tubafalopi 3w
  •   tubafalopi @vikacarina makanya zumbanya tolong lebih dirutinkan kembali. Karena kurus tanpa usaha itu tidak mungkin. Apa mungkin anda kuliah di kebidanan lg biar kurus hahahahahha 3w
  •   vikacarina Hahhaha pliZz jgn msuk kuliah kebidanan streeess nya minta ampun @tubafalopi 2w

» LOG IN to write comment.

Normal tubagus achmad novirman
  •   yftria Ini yang nyanyi Jangan cintai aku apa adanya jaaaa~~ngan ya? 3w
  •   tubafalopi @yftria bukan mba. Saya yg nyanyi mengapa cinta ini terlarang, saat kaulah milikku 3w

» LOG IN to write comment.

Normal tubagus achmad novirman

» LOG IN to write comment.

Normal tubagus achmad novirman
tubafalopi Biar apa jempol diangkat dua? Biar prikitieeewww 😎 4w

» LOG IN to write comment.

1mon tubafalopi
Normal tubagus achmad novirman
tubafalopi 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon tubafalopi
Normal tubagus achmad novirman
tubafalopi Main sama teman sebaya dulu... 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon tubafalopi
Normal tubagus achmad novirman
tubafalopi Ya gitu lah 1mon

» LOG IN to write comment.

2mon tubafalopi
Normal tubagus achmad novirman
tubafalopi SHEGARRR SMELIWIRRR 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon tubafalopi
Normal tubagus achmad novirman

» LOG IN to write comment.

2mon tubafalopi
Normal tubagus achmad novirman

» LOG IN to write comment.

2mon tubafalopi
Normal tubagus achmad novirman
tubafalopi Flor De La Mar (flower of the sea) #melacca #malaysia 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon tubafalopi
Normal tubagus achmad novirman
tubafalopi Tempat dimana jernih berubah warna. Warna apa yang kamu inginkan? Itu tergantung pada jenis teh apa yang kau seduh? 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon tubafalopi
Normal tubagus achmad novirman
tubafalopi Group line isinya ya begini. Ngedit muka aku seenaknya 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon tubafalopi
Normal tubagus achmad novirman
tubafalopi Sempet bingung kok di tengah2 jalan raya ada panggung. Ternyata kalau malem jalan raya itu ditutup dan jadi pasar malam. Di panggung ini biasanya warga melaka nyanyi lagu mandarin. (yang tampil tua2 ga ada abg) hahaha jd ga bisa cuci mata. #melaka #malacca #Malaysia #jongkerstreet 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon tubafalopi
Normal tubagus achmad novirman
tubafalopi Sayang hanya 3 hari di melaka! Sungainya, perahunya, jajanannya, semuanya bikin kangen. Apalagi baba laksa no 14 #malacca #melaka #malaysia 2mon

» LOG IN to write comment.