» LOG IN to write comment.

teukuwisnu SEBERAPA SERING KITA BERBAGI KEBAHAGIAAN?
Mungkin kalimat ini terdengar sepele ya, atau mungkin banyak yang menganggap tidak penting. Padahal berbagi kebahagiaan itu in Syaa Allah bisa mengalirkan energi positif untuk orang-orang disekitar kita. Coba bayangkan saat anda tersenyum kepada suami/istri, memeluk anak-anak sebelum berangkat sekolah, mencium mereka sebelum tidur, terasa jiwa yang semakin tenang dan membuat kita menjadi lebih banyak bersyukur.
Karena sesungguhnya bahagia itu bukan sekedar kaya harta, tapi juga kaya hati. “Be happy, not because everything is good, but because you can see the good in everything.”
5h
  •   helenaabigel01 Makasih ya udh ksh tau aku rahasia , @dokter_sehat_tiens aku seneng bgt sama produk dan pelayanannya, mksh kak. 4h
  •   dr.herbalalami3 Yuk belanja online biar hidup kita sehat dan rasakan manfaat efek samping dari produk kami yg bisa bikin kita tinggi , langsing , putihalami , hilangkan mata minus dll 57C20A2D 3h
  •   lutfia.vi Alhamdulillah mending di kunci aja IG jdi nggak sembarangan yang pada komen menyakitkan , temenku mau liat ig antum ndak bisa karna ndak follow , keep istiqomah di jalan Salaf, semoga antum termasuk orang-orang yang beriman. 3h
  •   davinadasti_39 Alhamdulillah ,,tetap istiqomah untuk keluargamu ya @teukuwisnu ,,,barokallah 3h
  •   rinihendrawati23.rh Setuju mas @teukuwisnu ,tetap istiqomah ya,tetap alirkan kebahagiaan utk orang 2 sekitar 2h
  •   whitening_skincare whitening body lotion for your healthy and glowing skin , pemutih wajah dan badan aman 2h
  •   lina_cardinal Z 51min
  •   chichachaniago Sabar ya akhi, tetap bersabar diatas sunnah.. Cara adab dan akhlak antum dalam menghadapi caci dan makian adalah bukti dari orang yg berilmu dan berakhlak baik.. Smoga Allah selalu menuntun dan membimbing antum @teukuwisnu 45min

» LOG IN to write comment.

Normal teuku wisnu
teukuwisnu Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

THE RABBAANIANS
Presents
"KU DELETE KAMU"

Insya Allah. Rabu 2 September 2015. Setelah shalat Isya berjamaah sampai selesai (Isya kira-kira jam 19.05 WIB). Masjid Agung Al Azhar
Jl. Sisingamangaraja
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan

Ayo ngumpul bareng temen-temen, santai sejenak dari kepenatan rutinitas yang menyibukkan, di majelis penuh manfaat bersama ust. Subhan Bawazier dengan tema "Ku Delete Kamu". Yuk kita kepo bareng-bareng... Makasih banget buat yang udah bantuin nyebar info ini ke semua sahabat. Semoga jadi jalan bahagia bareng-bareng di dunia dan di akhirat.
Semoga ALLAH Subhanahu wa Ta'ala memudahkan kita ngumpul, nyimak, mendapatkan manfaatnya, dan mengamalkannya. Aamiin. Diselenggarakan oleh:
• ASIA (Alumni Sekolah Islam Al-Azhar)
• Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar
• Al-Hikmah
• IslamDiaries Didukung oleh:
• Relawan Sahabat Tauhiid
• Rajin Shalat
• APII (Aliansi Pemuda Islam Indonesia)
• YI-Lead (Young Islamic Leaders)
• Indonesia Tanpa JIL
• Pejuang Subuh
• R.I.S.K.A (Remaja Islam Sunda Kelapa)
• AYLI (Al-Azhar Youth Leader Institute)
• Akhtar Foundation
Dimohon tidak melakukan penyebaran flyers dan liputan di masjid Agung Al-Azhar tanpa seizin pihak ASIA (Dani 08999391973)

LIVE STREAMING: www.therabbaanians.com
PERISCOPE: IslamDiaries

FB fan page: The Rabbaanians
Youtube channel: The Rabbaanians
SoundCloud: The Rabbaanians
Instagram: @the_rabbaanians
Twitter: @the_rabbaanians
Whatsapp: 08787 840 5003
Pin BBM: 5785BB8E
3d
  •   oktarinday Pada nurutin hawa nafsu, jd nggak sadar kl perkataannya menyakiti hati org lain. Melupakan adab bagaimana menasehati saudara sesama muslim, bagaimana cara menyikapi perbedaan pendapat. 6h
  •   queendayon Apa yg di sampaikan @teukuwisnu kan benar...tetep istiqomah dan sabar yaaa.... 6h
  •   riana_jj Astaghfirullah... banyak2 istighfar saudaraku seiman.. jangan merasa lbh tau agama, lalu bersikap spt ini pd @teukuwisnu , hanya Allah Ta'ala yang mengetahui kebenarannya.. yang merasa lbh tau agama blm tentu lbh baik dari @teukuwisnu , hanya Allah yang tau hambanya yg mana yg ikhlas beribadah kepadaNya.. Astaghfirullah.. buat @teukuwisnu dan @shireensungkar smoga Allah slalu memberikan kekuatan, kesabaran, dan kemudahan dlm menuntut ilmu syar'i.. Barakallahu fiikum.. 6h
  •   muhammadarfa.abdallah @taukhid_al_kharis klo ga bsa komen yg baik lebih baik diam vroh 5h
  •   ukhtyocha_ @taukhid_al_kharis menurut antum wahabi itu apaa.... jgn bilng antum Ahlussunnah 5h
  •   __abdulazis @shireensungkar yang sabar ka. Maaf soudaraku jangan membuly orang yang memiliki niat baik kalau pengen buly noh artis yang auratnya di buka2 . Jikalau prilaku @teukuwisnu ada yang salah kasih taulah secara sopan dan doakan beliau . 3h
  •   chichachaniago Sabar ya akhi, tetap bersabar diatas sunnah.. Cara adab dan akhlak antum dalam menghadapi caci dan makian adalah bukti dari orang yg berilmu dan berakhlak baik.. Smoga Allah selalu menuntun dan membimbing antum @teukuwisnu @shireensungkar 45min

» LOG IN to write comment.

teukuwisnu Pecinta kuliner, mari datang ke #RabuRasa bersama @DuaBelibis di Pasar Santa. Banyak menu kreasi rasa yang akan di sajikan oleh tenant-tenant di Pasar Santa. Ajak teman dan kerabat kamu setelah pulang beraktivitas menikmati kuliner sambil bersilaturahmi.
Ada apa saja di #RabuRasa ?
Menikmati menu Kreasi Rasa dari berbagai tenant Pasar Santa yang menggunakan Saus Cabe dan Tomat Dua Belibis. 
Kamu juga bisa ikutan photo competition hadiahnya 3 Smartphone dan 50 Voucher makan di Pasar Santa. Caranya:
• Foto semua hal yang berkaitan dengan #RabuRasa di Pasar Santa pada saat #RabuRasa berlangsung
• Follow @DuaBelibis
• Upload foto di instagram kamu
• Jangan di private akun instagram kamu ya!
• Tuliskan caption tentang #RabuRasa
• Tag akun @DuaBelibis dan gunakan hashtag #CeritaRasa & RabuRasa
• Upload foto sebanyak-banyaknya
• 3 Pemenang akan mendapatkan Smartphone Xiaomi dari Dua Belibis
• 50 foto terbaik akan mendapatkan voucher makan di tenant Pasar Santa senilai @ Rp 50.000
• Keputusan pemenang juri dari Dua Belibis adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat
• Pemenang akan diumumkan tanggal 9 September 2015 di akun instagram @DuaBelibis
Jangan lupa catat tanggalnya dan jangan lupa ajak teman kamu ke #RabuRasa di Pasar Santa. Semoga bermanfaat.
3d
  •   proses.sulithamil BUNDA SUSH HAMIL ? KARNA BNYK PENGHMBTNYA, SPERTI TOXO,OBESITAS, MIOM,KEPUTIHAN, HAID TDK TERATUR, SAL TUBA, EKTOPIK, RETRO, MONOPOUSE, KELAINAN SPERMA, EJAKULASI DINI, DLL. TEMUKAN SOLUSINYA ADD BBM KONSUL GRATISSS YUK ID PIN 544BDB1F 3d
  •   mulus_peninggi_pelangsing02 Kebeneran khusus HARI INI aja lg ada Promo, ada Diskon Spesial+Gratis Ongkir juga.. Mumpung ni, jd hemat bangett (y) 3d
  •   mulus_peninggi_pelangsing02 SUPPLIER SUPLEMEN PENINGGI, PELANGSING, DSB. TERMURAH. 3d
  •   mulus_peninggi_pelangsing02 CALSIUM PENINGGI BADAN, PELANGSING, PENGGEMUK, PEMUTIH BADAN, ATASI JERAWAT, MASKER SPIRULINA, dll ( cek ig kita ) #sorryspam 3d
  •   herbalsehat_tinggi_langsing12 JUAL HERBAL PENINGGI PELANGSING PEMUTIH PENGGEMUK, MASKER DLL free ongkirBBM:517E6DFF 🇻🇮🇸 sorry spam Cek IG kta yuk. free ongkir HOT PROMO! Mau tambah TINGGI ( 3cm - 15cm)? mau LANGSING 5kg - 20kg? Atau ingin GEMUK? LINE : Herbalsehat 2d
  •   agathaprabha @dyanalone AYO KESANAAA!!!!!!! 2d
  •   yolanda_herbal_store_peninggi2 MAU TAMBAH TINGGI 3-10 CM, LANGSING 5-25 KG, TAMBAH BERAT BADAN, MEMUTIHKAN WAJAH & BEBAS JERAWAT ? VISIT MY IG 2d
  •   progmil_cepat_pasutri Membantu ayah bunda untuk CEPAT HAMIL DAN MEMILIKI MOMONGAN.. MENUNTASKAN SEGALA PENGHAMBAT KEHAMILAN!! PIN 56B2680B 14h

» LOG IN to write comment.

teukuwisnu TERBAIK UNTUK KELUARGA
Sudah punya pasangan yang halal? Bersyukurlah!! Walaupun terkadang rumput tetangga terlihat lebih hijau, bisa saja itu rumput palsu. Perlu diingat, jangan pernah mengharap memiliki pasangan yang sempurna, sudah pasti tiap manusia punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Tapi yang terpenting, bagaimana caranya agar kita bisa saling melengkapi dengan menutup kekurangan pasangan dengan kelebihan yang kita punya. Allah Ta'ala sudah menciptakan berpasangan dengan sempurna.
Bismillah yuk kita berusaha menjadi yang terbaik untuk pasangan dan keluarga kita masing-masing-masing. Karena Rasulullah shallallau ‘alaihi wasallam bersabda, yang maknanya : “Sebaik-baik kalian adalah (suami) yang paling baik terhadap keluarganya dan aku adalah yang paling baik terhadap keluargaku.” (HR. Tirmidzi).
Doakan saya juga bisa menjadi yang terbaik untuk keluarga saya ya sodaraku .. Barakallahu fiikum
3d
  •   hilwa151 kt ini bukan termasuk shohabat, buka khulafa roshidin, bukan pula taabi'in...bahkan bukan orng yg berilmu luas..krn kitab yg kita baca blm smpai ratusan..wkt yg kt gunakan u/menuntut ilmu blm tahunan apalagi puluhan tahun.. belajar agama tdk sm dngn belajar menyetir atw renang...yg dpt dilakukan secara otodidak,..belajar ilmu agama islam apalg basic nya dr alqur'an dan hadits tdk bs kt pelajari sendiri...hrus ad pembimbing...murobbi,,ustadz..guru..ulama...yg mengerti betul tentang bhasa arab yg menjdi landasan bhs yg digunakan dlm 2 pondasi dasar dlm islam ( qur'an , hadits ) dr mereka kita mengeri syarh ( penjelasan )dr ayat2x alqur'an yg kt sebut tafsiir..dr mereka para ulama besar yg menafsirkan ayat dan mensyarh hadits itu lah kt belajar dan mengerti.. tinggal kita condong ke 'aaalim ulama yg mana dlm membimbing kt mengerti dan memahami setiap ayat atwpun hadits..krn sebagian dr ayat dan hadits tdk dpt kt pahami lngsung sebagai orng awam apalgi tdk mengerti bhs arab.

    Jumlah ulama byk sekali...tdk jarang terjadi perbedaan diantara mereka...ttp ulama yg berilmu adalah mereka yg tdk merendahkan pendapat ulama lain ..In syaaAllaah kt dpt menemukan mereka2x yg bnr2x menyampaikan dan mengerti ilmu pengetahuan dlm islam yg bgt luas dan bijak dlm penyampaian nya..
    الله أعلم بالصواب 2h
  •   zulfa_husni_thalib emang iy bid'ah harus diberantas.. minta berkah sama sesama manusia aneeh cium tangan sama habib" rebutan..dikuburan habib2 berdo'a minta hajatnya dikabulin klo gue sih minta apapun itu hanya sama ALLAH SUBHANNA WATA'ALLA bukan sama manusia,kuburan,jimat,betapa,trus kedukun karna dosa yang paling besar adalah SYIRIK 2h
  •   zulfa_husni_thalib harusnya ga perlu minta maaf ditwitter orang wisnu ga salah kok,itu bener niatnya hanya untuk meluruskan org2 yg salah,malah ngata2in dihina abis2an @teukuwisnu 2h
  •   dhisaputri Semangat trus ya wisnu untuk dakwahnya.. 1h
  •   luphlyciouz Sukaa dgn komen nya. Ngena' banget :) @zulfa_husni_thalib 1h
  •   santydewi31 @teukuwisnu & @shireensungkar tetap istiqomah taat kpd perintah Allah & RasulNYA...jgn pedulikan apa yg di ktkan org mgkn mrk g paham yg di mksdkan knp kok termasuk bid'ah..kita adlh umat nabi Muhammad SAW sdh wjb mengikuti ajrn nabi Muhammad SAW bkn ritual adat istiadat nenek moyang..sbr y kak @teukuwisnu ini ujian keimanan & ketaqwaan smg bs ikhlas insyaallah Allah akan menampakkan kebenarannya..@ yg uda ngefitnah kak @teukuwisnu ; katakanlah ( Muhammad ) "apakah perlu kami beritahukan kpdmu ttg org yg paling rugi perbuatannya?" al kahfi 103 ; (yaitu) org yg sia2 perbuatannya dlm khdpn dunia sedangkan mereka mengira telah berbuat sebaik-baiknya.al-kahfi 104 so jgn seenaknya menghujat & memfitnah org ya lbh baik muhasabah diri... 49min
  •   syam_sia Keep istiqomah @teukuwisnu, mereka yang mencerca mungkin blum paham. Meluruskan apa yang menjadi kebiasaan itu memang susah, penuh rintangan, penuh hinaan, penuh penolakan. Jadi tetap istiqomah menyampaikan kebenaran.. 12min

» LOG IN to write comment.

teukuwisnu Setiap orang punya jatah waktu yang sama yaitu 24 jam. Jadi kalau ada yang mengeluh selalu kekurangan waktu, berarti cara mengaturnya yang harus diperbaiki. Aktifitas saya yang cukup padat mulai dari menghandle bisnis, syuting beberapa program televisi sampai mengisi sharing di luar kota, membuat banyak orang-orang yang bertanya, gimana sih cara ngatur waktunya? Apa istri gak keberatan karena kadang jadwalnya lebih banyak di luar rumah? Alhamdulillah karena semua dilakukan berdasarkan prioritas, jadi sejauh ini bisa dihandle dengan baik. Bahkan saya... Klik
http://teukuwisnu.com/read-blog/119/QUALITY%20TIME
4d

» LOG IN to write comment.

  •   rauraachanshop Cari Charles&Keith original store??? Yuk, follow rauraachanshop :) dijamin 100% ORIGINAL NO FAKE!!! 4d
  •   griyapromil Menuntaskan smua penghambat kehamilan dgn terapi herbal tnpa efek samping & cpat dikaruniai momongan. Konsultasikn sgera cek IG kmi & add pin bbm 580E9562 4d
  •   mr.pemutih_tiensherbal 🇭🇦🇷🇬🇦 ter🇲🇺🇷🇦🇭 + FREE POSTAGE !! PRODUC BEST SELLER, PENINGGI, PELANGSING, PEMUTIH, CEK IG 4d
  •   griyapromil Udah lama nikah tp blm jg dkaruniai momongan? Sdh ikutan promil kemana mana dan sdh menghabiskn banyak uang tp blm jg berhasil?Yuk bund konsultasikn pd kmi sgera add pin 580E9562 3d
  •   mulus_peninggi_pelangsing02 best product peninggi, pelangsing & penggemuk testimoni banyak serta halal cusss order sekarang!! 3d
  •   mulus_peninggi_pelangsing02 Cek ig kita PeninggiPelangsingPenggemuk Terbaik Di Dunia 3d
  •   mulus_peninggi_pelangsing02 TAMBAH TINGGI (3-10cm) TURUN BB (5-15kg) FOLLOW & CEK IG KITA YA PROMO DISKON 30dan FREE ONGKIR KHUSUS MINGGU INI 3d

» LOG IN to write comment.

  •   pipit_k_s Ya allah saya gk baca ini .. Aduh sayang bgt gk ikut puasa bang @teukuwisnu kasih kasih info lagi yaa yg kaya begini biyar bareng" masuk surganya allah amin heee 4d
  •   mulus_peninggi_pelangsing02 <~~ Holla.... Sedia PENINGGI PELANGSING PENGGEMUK FREE ONGKIR 3d
  •   mulus_peninggi_pelangsing02 CALSIUM PENINGGI BADAN, PELANGSING, PENGGEMUK, PEMUTIH BADAN, ATASI JERAWAT, MASKER SPIRULINA, dll ( cek ig kita ) #sorryspam 3d
  •   iisaisah09 Atica, puasa sunnah nabi daud dan senin kamis semua nya baik. Semuanya tergantung kemampuan hamba Nya yg penting istiqomah. Bantu jawab ya... 1d
  •   iisaisah09 Utk @atica_sweet ... Referensi ilmu keagamaan harusnya belajar dari para ulama, jangan sama ustadz yg baru belajar agama, apalagi referensi hanya buku terjemahan atau teks book, melainkan dari kitab para ulama yg bs dipercaya.. hanya kasih saran.. contoh Pak Quraish Shihab itu lebih baik.. bukunya banyak di toko buku... 1d
  •   atica_sweet @iisaisah09 oke thanks kk msknnya 1d
  •   sofiaprisa @iisaisah09 setuju banget untuk penjelasanx..@atica_sweet ..belajarlah kepada para ulama... yg sanat gurunya jelas.. yg rentetan rantai gurux sampai kepada Rasulullah.. jgn sampai berguru/ referensi dri buku atau google.. 1d
  •   maghfirohghazali Betul... ngaji/belajar ilmu agama itu harus kepada guru yg punya sanad. Misal ngaji alquran ngajilah kepada guru alquran yg sanad ilmunya jelas bersambung kepada Rosululloh. Jadi secara tidak langsung ngajinya jelas. Seperti anak yg terlahir pasti anak yg jelas bapaknya lwt nikah beda nilai dg anak yg ga jelas bapaknya karena belum aqad sudah hamil. Hehe... jangan malu belajar... tak ada orang alim yg ingin dipanggil kyai... tak ada santri di pondok manapun tiba2 jadi ustadz jangan ngaji sama google... nanti nyasar2 1d

» LOG IN to write comment.

teukuwisnu Adam tegang hehe... 1w

» LOG IN to write comment.

teukuwisnu Alhamdulillah meeting hari ini ditemani @strudelmalang kangennya terobati 1w
  •   herbalsehat_tinggi_langsing14 JUAL HERBAL PENINGGI PELANGSING PEMUTIH PENGGEMUK, MASKER DLL free ongkirBBM:517E6DFF 🇻🇮🇸 sorry spam 1w
  •   jilbabanak.shalihah Jangan lupa mampir ig kita yah bunda... 1w
  •   elif_jakarta I want 1w
  •   yuk_langsing12 KAMU USIA 13 - 30 tahun? MAU TAMBAH TINGGI 2 - 15CM? Atau MAU LANGSING dan turun 2 - 15KG / bulan? Follow @yuk_langsing dan konsultasikan di pin: 57158097 (FREE ONGKIR dan HARGA DISTRIBUTOR) 1w
  •   anara2_onlineshop Strudel malang emang yummy,, yg paling enak keju 1w
  •   amanah_moeslemsshop Ada ustd. Adam... 7d
  •   nindya_isma01 Ternyata betul lho !! produk herbal pelangsing sama perawatan kulit & wajah di @pakarherbalalami03 berat badanku turun drastis, kulit & wajah jadi putih & bebas jerawat jadi kece deh kayak kk!! artis juga banyak pake lho!! 7d
  •   produk.homemade Assalamu'alaykum @teukuwisnu ... rumah kami di malang dijual lokasi di MT haryono (500m dr univ brawijaya-lokasi strategis) utk informasi lebih lanjut bisa pm (cek bio kami) jazakallah khoir ... 6d

» LOG IN to write comment.

teukuwisnu #Repost @hijabimadura with @repostapp.
・・・
Orang tua adalah role model anak2nya️ ajarkan yg baik dan kenalkan yg sunnah.. -------------- #

#

Anak : “Ayah, Ayah temanku membiarkan nyamuk menggigit tangannya sampai kenyang, maksudnya supaya nyamuk itu tidak akan menggigit anaknya. Apakah Ayah akan melakukan hal yang sama?” ---------- #

Ayah: “Tidak, Nak…tetapi ayah akan mengusir nyamuk sepanjang malam supaya tidak menggigit siapapun!” ----- #

Anak: “Oya Ayah, aku pernah membaca cerita tentang seorang Ayah yang rela tidak makan supaya anak-anaknya bisa makan sampai kenyang. Apakah Ayah akan melakukan hal yang sama?” ----- #

Ayah: “Tidak, Nak.. Ayah akan bekerja sekuat tenaga supaya kita semua bisa makan dengan kenyang dan kamu tidak harus sulit menelan makanan karena merasa tidak tega melihat Ayahmu sedang menahan lapar!” Sang Anakpun tersenyum bangga mendengar apa yang dikatakan Ayahnya…

Anak: “Kalau begitu, aku boleh selalu menyandarkan diriku kepada Ayah, ya?” Sambil memeluk sang anak…. ------- Ayah:”Tidak, Nak…Ayah akan mengajarimu berdiri kokoh di atas kakimu sendiri, supaya engkau tidak harus jatuh tersungkur ketika suatu saat Ayah harus pergi meninggalkanmu”

Ayah yang bijak bukan hanya berhasil menjadikan dirinya tempat bersandar, tetapi juga berhasil bisa membuat sandaran itu tidak diperlukan.
1w

» LOG IN to write comment.

teukuwisnu #Repost @triaputrafaza with @repostapp.
・・・
Hadirilah kajian ilmiah dengan tema "Menabur Cinta Merajut Kebahagiaan Rumah Tangga"
oleh Ustadzah Ummu Ihsan
di Masjid Nurul Iman Blok M Square
pada pukul 15.30 - 18.00
1w
  •   miosoulgt69 Ana doakan semoga ukhty shiren segera mengenal sunah aamiin 1w
  •   serba.unik Aku pengen mrajut kebahgiyaan.... 1w
  •   listiana90 Alhamdulillah,pengajiannya,menyentuh sampai hati,trima kasih atas infonya akhi 1w
  •   solusihamilcepatt Susah HAMIL, susah DIET, mempunyai keluhan lainya: Kanker, diabet, torch, sperma buruk dll. Konsultasikan Bersama Kami... 1w
  •   herbal_trusted03 SUPLEMENT PENINGGI BADAN (5-12cm)---PELANGSING (5-35kg)---MASKER ALAMI---CEK IG KITA dong , testimoni nya Banyak *sorryspam* 1w
  •   trust_gemuk_suplemen_sehat SUPLEMEN HERBAL ALAMI dengan 🇭🇦🇷🇬🇦 ter🇲🇺🇷🇦🇭 + FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA !! 1w
  •   peninggi_pelangsing_cepat05 kapan lg bisa tinggi kalau bukan sekarangMurah bangeeeet!!! check ig.. 1w
  •   riskarasid Disini 13 dzulqa'dah 25agustus. Tp td aku lihat posting terbaru puasa 3hari 13 14 15 dzulqadah dr 28 agustus, maaf yg betul yg mana yah? Terima kasih 1w

» LOG IN to write comment.

teukuwisnu Maa Syaa Allah emang enak makan rame2 ya, yg Tdnya kenyang bisa jadi laper lg ..
Salah satu Restaurant Arab favorit saya.. Restoran Ajwaad Jln.Condet Raya No.50 Sebelah SPBU Mega Baja..
1w

» LOG IN to write comment.

teukuwisnu Maa Syaa Allah..
Siapa yang mau?? Hehe
1w

» LOG IN to write comment.

teukuwisnu Bismillah
Di studio trans TV untuk shooting BERITA ISLAMI MASA KINI..
Salah satu pembahasan tentang salah satu nabi yang pernah tertidur selama 100 tahun.. Apakah ada yang tahu?? Saksikan sebentar lagi di Trans TV jam 17.13 WIB
1w
  •   eugeniazivara Alhamdulillah beriman acara favoritq kak @teukuwisnu ,..:) 1w
  •   terapy_mudahhamil BUNDA SUSH HAMIL ? KARNA BNYK PENGHMBTNYA, SPERTI TOXO,OBESITAS, MIOM,KEPUTIHAN, HAID TDK TERATUR, SAL TUBA, EKTOPIK, RETRO, MONOPOUSE, KELAINAN SPERMA, EJAKULASI DINI, DLL. TEMUKAN SOLUSINYA ADD BBM KONSUL GRATISSS YUK ID PIN 5214B014 1w
  •   dr.herbalalami3 Yg punya masalah tinggi badan/berat badan/ingin putih/masalah wajah/ada keluhan lain/punya masalah penyakit langsung aja hubungi Hilmymuchsin Pin: 57C20A2D 1w
  •   gudang_hijab_murah HAI UKHTI....JANGAN GALAU CARI HIJAB YAA....KLIK IG KAMI DEH....JANGAN LUPA SCROLL SAMPAI BAWAH YA DEAR.... 1w
  •   keylshop PARFUME BRANDED 70RBU. SKIRT SKORT MURAH CEK INSTAGRAM KITAAA 1w
  •   adorestoree2 Custom case nya agan agan dan sis . Buat mempercantik case kalian . 1w
  •   al_asqal Bg @teukuwisnu , pajan pget acara diaceh sige 1w
  •   cyrusseven Alo kak @teukuwisnu sorry ganggu..mau tanya terima endorse gak ? Kl berkenan bisa add line : dedycyrus dan ditunggu kabar baik nya yah thx 6d

» LOG IN to write comment.

teukuwisnu Alhamdulillah makan bersama sodara2ku di Jayapura.. Btw itu makan khas Papua namanya Papeda .. Selamat makan semua 2w
  •   mellyrosmaya Sinonggi mauuu @teukuwisnu 1w
  •   erlitaysb_ Mksih kak udah dtng ke acara sekolh kita. Mksih utk motivasi yg diberikan. Kpan2 ke sni lgi @teukuwisnu 1w
  •   erizafalashifa Oh ini yg namanya papeda 1w
  •   rezzaecha Gak bisa dateng pas halal bi halal, kangen juga sama SMA tercinta.. Ada dek labiku juga 1w
  •   maretmasn Duh,, kangen ni,, masa kecilku dlu,, papedanya jg,, dg ikan ekor kuning, ikan khas jayapura... 1w
  •   chintyalupitadewi Ohh ni yg namanya papeda kl dtangerang lg ngetren bgt nih.dijual" disekolah"an harganya cuma cebu. PKe telur puyuh.ksih bumbu balado or barbequ.hihihi 3d
  •   m4meidyta ciee ada labiku di IG nya artis.. btw makasih kak @teukuwisnu udh mau dtg ke Jayapura.. 2d
  •   bang_edhos Makan gituan mulu di sini... Papeda ikan kuah kuning.. 23h

» LOG IN to write comment.

teukuwisnu Alhamdulillah sampai di Jayapura.. 2w

» LOG IN to write comment.

teukuwisnu #Repost @triaputrafaza with @repostapp.
・・・
Kajian fiqh muamalah "JERAT RIBA" oleh ustadz ammi nur baits
2w
  •   trust_langsing_suplemen_sehat Mau jaga kesehatan tulang? Maksimalkan pertumbuhan 2-10cm keatas? Konsul aja sekarang 🇭🇦🇷🇬🇦 🇲🇺🇷🇦🇭 2w
  •   solusicepathamil Tingkat ‌‌keberHASILannya 95 % membantu anda untuk HAMIL, DIET, KISTA, MIOM, masalah sperma, penyakit KANKER, DIABET dll. Sudah diuji kliniskan di BPOM, izin yg sudah di kantongi BPOM,ISO,GMP,MUI,Bebas kimia dan di backup oleh team dokter Perusahaan. Sementara ini karna masih ‌PREMIUM belum kami jual di apotik2 maupun toko obat. BBM: 51DB8D7A 2w
  •   konsultasi.promil_terbaik Promil modern metode konsultasi gratis saling suport sesama komunitas pasutri sulit hamil, berbagi pengalaman bersama wujudkan harapan, cek ig invite bbm 5727f8a0......... ..... 2w
  •   griya_bunda_hamil Konsultasi Gratiis… Cepat mengatasi berbagai penghambat Kehamilan : penyumbatan tuba falopi, kista, miom, pcos, Haid tidak teratur, Torch, Azoospermia, varikokel dll. Yuk bun cek IG kita sudah banyak bunda" yg berhasil hamil (Numpang ya kak) 2w
  •   cara_langsing_tinggi HERBAL ALAMI....TANPA EFEK SAMPING....PENINGGI BADAN, PELANGSING, PENGGEMUK, PEMUTIH WAJAH HOT PROMO!!!!!!! KUNJUNGI KONTAK KAMI DI IG!!!!!! 2w
  •   sukaklasik Yuk tinggalkan riba 7d
  •   aliandra_risti Masih pake credit card gk nih ? 1d
  •   rumahspreiyogyakarta No riba In sya Allah berkah berlipat 20h

» LOG IN to write comment.

teukuwisnu #Repost @act_elgharantaly with @repostapp.
・・・
Rezeki itu di tangan Allah.. Sekuat apapun upayamu, sebesar apapun semangatmu, ketahuilah bahwa engkau hanya akan meraih apa yg telah tertulis untukmu.
Memintalah... Lalu berusahalah..
Ingat... karunia tak dinilai dari sedikit atau banyaknya, tapi pada berkah atau tidaknya.

Selamat beraktifitas.
2w

» LOG IN to write comment.

  •   shaviiiraaa Masya Allah itu ustadz syafiq yaaa?<3 2w
  •   anis_ummu_shafira Ustadz kesayangan ana nie... 2w
  •   herbal_plane06 SIAPA BILANG UMUR 30 Tahun GAK BISA TINGGI LAGI, Cek langsung IG kita, . DIJAMIN, TRUSTED SHOP 2w
  •   sweetuyonlineshop Suka sebel gak sih kalo mandi udah gosok ampe kenceng tapi dakinya susah keluar atau udah nempel banget ga mau lepas? Wkwk dont worry guys ada lazore-spa mandi pake spa ini deh, yuw usap usap ke badan.. Daan lihat hasilnya daki pada luntur saay noseup clipper, biospray gold, sisir ion, double eyelid clip all ready stock. Borong guys 2w
  •   aiko.tcskin Welcome.reseller 57C7F50F 2w
  •   syinz77 Wahhhh ustad syafiq basalamah ...... 2w
  •   thearsyad :-):-):-):-):-) ust fav @dayarsyads 2w
  •   fitrinellam ustad syafiq basalamah dgn ustad khalid basalamah itu ada hubungan keluarga tdk yaa? sekarang2 ini beliau berdua menjadi ustad idola sekeluarga..mudah2an semakin ramai.ustad2 salaf berdakwah dan menyerukan manhaj salaf 1w

» LOG IN to write comment.