tergeletak #Latepost
#SunsetSession @hardrockfmbali kemarin

Sekalian juga ngejelasin kalau ini adalah pemandangan yang akan kita dapatkan di #FashionAToTea di @sheratonbali
#ThisWhyWeLoveBali #NikmatApaLagiYangKauDustakan #sunset #beach
3d

» LOG IN to write comment.

Earlybird Adi "Dana" Suwardana
tergeletak Mojito - Minuman extra di #foodgasm @hardrockfmbali
Ya pokoknya Mojito lah. Ada alkoholnya? Ada lah

Ada buahnya? Ada, buah naga sama jeruk nipis sekalian ada keluarga daun-daunan, daun mint

Sampai ketemu di #foodgasm minggu depan!
5d

» LOG IN to write comment.

Crema Adi "Dana" Suwardana
tergeletak Strawberry Cake - Dessert #foodgasm @hardrockfmbali tadi siang

Yang bikin unik adalah si "astor" loreng itu, yang gue kira astor tapi ternyata semacam coklat lembaran yang digulung

Pas lah yang manis-manis gini buat penutup, kayak pepatah
"bermanis-manis dahulu, kenalan kemudian"
5d

» LOG IN to write comment.

tergeletak Lamb Nan Jim - Main Course #foodgasm @hardrockfmbali hari ini.

Lamb (masa gue jelasin?) yang di-roast trus dibumbuin pakai saus asam manis Nan Jim

Sausnya enak, kayaknya kalau ga ada lamb, dicocol roti juga enak hahaha
5d

» LOG IN to write comment.

Normal Adi "Dana" Suwardana
tergeletak Sea Seafood - Appetizer di #foodgasm @hardrockfmbali kali ini.

Isinya seafood pakai turmeric sauce alias saus kunyit. Rasanya? Jangan ditanya! Enak lah, cuy!

Yang luarannya itu kentang yang dibentuk kayak sarang burung. Sedeuplah pemanasannya ;)
5d

» LOG IN to write comment.

Earlybird Adi "Dana" Suwardana
tergeletak "Jah elah kaga ada angle lain, Dan?" - Olan The Beagle, 17 Months

#beagle #dog #pet #beagle_world #instanesia #andrography
1w

» LOG IN to write comment.

Earlybird Adi "Dana" Suwardana

» LOG IN to write comment.

Brannan Adi "Dana" Suwardana

» LOG IN to write comment.

Perpetua Adi "Dana" Suwardana
tergeletak Sunset sore ini, agak mendung, mungkinkah cemberut?

#ThisWhyWeLoveBali
#NikmatApaLagiYangKauDustakan
2w

» LOG IN to write comment.

tergeletak Ini ga tahu apa namanya tapi enak! #foodgasm #SunsetSession #DNJBali 3w

» LOG IN to write comment.

Normal Adi "Dana" Suwardana

» LOG IN to write comment.

Normal Adi "Dana" Suwardana

» LOG IN to write comment.

Normal Adi "Dana" Suwardana
tergeletak Selamat pagi lokasi syuting #GMHRBali yang mendung!

#eeeaaa
#ThisIsWhyWeLoveBali
#NikmatApalagiYangKauDustakan
3w

» LOG IN to write comment.

Normal Adi "Dana" Suwardana
tergeletak "Apa? Ke pantai? Ini masih Sabtu kan ... Mendung pula ... Males!" - Olan the Beagle, 17 bulan

#beagle_world #beagles #dog #instadog #petlovingclub #pet
3w

» LOG IN to write comment.

Normal Adi "Dana" Suwardana
tergeletak Menuju terang. Selamat tahun baru 2015, teman!

#HappyNewYear #2015
#KarenaUploadKembangApiSudahBiasa
4w

» LOG IN to write comment.

Normal Adi "Dana" Suwardana
tergeletak M.A.K.A.N.A.N alias #food yah bolehlah #foodgasm sekalian 4w
  •   janesutanto Njirrr ini makanan fusion apa 2w
  •   tergeletak Ini Tom Yam sama pasta, salah satu franchise Thailand punya menu @kazumikazuh ._. Rasanya lumayan ngenyangin sih 2w

» LOG IN to write comment.

1mon tergeletak
Normal Adi "Dana" Suwardana
tergeletak Hari ini pantainya lagi surut, tapi langitnya tetap luar biasa! Selamat pagi, Lucu!

#ThisIsWhyWeLoveBali #NikmatApalagiYangKauDustakan #sunday #morning
1mon

» LOG IN to write comment.

1mon tergeletak
Normal Adi "Dana" Suwardana
tergeletak Sunset di rumah kami, tanpa laut. Tetap menyenangkan!

#sunset #ThisIsWhyWeLoveBali #NikmatApalagiYangKauDustakan
1mon

» LOG IN to write comment.

1mon tergeletak
Normal Adi "Dana" Suwardana
tergeletak "Apaan tuh!" - Olan The Beagle, 17 months

#beagles #dog #petlovingclub #beagle_world
1mon
  •   miyaa_ Olan kok kurusan? 1mon
  •   tergeletak Olan ikut ngegym di Rai, kaka :p | *anglenya aja kok* @miyaa_ 1mon

» LOG IN to write comment.