tejawafa Salam Zuhor to all brothers & sisters
Ya Allah..
Jika hari ini ada di antara kami..
Yang sedang sakit,
Mohon angkatlah penyakitnya ya Allah...
Berikanlah kesembuhan untuknya..
Karena hanya Engkau lah yang Maha Menyembuhkan.. Ya Allah..
Jika hari ini ada di antara kami,
Yang kesulitan rezki
Mohon mudahkanlah dan bukalah jalan rizki nya ya Allah..
Karena hanya Engkau Sang Maha Pemberi Rezeki.. Ya Allah..
Jika hari ini ada di antara kami
Yang hatinya sedang susah dan bersedih, menerima dan menghadapi ujian-Mu... Mohon Kuatkanlah ia utk bisa bertahan dan bersabar..
Dan hiburlah ia dengan kurnia-Mu..
Karena janji-Mu yang tak pernah Kau ingkari..
Setelah kesusahan ada kemudahan.. Ya Allah..
Jika hari ini ada di antara kami
yang sedang ada benih-benih sakit hati di hatinya..
Sombong, iri hati, dengki dan dusta..
Mohon bersihkan dan sucikanlah ya Allah.. Ya Allah.. Mohon ampunilah segala dosa dan khilaf kami..
Namun  jika sampai hari ini ada diantara kami, yg merasa tersakiti dan terdzalimi karena kesalahan kami yang disengaja atau pun yang tidak disengaja..
Bukakanlah pintu hatinya..
Agar memaafkan kami... #doa
8h

» LOG IN to write comment.

tejawafa Dear me...
Note to myself ! "Ada orang datang ke pejabat dengan perasaan penuh gembira & ceria, ada datang dengan perasaan ‘biasa’ dan ada datang dengan perasaan serba tak kena ‘.. Ingat lah, sesiapa yang datang hanya dengan perasaan ‘biasa’ saja, hasilnya adalah ‘biasa’ saja, sesiapa yang datang dengan ceria, hasilnya akan jadi lebih daripada biasa ataupun luar biasa. Bekerja la dengan ceria agar menghasilkan produktiviti yang luar biasa yang akan menggembirakan orang di sekeliling kita. Semoga hasil itu akan mendapat keberkatan insyallah… .’ Ada antara kita datang ke pejabat hanya memenuhi tanggung jawab. ’DATANG BEKERJA’ tapi hampeh, hasilnya macam kita ‘TAK DATANG’ kerja.
Ada kala kita rasa kita BUSY giler , rupanya kita hanya ‘KELAM KABUT’.
Adakala kita rasa kita PERIHATIN’ , tapi rupanya kita BUSY BODY.
Adakala kita rasa kita OPEN MINDED and OUTSPOKEN tapi rupanya kita KURANG PENG’AJAR’AN.
Adakala kita rasa kita berpemikiran KREATIF rupanya kita hanya lebih kepada KRITIK yang mencipta KRISIS .
Adakala kita rasa kita ingin menjadi LEBIH MESRA tapi rupanya kita di lihat lebih MENGADA.
Adakala kita suka bertanya ‘KENAPA DIA NI MCM TAKDE KEJE’ , adalah lebih baik kita tanya ‘APA LAGI KEJE YANG AKU BOLEH BUAT’
‘Mengkritik tidak bererti menentang,
menyetujui tidak semestinya menyokong,
menegur tidak bermakna membenci,
dan berbeza pendapat adalah kawan berfikir yang baik’ - Dr Fadilah Kamsah
22h

» LOG IN to write comment.

tejawafa The Quran 32:17 (Surah as-Sajdah) "No one knows what is kept hidden for them as a reward for their good deeds.” 4d

» LOG IN to write comment.

tejawafa السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُُ
∞ DOA PAGI RABU ∞
بِسۡـــــــــمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡـمَـٰنِ ٱلرَّحِـــــــيمِ

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّد وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ
Ya Allah, jadikanlah hari ini dan hari-hari selanjutnya jauh lebih baik bagi kami dibanding hari-hari yang telah kami lalui Ya Allah, bukakanlah, tumbuhkanlah dan bangkitkanlah semangat kami dalam bekerja dan berusaha, dalam beribadah dan beramal; semangat hidup kami hari ini dan hari-hari selanjutnya ... Ya Allah, jaminlah keselamatan, kesehatan, keamanan, kedamaian, ketentraman, keberhasilan dan kesejahteraan bagi kami hari ini dan hari-hari selanjutnya Ya Allah, limpahkan dan lipat-gandakanlah rezki Mu untuk kami hari ini dan hari-hari selanjutnyaYa Allah, ciptakan dan jadikanlah hanya kesempatan yang baik-baik saja bagi kami hari ini dan hari-hari selanjutnya..
Ya Allah, perlihatkanlah, perdengarkanlah dan rasakanlah kejadian², berita² dan pengalaman² yang menggembirakan dan menyenangkan saja kepada kami hari ini dan hari-hari selanjutnya.
Ya Allah, mudahkanlah semua urusan kami, jauhkanlah dari kami kesulitan apapun Ya Allah, kabulkan dan perkenankanlah doa² kami, wujudkanlah harapan² kami,
اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن

#alhamdulillah
#kursusDSKP
#BMT6
#PPDKK
7d

» LOG IN to write comment.

tejawafa Tips menjadi wanita cantik ialah:

1) Jadikanlah ghadul bashar (menundukkan pandangan) sebagai celak bagi kedua belah alis mata kalian. Insya ALLAH, pandangan visual kalian akan menjadi makin jernih dan bening.

2) Oleskanlah lipstik kejujuran dan kebenaran (alhaq) pada ulasan bibir delima kalian. Insya ALLAH, ukiran senyuman kalian akan bertambah manis dan diha
rgai sesama.

3) Bedakkanlah raut wajah kalian dengan kosmetik yang berasaskan malu dan keadaban. Insya ALLAH, kesederhanaan lahiriah yang kalian biaskan itu akan menyejukkan mata yang memandang.

4) Lumurkanlah sabun istighfar ke sepelusuk anggota badan kalian. Insya ALLAH, ia bisa mengikis daki kotoran dosa dan kesalahan yang telah kalian lakukan.

5) Rawatkanlah rambut kalian dengan hijabISLAMI. Insya ALLAH, ia akan menyelimuti azarauljasad sang hawa daripada menjadi mangsakerakusan insan yang terlepas daripada tambatankeimana nnya.

6) Sarungkanlah kedua-dua belah tangan kaliandengan gelang sedekah dan jari-jemari kalian dengan cincin ukhuwwah Islamiyyah. Insya ALLAH,kelak kalian akan temui warga Sholihin yang nilaiannya melangkaui segunung emas permata.

7) Alunkanlah kemerduan dan kesyahduan suarakalian dengan tilawatul Quran dan zikrullah.Insya ALLAH, berkat kekhusyukan dan penghayatan, hulwatul Iman akan dikecapi ruh kalian sebagaimana lidah merasakan kemanisan makanan.

8) Luruskanlah postur tubuh badan kalian denga nketulusan dalam menunaikan sholat dan pengibadatan kepada Yang ESA. Insya ALLAH,takkan DIA persia-siakan keikhtilasan atau keikhlasan atau keistiqomahan kalian dalam mencari keridhoan-NYA.

9) Hembuskanlah nafas taabud wa taqarrub ilaALLAH ke dalam ruh dan sanubari kalian. Insya ALLAH, selama itu takkan kalian rasai ketandusan kasih sayang maupun kegelisahandala m kehidupan.

Semoga bermanfaat bagi kita semua,terutama kepada wanita muslimah....Aamiin Ya Rabbal'alamiin
1w

» LOG IN to write comment.

tejawafa بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَن ِالرَّحِيْــــــمِ. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّه وَبَرَكَاتُهُ "تَقَبَّلَ اللّهُ مِناَّ وَ مِنْكُمْ صِيَامَنَا وَ صِيَامَكُمْ"
"Taqabballallahu minna wa minkum"
Semoga dihari dan bulan yang mulia ini kita semua mendapat kerberkatan / kesejahteraan serta dirahmati Allah SWT
سلامت هاري راي عيدالفطري
معاف ظاهير دان باطين
وَكُلُّ عَامٍ وَاَنْتُمْ بِخَيْر

Eid Mubarak to all brothers & sisters

#Happy Circle during Syawal
2w

» LOG IN to write comment.

tejawafa SELAMAT TINGGAL... Sahabat2... Kamu kata AKU mulia,
tapi kamu perlakukan AKU biasa-biasa sahaja... Kamu kata AKU bulan turunnya Al-Quran,
tapi mengapa kau tidak ada waktu untuk tadarrus... sekarang malah sibuk fikirkan tentang HARI RAYA... Kamu kata AKU bulan ibadah,
sekadar terawih saja banyak yang tidak dikerjakan... alasannya susah & letih... Kamu kata AKU bulan keampunan,
AKU tunggu doa mu,
tapi kamu lebih asyik dengan gurauan, Whatsapp dan FB... Kamu kata AKU lebih baik daripada seribu bulan,
AKU tunggu rukuk, sujud & tilawah kamu di 10 hari terakhir,
tapi kamu lebih memilih malam mu dengan tidur dibuai mimpi serta selimut... Sahabat... Sebentar lagi AKU akan pergi,
meninggalkan kamu untuk waktu yang lama,
11 bulan lagi AKU pasti kembali,
tapi AKU tidak pasti apakah akan menemukan kamu lagi... Kecewa, menyesal & menangislah sekarang... ketika kamu masih dalam pelukan AKU,
jika ini menjadi perjumpaan terakhir kita...
yang kelak akan jadi saksi cinta mu kepada ku... Isnin, 13 Julai 2015
3w

» LOG IN to write comment.

tejawafa السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُُ
∞ JOM DOA ∞
بِسۡـــــــــمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡـمَـٰنِ ٱلرَّحِـــــــيمِ

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّد وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ
Ya Allah, jadikanlah hari ini dan hari-hari selanjutnya jauh lebih baik bagi kami dibanding hari-hari yang telah kami lalui
Ya Allah, bukakanlah, tumbuhkanlah dan bangkitkanlah semangat kami dalam bekerja dan berusaha, dalam beribadah dan beramal; semangat hidup kami hari ini dan hari-hari selanjutnya ... Ya Allah, jaminlah keselamatan, kesehatan, keamanan, kedamaian, ketentraman, keberhasilan dan kesejahteraan bagi kami hari ini dan hari-hari selanjutnya
Ya Allah, limpahkan dan lipat-gandakanlah rezki Mu untuk kami hari ini dan hari-hari selanjutnyaYa Allah, ciptakan dan jadikanlah hanya kesempatan yang baik-baik saja bagi kami hari ini dan hari-hari selanjutnya.. Ya Allah, perlihatkanlah, perdengarkanlah dan rasakanlah kejadian², berita² dan pengalaman² yang menggembirakan dan menyenangkan saja kepada kami hari ini dan hari-hari selanjutnya.
Ya Allah, mudahkanlah semua urusan kami, jauhkanlah dari kami kesulitan apapun
Ya Allah, kabulkan dan perkenankanlah doa² kami, wujudkanlah harapan² kami,
اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن
3w

» LOG IN to write comment.

tejawafa Doa utk semua..
khas untuk shbt2, kwn2, followersku di hari2 terakhir Ramadhan

1. Ya Allah jika disaat ini, ada saudara ku yg sakit, sembuhkan lah dia. آمِيّنْ

2. Ya Allah jika disaat ini ada saudaraku yg bermasaalah, beri lah jln keluar utk dia. آمِيّنْ

3. Ya Allah jika disaat ini ada saudara ku yg kesempitan wang, kau murahkan lah rezekinya. آمِيّنْ

4. Ya Allah jika disaat ini ada saudara ku yg bermasam muka diantara satu sama lain damaikan lah mereka. آمِيّنْ

5. Ya Allah jika disaat ini ada saudara ku yg sesat duniawi, kurniakan Nur kpd dia. آمِيّنْ

6. Ya Allah jika disaat ini ada saudara ku lalai, kurniakan lah Hidayah Mu kpd dia. آمِيّنْ

7. Ya Allah jika di saat ini ada saudara ku yg bersedih hati. kembalikan lah kecerian diwajahnya. آمِيّنْ

8. Ya Allah jika disaat ini ada saudara ku yg berada dipersimpangan jalan yg berliku, tunjukkan lah jalan yg diredai oleh Mu. آمِيّنْ آمِيّنْ آمِيّنْ يَا رَبَّ العَـــالَمِيْن
4w

» LOG IN to write comment.

tejawafa "Pahlawan sejati adalah orang yang dapat memanfaatkan setiap momentum kepahlawanan." - Anis Matta 4w

» LOG IN to write comment.

tejawafa "When words become unclear, I shall focus with photographs. When images become inadequate, I shall be content with silence."
- Ansel Adams

#art #expression #photography #self-expression #silence #like #life #love #inspiration #sony #A380 #baranglama #sayang #myfirstdslr #dslr #rindunakouting #skill #qotd #quotes #camera
1mon

» LOG IN to write comment.

tejawafa #Repost @dr.abdullah_razin with @repostapp.
・・・
Orang kata: "Kita adalah benteng² islam. Rosak 1 benteng islam, ramai di belakang akan bantu tampung bersama" " Jangan mengeluhkan masalah, kerana Allah mempunyai tujuan untuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Dia ajarkan." Okay tak tipu masih . . . . .

#KRSMusleh #Print14 #UkhuwahTerasKegemilangan #AntiVirusFutur #GenerasiXsampaiGenerasiY
1mon

» LOG IN to write comment.

tejawafa #Repost @al.insann with @repostapp.
・・・
"Do they not then consider the Quran carefully? Had it been from other than Allah, they would surely have found therein much contradictions"


Surah An Nisa
I hope Ramadan is going well for al my brothers and sisters. Make the best of it and keep the Quran close to you


@quransayings @justmuslimthings @keep1988 @okanfella
#islam #muslim #quran #allah #ramadan #kalam @teladan.rasul
1mon

» LOG IN to write comment.

tejawafa #Repost @al.insann with @repostapp.
・・・
"Friends on that Day will be foes one to another except Al-Muttaqun (pious)


Surah Az Zukhruf



@quran_listener @quran___kwt @islampage @kajmkt @likeislam @resimliayet
#islam #muslim #quran #allah #lionofallah #revelations #ramadhan #ramadan #quran #kalam #koran #friends
1mon

» LOG IN to write comment.

tejawafa رَبَّنَا لَا تُزِغْ قُلُوبَنَا بَعْدَ إِذْ هَدَيْتَنَا وَهَبْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ
‘Robbanaa Laa Tuzigh Quluubanaa Ba’da Idz Hadaitanaa wa Hab Lanaa Min-Ladunka Rohmatan, innaka Antal-Wahhaab’

Artinya: “Wahai Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Dzat yang Maha Pemberi (karunia).” (QS. Ali Imran: 8). #HappyIftar
#12Ramadan
1mon

» LOG IN to write comment.

tejawafa #Repost @al.insann with @repostapp.
・・・
"And they will say: "All the praises and thanks be to Allah, Who has removed from us (all) grief. Verily, our Lord is indeed Forgiving, Most Ready to appreciate"


Surah Fatir


@quran_listener @quran___kwt @islampage @kajmkt @likeislam @islamic_teachings @resimliayet
#islam #muslim #quran #allah #dailyquotes #revelations #ramadhan #quran #food #heart #soul
1mon

» LOG IN to write comment.

tejawafa Dan Allah hendak (membersihkan kamu dari dosa dengan) menerima taubat kamu, sedang orang-orang (yang fasik) yang menurut keinginan hawa nafsu (yang diharamkan oleh Allah itu) hendak mendorong kamu supaya kamu menyeleweng (dari kebenaran) dengan penyelewengan yang besar bahayanya. - An Nisa 4:27

#Repost @al.insann with @repostapp.
・・・
"Allah wishes to accept your repentance, but those who follow their lusts, wish that you (believers) should deviate tremendously away from the Right Path"


Surah An Nisa


@quran_listener @quran___kwt @islampage @kajmkt @likeislam @resimliayet
#islam #muslim #quran #صوتقرام
1mon

» LOG IN to write comment.

tejawafa #Repost @teladan.rasul with @repostapp.
・・・
Orang yang membersamai kita ketika kita sedang berjuang, tentu akan berbeda ikatannya dengan mereka yg hadir setelah kita berdaya.

Keterikatan batin yg begitu kuat terjalin ketika kita menapaki bersama jalan perjuangan.. Karena, kita akan saling mengenal ketulusan keduanya, dan saat itu kita saling menikmati pengorbanan diantaranya.. Maka, ukuran kemapanan pria, tidak menjamin kebahagiaan seorang wanita, Makanya jarang sekali hal itu dijadikan tolak ukur wanita-wanita yg shalihah.

Wanita kaya, berkedudukan nan cantik jelita, memang lebih menggiurkan para pria.. Tetapi, lelaki yang lebih mengharap sakinah dan keridoan Tuhan nya, lebih memilih wanita karena Agamanya.

Maka benarlah apa yg dsampaikan Abu Hurairah tentang sabda Rosulullah.. ” Nabi Muhammad SAW, beliau berkata: “Seorang perempuan dinikahi karena empat perkara, karena hartanya, karena kedudukannya, karena kecantikannya, (atau) karena agamanya. Pilihlah yang beragama, maka kau akan beruntung”. Masalah Dien, adalah ranah keimanan, berkaitan pula dengan hidayah dan rahmat Allah. Pemahaman ia terhadap agamanya, yang diharapkan lebih bisa menentramkan hati.

Dan beruntunglah mereka yg Allah perjumpakan karena mereka saling memilih karena Agamanya

Karena hanya lelaki yang beriman, akan berusaha meniru, Bagai mana Rasulullah memperlakukan istri-istrinya.

Tentu ada landasan syari’ah dari Qur’an dan Sunnah untuk mencintai istrinya. Membhagiakannya walau hanya mengajaknya untuk berlomba lari.

Jua dengan wanita yg shalihah, akan berusaha meniru bgaimana khadijah, A’isyah dan istri Nya SAW yg lain memperlakukan suaminya.. Teruntuk para pria, kedudukan, harta dan kecantikan wanita bisa kau ikhtiyarkan nanti, tp masalah agamanya ini masalah Hidayah dan Rahmat Nya.

Karena mempercantik wanita yang shalihah itu tidak begitu sulit, dan mempershalih wanita kaya nan cantik, jika bukan karena Rahmat dan Hidayah Allah, ini sangat sulit dan kamu tidak akan mampu untuk itu.. Bersegeralah, pantaskan dirumu karena Nya, Perbaiki akhlak dan amal ibadahmu, pelajari ilmunya, perkokohlah akidah dan iman mu.

Tulisan Ika Arifin
.
.
Yuk tag sahabat-sahabatmu :)
1mon

» LOG IN to write comment.

tejawafa Masha Allah...A Beautiful Reciter !
#Repost @islamicthinking with @repostapp.
・・・
"It is He who sent down tranquillity into the hearts of the believers ..." (Qurʾān 48:4)

A 25 year old reciter from the Netherlands sharing Qurʾān recitations on his account:

@al.insann
@al.insann
@al.insann

Follow him to get closer to the words of Allāh (ﷻ) and let this motivate you to read the Qurʾān more, especially in this month of Ramadan.
1mon

» LOG IN to write comment.