tatatsu Afternoon walk with a view #Isenburg #Köln 2d

» LOG IN to write comment.

tatatsu Dan ketemu ibu @marqong!! Setelah 1,5 taun ga ketemu :D 3d

» LOG IN to write comment.

tatatsu Pemandangan ngopi sore dengan kopi Java Preanger dari @rumahkopiranin ditemani bolu pandan (dari Pondan :p). Makasih buat @marqong yang udah bawain :D 3d

» LOG IN to write comment.

tatatsu #MovieNight nonton The Mahuzes, film dokumenter ttg Merauke karya #watchdoc 4d

» LOG IN to write comment.

tatatsu #CloseUp Nasi Goreng Bala-bala #IndonesianFood in #Osnabrück. Selesei makan baru inget kalo ada kerupuk :| 4d

» LOG IN to write comment.

tatatsu Lesen mit papa | baca sama ayah #findingnemo #findetnemo 1w
  •   novrizalcm Beuh.. Udh gede aja si alip 1w
  •   tatatsu tapi ga segede om pidut lah @novrizalcm...haha. Btw..om pidut diantos didieu :D 1w

» LOG IN to write comment.

tatatsu Lagi senang menggambar (baca: corat-coret). Kertas satu rim cepet abis :D 1w

» LOG IN to write comment.

tatatsu My favorite sentence: "kein Mensch ist illegal" | No one is illegal. #RefugeeWelcome 2w
  •   ginamalik45 Bahasa na bikin menit kana hulu hahaha 2w

» LOG IN to write comment.

tatatsu Makanan 17 Agustusan di Münster | Indonesian food in the celebration of 70th Independence day of Indonesia in Münster #latepost #17august2015 #70thindependenceday 2w

» LOG IN to write comment.

tatatsu Kue bolu merah putih buatan teman PPI Münster untuk merayakan #17agustusan | Red and white (as national flag of Indonesia) cake made by a friend in Münster to celebrate independence day of Indonesia #17august2015 3w

» LOG IN to write comment.

tatatsu Accidentally back to #Prague #cumalewat #BusTrip 3w

» LOG IN to write comment.

tatatsu #throwback floating market in #Martapura river, #Banjarmasin #indonesia 2011 4w

» LOG IN to write comment.

tatatsu Alif + Kaka Tata + Kaka Elka. Popotoan di #SchlossParkOsnabrück. #anakindonesia 4w

» LOG IN to write comment.

tatatsu Soto ayam a la #BorneoRestaurace. Lebih mirip sop daripada soto ayam. Warnanya cukup kuning..tapi kebanyakan sayuran: ada wortel, buncis, dll. Padahal soto ayam kan sayurnya cuma kol dan daun bawang. Soto ayam original harusnya juga banyakan kuah daripada isi :p #MladéBuky 4w
  •   ginamalik45 Jigana nu eta mh rasana teu enak nya. Ke mun datang ku urang dibikinkeun soto ayam a la chef Gina hehe 4w

» LOG IN to write comment.

tatatsu Accidentally found this restaurant (and guest house) in Mladé Buky #czechrepublic, far away from #prague. The owners (a couple) really want to serve Indonesian food, unfortunately they couldn't find someone who can cook authentic Indonesian food (even though they lived in Bali for 10 years, but still not easy for them to cook authentic Indonesian taste). I ordered soto ayam and sambal udang. They were spicy but different. #hardcorefoodie #Borneo #IndonesianTaste 4w
  •   tatatsu Mereka minta tolong kita nyariin kenalan org Indonesia yg mau jadi koki di situ :D @myevaks.. Sayang bgt mereka..10 taun di Indonesia kok ga belajar masak :p Jaipongan kapan2 aja..haha -_- restoran kmaren yg mana? 4w
  •   myevaks Tapi restonya sendiri laku ga @tatatsu? Mgkn pas d indo interestnya bkn d kuliner baliknya baru kepikiran kuliner2an *sotoy*; ada resto yg lo bahas di blog kmrn dulu. Yg pas di resto itu lo makan sate, lontong sayur, soto.. Entah apa lagi yg lo makan dlm sekali berkunjung. 4w
  •   tatatsu @myevaks resto borneo ini lumayan laku..lokasinya di deket resort ski gtu..banyak org lewat. Tapi kayaknya sih yg lakunya yg makanan ceko nya. Oh yg diblog itu resto nusantara berlin. Kalo itu yg punya, yg masak, sampe pramu saji nya emang org Indonesia. Jadi rasanya 100% otentik dan enak..dan suka bikin kalap kalo kesitu..hahaha *makanya sekali dateng pasti pesen banyak *kemudian menyesal krn boros 4w
  •   myevaks Yg gw takjub tuh.. Makanan segitu banyak bisa dihabiskan dutt @tatatsu dalam sekali kunjungan. Lo g dikira kesurupan kan sama yg ngelayaninnya? *lmao* *ktawasambilpukul2meja* 4w
  •   tatatsu kalo ga abis kan bisa dibungkus :p @myevaks. Soalnya jauh di ibu kota..ga bisa sering2 kesitu juga..jadi sekalinya kesitu puas2in deh..haha 4w
  •   myevaks Palingan juga lo abisin di tempat tadut @tatatsu trus pesan lg buat bawa pulang. Biasa gw makan sama lo jg gt kan ya? Lo makan sate lontong sama gado2 kan. Ntar pulangnya lo bungkus lagi martabak telor sama mie kocok *lmao* 4w
  •   etsukarsa Wkwkwkwkwkkwkw 3w

» LOG IN to write comment.

tatatsu Alif's working desk (pura2 nya :p). Thanks to tante @nurma_yunita_indriyanti for the chair :) 4w

» LOG IN to write comment.

tatatsu Sambal ABC ternyata telah merambah Eropa Timur. Jika di Eropa Barat biasanya hanya tersedia di toko Asia, di Praha saus ini dijual di jaringan supermarket besar, tidak hanya di toko Asia (meskipun menurut teman saya yg pernah nyicip, rasanya beda dengan yg dijual di Indonesia atau Eropa Barat). I found this in Albert Supermarket, Atrium Flora #prague. Mungkin krn sudah diakuisisi #Heinz. #sambalABC 4w
  •   cata.romerov WTF? 4w
  •   tatatsu @cata.romerov it's Indonesian-brand chili sauce. It is sold in one of supermarket chain in Prague :D In DE, it usually only available in Asian shop.. Those "Akce" means "action" like in DE aktie btw..haha 4w
  •   cata.romerov Wow. It remind me of one time in Australia. . A garlic bulb 17.00 AUD. 4w
  •   tatatsu @cata.romerov from Indonesia? It's overpriced :| This one is not too expensive.. it's just surprising that they sell it in normal supermarket (not in Asian shop like in DE and many west european countries) 4w
  •   cata.romerov From Thailand I think. But man it was pricey. So the chili price its good then? 4w
  •   tatatsu fresh chili around 1,5 Euro for 100 gram. Not bad..but this chili sauce is not so spicy :0 4w

» LOG IN to write comment.

tatatsu Alip ikut2an bersantai gogoleran di taman :D #prague 1mon

» LOG IN to write comment.

tatatsu Blueberry cake made according to the recipe from my friend's mom in #czechrepublic. Not the same taste yet :p mine is too soft. It should be slightly crunchy. #panganlokal #localfood 1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.