tail_wagging Ry berenang di suasana yang berbeda🏻 1d

» LOG IN to write comment.

Normal Ryan Delon Situmeang
tail_wagging Spot favorit setiap ke rumah opa oma bandung 2d

» LOG IN to write comment.

tail_wagging Good morning 3d

» LOG IN to write comment.

Normal Ryan Delon Situmeang
tail_wagging Udah cium istricium anaksekarang giliran anak2 kaki empat gua 3d

» LOG IN to write comment.

Normal Ryan Delon Situmeang
tail_wagging Kiera kalo dipelukin pasrah aja 3d

» LOG IN to write comment.

Normal Ryan Delon Situmeang
tail_wagging My champ 3d

» LOG IN to write comment.

Normal Ryan Delon Situmeang
tail_wagging Bell and Alice for @hillsbayer_id #idealbalance 3d

» LOG IN to write comment.

tail_wagging Mau nyium love nggak nyampe ya Ry 3d

» LOG IN to write comment.

tail_wagging Setiap orang punya versi bahagia yang berbeda, ini gaya kita 3d

» LOG IN to write comment.

Normal Ryan Delon Situmeang
tail_wagging Realita Cinta 3d

» LOG IN to write comment.

Normal Ryan Delon Situmeang
tail_wagging Love you both 3d

» LOG IN to write comment.

tail_wagging Bahagia rasanya melihat anak senang dengan kegiatannya cium mommynya juga 4d

» LOG IN to write comment.

Normal Ryan Delon Situmeang
tail_wagging Daddy jadi pengen ikut nyebur🏻 4d
  •   audrey_josephine777 Om tail_wagging follback 4d
  •   anidaeng 4d
  •   a53d79 Nyebur aja bang td -_- Mmg ada larangan yach ga boleh nyebur?Apa ga bawa baju berenang?:) 4d
  •   mrssharena @a53d79 emang gak boleh. Cuma one parent per baby kasian deh daddynya 4d
  •   a53d79 Ya ampunnnn pantesan commentnya sedih gt @mrssharena -_- Sabar ya bang bsk bikin kolam renang sendiri di rumah trs pelatihnya suruh dtg ke rumah aja biar abang bs ikutan nyebur hehe 4d
  •   frenputri Mommy coba besok dady nya yg nyebur sma Ry lucu kali yah @mrssharena -_- 4d
  •   whattyziaa69 MoMmmm.........lup u....udah jd perfect mommy 4d
  •   yunandariasri . 4d

» LOG IN to write comment.

Normal Ryan Delon Situmeang
tail_wagging Keindahan pelangi semua orang pasti tau, tapi hati kamu yang melebihi warna pelangi cuma aku yang tau 7d

» LOG IN to write comment.

Video Ryan Delon Situmeang
tail_wagging My Rock 'N Roll Love (rockin' moments captured perfectly by @avelinegunawan from @babyaxioo ) 1w

» LOG IN to write comment.

Normal Ryan Delon Situmeang
tail_wagging Yeaayyyy...huuuuhuuuuu...dukduktraktak..tak..jreng..jreng twinkle-twinkle little star (photo taken by: @avelinegunawan @babyaxioo ) 1w

» LOG IN to write comment.

Normal Ryan Delon Situmeang
tail_wagging RY beraksi🏼️ 1w

» LOG IN to write comment.

Normal Ryan Delon Situmeang

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

tail_wagging Si Love jadi pajangan 1w

» LOG IN to write comment.