Normal Stefhanie Zamora Husen

» LOG IN to write comment.

Ludwig Stefhanie Zamora Husen
steffizamoraaa Sweater: @choozyshop
Lucu banget
2d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Stefhanie Zamora Husen
steffizamoraaa Gaaissss follow kaka ku yg cantik ini yaa @verlitaevelyn follow followw!!! 4d

» LOG IN to write comment.

Normal Stefhanie Zamora Husen
steffizamoraaa Aku pake sepatu dari @theglory_shop lucu bgttt.yang mau samaan langsung order aja ya di @theglory_shop 6d
  •   st_aisyah_shafira Cantik 10h
  •   malloryshop_jogja Kak, mau tanya nih semisal mau minta tolong sama kak steffi buat promotein olshop saya di ig kak steffi bisa gak ya ? Terimakasih 8h
  •   yonidwipras @lediadel leddd doakan yak , 😎😎 6h
  •   ricaidr Omg nike airmax love your shoeeees 5h
  •   lediadel *emotmuntah* @yonidwipras 5h
  •   putrirahma1502 Wow...that's so nice 4h
  •   mrama701 Stef klo lu gak sombong. Like pank foto gua..... 4h
  •   devitta_permana artisss muda.. paling cantikk dan paling ramahh... umurnyaa jauhh di bwh gw bgt.. tp dewasaaa n cutee abiss... sukses kariernya sweety 4h

» LOG IN to write comment.

steffizamoraaa 7d

» LOG IN to write comment.

steffizamoraaa Gini nih kalo ketemu.gokil nya gapernah berubah kita ber 3 hihi dan akhirnya ketemu jg setelah sekian lama:p
Sekali lg happy birthday may panda kuh️ loveyou
1w

» LOG IN to write comment.

Normal Stefhanie Zamora Husen
steffizamoraaa Shoes from @dede_shoes kepoin aja yaaaa 1w

» LOG IN to write comment.

steffizamoraaa Buat yang nyari kacamata lucu2 dan hitz bgtttt langsung aja buka @belanja_duyu beneran ga boong lucu bgt 1w

» LOG IN to write comment.

Normal Stefhanie Zamora Husen
steffizamoraaa Aku pake baju + celana dari @zooeyzhop @zooeyzhop . Selalu suka outfits dari zooey hehehhe yang cewe pasti laper mata deh buka ignya hati hati yaaaah. Thankyou zooeyzhop 1w

» LOG IN to write comment.

Normal Stefhanie Zamora Husen
steffizamoraaa
Dreamcatcher: @breichled
Thankyouu
1w

» LOG IN to write comment.

Normal Stefhanie Zamora Husen
steffizamoraaa Buat yang nyari kebaya lucu2 dan bagus langsung check aja di @tyathings .terjamin bagus dan lucu bgt 2w

» LOG IN to write comment.

steffizamoraaa Mak enno cepet sembuh tante yg aku anggep mama.kalo sempet aku ke sana ya jengukk.cepet sembuh ya mak ennoo Aku doain ya maakk.miss you 2w

» LOG IN to write comment.

steffizamoraaa Hai ndut kesayangan aku yg mirip panda yang suka baper yang sangat moodyan yang selalu ngetawain hal gajelas sama aku,yg tau bahasa in sm aku,yg selalu dengerin curhatan aku,yg selalu sabar sm aku yg kadang2 baper juga,yg suka naik motor sm aku sampe kaya cabe2an garagara pake celana pendek,pokonya km yg baper tapi sayang banget sm kamu! Mau ngucapin selamat ulang tahun ya sayaangg semoga kamu makin cantik,makin baik,selalu di sayang org sekitar,panjang umur,sehat selalu,nurut sm tante basse sm om agus,syg sm kak vivi sm ka juni,selalu jadi anak yg berbakti sm agama,dan lain2 yg baikkk.aku doain yg terbaik buat km ya ndut.maaf bgt akhir2 ini aku ga ngeline km karena tadinya aku mau ngasih km suprise eh ternyata aku gabisa karena lg gaenak bdn dan bsk harus ke bandung pagi2.ntar kadonya nyusul yaaa.pokonya selamat ulang tahun kesayangan akuuuuu aku bener2 syg dan kgn bgt sm km panda nya akuu! Tetep jd may yg aku kenal yaa jgn baper2 pokonya selamat ulang tahunnn.berharap bisa disitu skrg,kalo bisa aku usahain ke sana yaa syg kgn bgt.LOVE YOU SOOOOOO MUCHHHHH
#fotonyabenerancandidsumpah
2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Stefhanie Zamora Husen
steffizamoraaa Akhirnya kaka saya mau juga di ajak jalan 2w

» LOG IN to write comment.

Normal Stefhanie Zamora Husen

» LOG IN to write comment.

steffizamoraaa Im wearing superwide 0.4x from @minnythingshop 3w

» LOG IN to write comment.

steffizamoraaa sahabat kecil @amelcarla Repost from @aanpictures 3w

» LOG IN to write comment.

steffizamoraaa Hairclip Ponytail Ombre#warna light brown-birumuda ( babyblue) @Arvystuff 3w

» LOG IN to write comment.