ssabrinapd kondang-in (?) 2d

» LOG IN to write comment.

ssabrinapd officially S.Ked #yudisium26 5d

» LOG IN to write comment.

ssabrinapd Dad, I promise you that someday I can make your wish come true. I will be a doctor just like what you want me to be. And I will make sure & keep you stay healthy 🏻🏽 #baksosyayasanasad #juli2015 1w
  •   zionaein Wah riri udah jd dokter ya.. jadi dokter yang ikhlas yak, jangan kaya dokter yang mau duit nya doang tehehe :p 1w
  •   alviafebrianti Amin Allahumma amiiiin😇 syemangaaaaaattt 1w
  •   ssabrinapd @zionaein blm zi, itu foto pas baksos . iya zii. btw lo bilang gitu seakan" lo pernah menemukan sisi dari gue yang seperti itu / @alviafebrianti amiin makasih ponakan kesayangan akuu 1w
  •   zionaein Semoga aja enggak hehe 😀 1w
  •   heripaski Mau dong di sembuhin, kasih resep dong 1w

» LOG IN to write comment.

ssabrinapd you can't stay in your corner on the forest waiting for others to come to you, you have to go to them sometimes ~ 1w
  •   nourara07 kapan ini fotonya brin? maen ke kampus ku dlu, stei tazkia di masjid Andalusia dong klo kamu masih di Sentul :) 1w
  •   ssabrinapd waaah, udah dari jumat naaau hehe @nourara07 1w

» LOG IN to write comment.

ssabrinapd pardon ma face 😐🏼 2w

» LOG IN to write comment.

ssabrinapd it only takes one smile to stop one thousand tears 1mon

» LOG IN to write comment.

ssabrinapd 31/12/2015 . alhamdulillah, finally S.Ked and thankyou all
one step closer to be Doctor 😇
1mon
  •   noviaayularas Bunga sih banyak yang ngasih. Tapiiiiiii gak punya pasangan 1mon
  •   ssabrinapd yas... itu mulut tolong disekolahin dulu bisa gak? btw lu kaya gada topik lain dah, tiap ke gue gajauh dari situ yang dibahas @noviaayularas 1mon
  •   noviaayularas Lah gue mah ngomongin realita. Mau sih ngomong yang lain tapi nanti komen gue di hapus sama lo huhu ☹️☹️ 1mon
  •   bungawana Selamat ya @ssabrinapd 1mon
  •   ssabrinapd makasih kaaak 1mon
  •   dadidaf2015 Selamat gadis ping ....... moga sukses 3w

» LOG IN to write comment.

ssabrinapd 365/365. and i close this year with my title, thanks God 😇😇 1mon

» LOG IN to write comment.

ssabrinapd Mom, you're my bestfriend, my spirit, and my influence towards success.
I may not like you, we may have arguments and fight sometimes.
But, there's no replacement of you. You're the best and will be best forever.
I Love You and Happy Mother's Day My Dearest Mom 🏼🏼
2mon
  •   dadidaf2015 Mba sabrina ..... Maaf kalu saya ikut nimbrung 3w
  •   dadidaf2015 Berikan yang terbaik untuk namamu ..... yach 3w
  •   dadidaf2015 Ciuman sayang itu tak pernah akan terlupakan sampai kapanpun 3w
  •   dadidaf2015 Buatlah mama selalu tersenyum ...... dan jangan sampai menjatuhkan setetes air mata mama ..... karna akan menjAdi halangan bagi kita untuk berjalan 3w

» LOG IN to write comment.

ssabrinapd bestfriend is that friend who can make you laugh even when you bet on never smiling again. 👭
Congratulations Wulan Dano Karim, S.Ked
3mon

» LOG IN to write comment.

ssabrinapd happiness is having the best parents in the world. I love you mom and dad 🏼🏽#vsco #vscocam 3mon
  •   maysitha Enak sepiiii :( 3mon
  •   ssabrinapd emang biasanya rame sitt? wkwk @maysitha 3mon
  •   maysitha Nggak tau sih. Cuma pas dulu kesana lg ada art fest, jd crowded banget 😧 3mon

» LOG IN to write comment.

ssabrinapd take me back, i need holidays #nov2014 3mon

» LOG IN to write comment.

ssabrinapd 21th, yeay! thanks GOD :)) 3mon

» LOG IN to write comment.

ssabrinapd 👭👭 3mon
  •   haseptamurfayesi Sumpah panjang bet. Ini surat persembahan cinta buat @ameldv . Sooosweeeett👭👭👭👭👭👭👭 3mon
  •   rizaalisha Jangan berantem-berantem lagi yaaaaaaa 3mon
  •   ameldv Speechless bacanya Jahaha yawlaaaaaaaaaaa so sweettttttt banget sihhh kakaa haha mwah 3mon
  •   devinaureel HAIIII! Ceritanya panjang sekaliii, aku sukaaa️ btw selamat yaaa kamu menang 2 tiket untuk Premiere RELATIONSHIT tanggal 12 Nov di Epicentrum XXI, datang jam 10.30 dan tinggal tunjukkin akun instagram kamu nanti! :) SEE YOU! 3mon
  •   wulandano bagus nih masuk di Curahan hati perempuan trans tv @ameldv 3mon

» LOG IN to write comment.

ssabrinapd happy "superlate" birthday jessica . i love you to the moon and back (2409) 👭 #vsco #vscocam 4mon

» LOG IN to write comment.

ssabrinapd need vitamin sea #vsco #vscocam 4mon
  •   ameldv Ayoo ke pulau bin BHAHAHAHAHAHA 4mon
  •   ssabrinapd yok lah meeel, butuh suasana pantai banget nih wkwk. @ameldv 4mon

» LOG IN to write comment.

ssabrinapd belitung from 2600 feet
#heartshape
4mon

» LOG IN to write comment.