4d sibisma
Normal Bisma Karisma
sibisma Kemarin malam aku lupa kasih lihat fotoku saat memfotokan temanku yang memfotoku dan teman lainnya. Iya, begitulah..namanya aco. Dia gak kalah hebat dengan peliharaan ku si odoth karena dia terampil memanjat pohon yang bawahnya semacam danau. Aku sedikit berharap sih dia jatuh, jahat yang #cukupmembahagiakan banyak orang mungkin harapanku itu. Untung gak kejadian... 4d

» LOG IN to write comment.

5d sibisma
Normal Bisma Karisma
sibisma ngamen di pemukiman sederhana. Bukan rumah makan padang ya, maksudku..nyaman dan #cukup menghibur hidupku di saat setelah lebaran. #cukupmenjadimemori 5d

» LOG IN to write comment.

1w sibisma
Normal Bisma Karisma
sibisma Yang mau ngasih tiket nya masih bisa loh, buat Hadiah THR gak telat engga..aslik. Yuk? Yak? Yup! 1w

» LOG IN to write comment.

2w sibisma
Juno Bisma Karisma
sibisma We all live in a #yellowsubmarine 2w

» LOG IN to write comment.

2w sibisma
Juno Bisma Karisma
sibisma #SalamDamai dari aku dan #yellowsubmarine nya 4 kakek'ku. 2w

» LOG IN to write comment.

sibisma Lapar, Kapal selam enak rasanya setelah lebaran.. 2w

» LOG IN to write comment.

2w sibisma
Normal Bisma Karisma
sibisma Pokonya #soripisaninimah aku masih selalu mengganggumu dengan tingkahku. Maaf yah. Maaf pisan inimah asli. 2w

» LOG IN to write comment.

sibisma #soripisaninimah aku juga bingung ngomongnya gimana. 2w
  •   dr.herbalalami3 Sekali lagi buat para pria dan wanita yang pengen tubuh anda lebih mempesona dan ideal agar terlihat menawan depan pasangan anda *SUSPICIOUS* solusinya gampang semuanya ada disini dari perawatan wajah sampai perawatan badan ada juga obat untuk segala penyakit dari yg ringan sampai yg ganas di jamin klinik saya ini memuaskan ({}) hubungi hilmymuchsn pin: 7AC5305B 2w
  •   ditadwis26 Diem lebih baik mang @sibisma 2w
  •   cerpencerbungsmash Kamu suka baca cerpen/cerbung SMASH?Follow ig ini yuk 2w
  •   dinarasvi THR MANA THR? 2w
  •   dephe_ cie anak teka dapat thr berapa kesini yuk anak trka nnti kasih thr wkwk 2w
  •   sitepa Ciyee anak tk dapet thr brapa pasti banyak ya. @sibisma sibi 2w
  •   fauziahwhilda02 Mang post edisi lebaran dong mang hihiw;v 2w
  •   salmaaaa Anak TK lagi belajar ngomong? Sini aku ajarin 2w

» LOG IN to write comment.

sibisma #soripisaninimah belum beres ngomongnya.. 2w

» LOG IN to write comment.

3w sibisma
Video Bisma Karisma
sibisma Judulnya Grace Kelly. Dibuang sayang lah ini mah. Bae rongsok ge nu penting...nte #bagiantiga 3w

» LOG IN to write comment.

sibisma Belum ketebak? Semoga belum. Aku bodo main drumm nya soalnya. #bagiandua 3w

» LOG IN to write comment.

sibisma Jadi, kemarin itu menabuh lagu ini. Kau tau? #bagiansatu 3w

» LOG IN to write comment.

sibisma Nah, lagi pada sahur tuh. Itu bukan aku dan temanku, itu patung. Ketipu.. 3w

» LOG IN to write comment.

sibisma Masih latihan, tapi si silly snake lapar. Ingin sahur katanya. Bentar yah..kagok. Edan. 3w

» LOG IN to write comment.

sibisma Lagi latihan balet berdua ditemani silly snake dan yukitaro trio, ditonton Kiki the bennie blue. 3w
  •   indah_wahyuni31 @sibisma Sejak kapan atuh main drum jdi balet -__- aya aya wae si mang teh kenapa gk sekalian ajah jdi latihan berenang -___- suka sedih 3w
  •   sianjar_01 Balet udh bukan olahraga yg girly² gitu yaa mang?? Yg pke bajunya ketat² gituu malah main drum skrng yg hrs diwajibkan pakai baju ketat² kyk balet yg dulu😴 *inisiapayangerrorsih._.* 3w
  •   sifitriii Cie yang lagi latihan balet, nanti kalo udah lancar baletnya aku daftarin kamu lomba melukis yah 3w
  •   novitaarmdw Tobat yaolo wkakkakakakk 3w
  •   faridasity @sibisma #lakukanlah sesuka hati mu mbis.. mkin keren ajh nih lama lama mirip Aa pasha hehe 3w
  •   fiona_fauzia Duh² bener² anak TK ini @sibisma 2w
  •   shintalarista Folback ya yah 2w
  •   yohana_rachel Ailiiiisss kan ya mang? 1w

» LOG IN to write comment.

sibisma #SalamDamai dari #ringostarr di usia nya yang bertambah. Selamat ya kakek! 3w

» LOG IN to write comment.

sibisma Oh..Pantas aku pusing, kegedean biangat layarnya ternyata. 4w

» LOG IN to write comment.

sibisma #BISMAINMAIN hari ini bersama kakak kakak yang bersahaja. 4w

» LOG IN to write comment.

sibisma "Sarapan pagi dulu ah, maaf yah buat yang berpuasa.. Aku hanya seonggok anjing yang ditemani dua kurcaci, mereka cukuP menggangguku dengan tingkah cintanya sang Tuan Jera yang selalu mengejar sang Ratu Rusa yang pura pura menghindar. Iya, tadi aku mau bilang..karena aku se'ekor anjing, jadi gak puasa. Jangan salahkan aku, jangan salahkan Tuhan. Tapi boleh salahkan si Odoth, jika ingin." 1mon
  •   ayunovi_15 Kasihan sekali si odoth jadi kambing hitam, jika disalahkan, tapi odoth monyet bukan kambing. 3w
  •   ikaervina_ Apalah apalah banget kau mang 3w
  •   khairunnisadlt Yang sabar buat odoth karna gatau apa apa tapi di salahin yaaa 3w
  •   sasyaininurisya Aku mengerti mang :v 3w
  •   billabilz kayaknya ngerti itu kenapa p nya gede sendiri......... 1w
  •   billabilz pramudina or panda? 1w
  •   billabilz JYAHAHAHAHHAH 1w
  •   billabilz O O KAMU KETAUAN! 1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.