10h sibisma
Video Bisma Karisma

» LOG IN to write comment.

18h sibisma
Normal Bisma Karisma

» LOG IN to write comment.

19h sibisma
Normal Bisma Karisma
sibisma Permainan yang berkepanjangan. 19h

» LOG IN to write comment.

sibisma Selamat malam minggu, bagi kamu yang aku nyanyikan. - andy lau. 1w

» LOG IN to write comment.

sibisma Aaron Kwok mah lewat lah sama aku disini.. Chateuxie~ 2w

» LOG IN to write comment.

2w sibisma
Normal Bisma Karisma
sibisma !!! 2w
  •   syazi____ Q pngen bangeezz jmpa ma kakak bisma karisma??? Kpan yech q pngen bangeezz jmpaa i luph u so muchhh kakak bisma karisma 2d
  •   dhea.wenas ka follback :) @sibisma 1d
  •   radityarez Kak waktu itu kita sempat ketemu ya?? bagus kk sarankan berbelanja produk herbal perawatan kulit wajah & tubuh herbal di @GREENWORLDID skrg hasilnya kulitku putih bersih cerah bebas jerawat..makasih ya!! 22h
  •   dindapriyanti AAAHHH R2-D2 20h
  •   culuncollection Mampir yuks ke olshop baru ku :) BAJU WANITA DRESS , SKIRT , SWEATER , SHIRT , ETC PRICE BEGIN FROM 30K @CULLUNCOLLECTION 19h
  •   renditriputranto Heh 19h
  •   nicken_31 Leher mu panjang syekaleee :D 16h
  •   safety1_ Gants gwelaaaa 2h

» LOG IN to write comment.

2w sibisma
Normal Bisma Karisma
sibisma Akhirnya jadi anak rapih 2w

» LOG IN to write comment.

2w sibisma
Normal Bisma Karisma
sibisma the "EARTH" without "ART" is just "EH". Happy #EARTHDAY !
Semoga #bumi dan mahluknya saling bercengkrama dengan cinta, bukan nafsu.
2w

» LOG IN to write comment.

sibisma Semangat #harikartini untuk perempuan seutuhnya.

Saya mencoba mendongengkan cerita pendek yang akan di upload lewat channel utube saya. Silahkan di intip nanti..
2w

» LOG IN to write comment.

2w sibisma
Normal Bisma Karisma
sibisma Pada masa, Jarak dan waktu dimana lebih berharga karna mencari dan menyempatkannya. 2w
  •   yasintiadea telepun umum :3 kamu mau ngerjain orang yaa mang makanya main ke telepun umum.. hahaha :* 2w
  •   imeldasephiasari Telepon umum yg pake koin 2w
  •   zara_auliaaa Kakak follback 2w
  •   rikhamaulia Itu dlu suka aku pake buat telepon si poncil mang mhehe 2w
  •   khairiyahsafitri Inget kalo mau tlf2an sama sang mantan pake fasilitas itu sekarang uda nga ada 2w
  •   azi_frezty miss you mamang @sibisma 2w
  •   fadhilahdiyanah Hhmmm itu telfon yg sering aku pake waktu SD,,,sekarang udh 3 SMP dan gk ada lg telpon yg begituaaaan haha 2w
  •   meymeliyana Inget sering diajak mamah cari wartel, terus, aku telpon cilik. 1w

» LOG IN to write comment.

3w sibisma
Normal Bisma Karisma
sibisma "Saturation." 3w

» LOG IN to write comment.

3w sibisma
Normal Bisma Karisma
sibisma Single kedua nya adalahh... 3w

» LOG IN to write comment.

sibisma Aku si rakus, raksasa kurus. 3w

» LOG IN to write comment.

sibisma "I love you to the moon and back." 4w

» LOG IN to write comment.

sibisma "Nyangeyeng." Akibat jarang dihisap.. Itu bukan aku, itu @denisligia 4w
  •   rifaasadha Da2 nih kanggen udh lm nga ketemu masih ingget nga sama aku adik nya kang aweu yks ,masih inget kah?wkt itu kan ngisi di jatos deket rmh aku ,aku anak smpn 1 jtr/cikeruh smdg @sibisma 3w
  •   syalnaunika 'bukan aku' pengertian amat nih anak, takut fansnya pada marah grgr liat kamu ngerokok. bukan apaapa..kasian ntar yang sakit kan juga kamu beb 3w
  •   lovefootwear Jual sepatu cewek handmade 3w
  •   safiraazarine_16 Anak tk tau banget sih :v pengertian banget sama pasukan cukambles termasuk bm :3 bagus dah kalo kamu ga ngrokok :) pan itu juga ga baik buat kesehatan kamu @sibisma 3w
  •   annisa_bm273w
  •   galuhhera Pengertian amat kang -__- kesannya takut dibully gitu kan syedihh :''( 2w
  •   mellykarisma_ Aku juga tau mang @sibisma 2w
  •   ameliaaa75 Kmu pengertian bgt kak :) jauhkan itu ya kak gk baik buat kesehatan kkak,kta smua syg kkak :*{}:) 2w

» LOG IN to write comment.

sibisma Find me on snapchat : sibisma
Happy Saturday Night everyone!
1mon

» LOG IN to write comment.

sibisma #BandungJuara terhati untuk aku.
#NuhunKangEmil
1mon
  •   yani_wina Setiap kebandung sok teu apal kan pen ketemu:"( 4w
  •   vkfrk Pulkam nih anak tk: * 4w
  •   leon_boonyasak SMTOWN SMROOKIES 2015 DEBUT ARTIST FROM INDONESIA @davidliem_21 was 17 years old boy, debuted on Harper's Bazaar Magazine and Town&Country Magazine. Please support him to be the first Indonesian success SM artist. >> @davidliem_21 4w
  •   jenabnisa023 mang kalo plg ke bandung main dong ke jl.karapitan 4w
  •   rizkaaaa__ SELFIE BARENG DONGGGGGGG bareng 2R keren mang hihi 3w
  •   srbntnghij @sibisma BISMA KE BANDUNG? Meet Up yuukkkk 3w
  •   rifaasadha Ka bisma masih inget ga?adik nya kng aweu yks,anak smpn1 jatinanggor/cikeruh @sibisma 3w
  •   annisa_bm273w

» LOG IN to write comment.

1mon sibisma
Normal Bisma Karisma
sibisma "Berkebalikan dari jalanan." 1mon
  •   asyifa_giska @sibisma ciee yang galau, pindah tempat ya jadi ke stasiun KA biasanya ke bandara mang wkwkwk 1mon
  •   ranisulistia Di gambir yaa mang? 4w
  •   ela_rahmawati Ceritanya pindah tempat tongkrongan mang ? Dri bandara pindah ke stasiun nih :v @sibisma 4w
  •   kharisma_dwi Pas mau ke bandung kan ka??ke bandung naik kereta soalnya klo pake mobil macett....udh kangen keluarga di bandung ciyeee ;) 4w
  •   sinta.nurlia11 Naik kereta ekonomi ya mang?? 4w
  •   sinta.nurlia11 Seru yaaa mang 4w
  •   leon_boonyasak SMTOWN SMROOKIES 2015 DEBUT ARTIST FROM INDONESIA @davidliem_21 was 17 years old boy, debuted on Harper's Bazaar Magazine and Town&Country Magazine. Please support him to be the first Indonesian success SM artist. >> @davidliem_21 4w
  •   annisa_bm273w

» LOG IN to write comment.

sibisma Do u see the ️ and in this short video? Currently my mood. Both of magnetic ️. @optik_melawai 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon sibisma
Normal Bisma Karisma
sibisma "Death is Life's high meed." - John 1mon
  •   nuansafs Yuk follow @cemfamzshop semua kaos kece dan hitss banget. Harga bersahabat, under 100k loooh. Yuk follow, nggak digembok dan trusted tentunyaa 1mon
  •   isminp21 Follback dong maaanggg, pliiisss 1mon
  •   tasyaeugenia Dihhh di tanjung priok... 1mon
  •   vonnydes Mau tau cara perawatan kulit wajah & tubuh yang efektif aman dan halal dengan anti acne cream+blueberry facial cleanser+olive whitening soap?? klik aja @greenworldID herbal terbaru 2015!! 1mon
  •   sidiana.pratiwi Mang kapan ke surabaya?? @sibisma 1mon
  •   ikhwatulfariza6 Kabis, ke tanjung priuk gak bilang2 4w
  •   zhillaqurrataayun Tanjung priuk ? cuma lewat atau gimana mang ? 4w
  •   desydosol @sibisma merasakan sensasi bersama TRANSFORMERS yeees mang ,, perjuangan niih kalau setiap lewat priok ,,, CurhatanAnakPriok 2w

» LOG IN to write comment.