sibebi Ga masuk masuk wakakakakakak.... Terlihat mudah namun sulit. At Namsangol Hanok Village. Ini ceritanya permainan orang Korea jaman dahulu kala ya 😬😬 #seoul #namsangol #hanok 4d

» LOG IN to write comment.

sibebi Salah satu rumah di Bukchon Hanok Village, Seoul. Candid dari temen #seoul #spring #may2015 1w

» LOG IN to write comment.

sibebi Pemandangan dari atas Namsan Tower. Seoul. May, 2015. 2w

» LOG IN to write comment.

sibebi Seoul. Spring, May 2015. 2w

» LOG IN to write comment.

  •   bul3t81 Bronis pake baju hihihihi 4w
  •   sibebi Yoi dong aiii! Dia sebenernya pake sepatu juga biru, pas yg di mobil masi keliatan dikit. Sampe pantai, dilepas @bul3t81 4w

» LOG IN to write comment.

sibebi Bronis pertama kali ke Ancol #toypoodle #beach #jakarta 4w

» LOG IN to write comment.

sibebi My wooly black 1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

sibebi My First DIY Decoupage. Love it! #diy #decoupage #birdshouse 1mon

» LOG IN to write comment.

sibebi Lagi berpikir menganalisa bunga bunga sebanyak ini 2mon

» LOG IN to write comment.

sibebi 4Apr2015. Muka mencoba bahagia padahal lagi laperrr nunggu makanan dateng 2mon

» LOG IN to write comment.

sibebi Bronissss.. Mukanyaaaa... Hahahhhhh!!! 2mon

» LOG IN to write comment.

sibebi Me and my cute sister 2mon

» LOG IN to write comment.

sibebi 210315 Selfie sama bulumata palsu 2mon
  •   wandapandita widihhhh....mana tahan deh kalo dikedipin ma loe skrg... 2mon
  •   sibebi @wandapandita bisa langsung napsu makan wand kalo gw kedipin!!! Hahahahahahhhhh 2mon

» LOG IN to write comment.

sibebi Salah 1 skill yang bertambah di tahun 2015 ini adalah menjahit! #demiprofesi 3mon
  •   doddy412 Profesi lu tukang jait skrg? Atau permak lepis?? Hahaha... Demi profesi... @sibebi 3mon
  •   silviliong Topinya berapa sis? Buat vito hahahah 3mon
  •   sibebi @doddy412 hahaahahaahhhhhh kalo mau jd permak lepis musti beli sepeda duluuu 3mon
  •   sibebi @silviliong hahahahaahhaahha mau buat acara prewedding apa bukan sis, harganya beda loh 3mon
  •   doddy412 Mangkal aja @sibebi depan baso joedest ada satu tuh. Elu mangkal depan kantor gua sini haha. 3mon
  •   sibebi @doddy412 gw di depan mini jaya aja biar dapet hawa masakan padang 3mon

» LOG IN to write comment.

sibebi My unconditional Love @balisafari #balisafari #TNTquiz 3mon

» LOG IN to write comment.

sibebi Bro ngigo 3mon

» LOG IN to write comment.

4mon sibebi
Earlybird sibebi
sibebi 4mon

» LOG IN to write comment.