sheque .
Berterimakasihlah pada hujan.
Karena memberi kita kesempatan legal untuk tambahan jaket di #DandanSenin.

Tak ada rotan, raam pun jabi.
Tak ada musim dingin, musim hujan pun jadi.

Vol 8 - 2015.
4d

» LOG IN to write comment.

sheque .
Gak perlu filter vintage.
5d

» LOG IN to write comment.

sheque .
KLAnis.
Kalo Lagi Akur, Manis2.

#Kadiasputran
6d

» LOG IN to write comment.

sheque .
Pu'unnya gak pernah disiramin sik.
6d

» LOG IN to write comment.

sheque .
Roulette.
1w

» LOG IN to write comment.

sheque .Selamat Imlek,
Teman-Teman Tionghoa!
1w

» LOG IN to write comment.

sheque Pasar Gembrong. 1w

» LOG IN to write comment.

sheque .
Sekale sekale pose duduk boleh kali yeeee... #DandanSenin vol 7-2015 with @id_etcetera
2w

» LOG IN to write comment.

sheque .
Putih Putih Melati.
Alibaba.
Merah Merah Delima.
Pinokio.
2w

» LOG IN to write comment.

sheque .
CO: "Bentar deh ini kedeketan kali ya kamunya? Gelap gini kameranya"

CE: "Aku mundur lagi aja apa?

BPK2: "Yailah jari masnya keleus nutupin kamera..."
2w
  •   lalapradana 2w
  •   yeyeq26 hahahahaha 2w
  •   mrbambang Hahaha.. Kayaknya mereka belum kenal juga ama inovasi yang namanya tongsis. 2w
  •   lamzoke 2w
  •   sheque @mrbambang wkt itu sejauh mata memandang gak liat ada org arab pake tongsis emg. Ada juga org Indonesia. Itu juga dipake buat ngibarin bendera tur rombongan :))) 2w

» LOG IN to write comment.

sheque .
Bukan Mencintas.
Meranggas.
2w

» LOG IN to write comment.

sheque .
Cotton-Candy Land.
2w

» LOG IN to write comment.

sheque .
Mati gaya karena hujan bikin gak bisa ke mana2.
Mending dandan bergaya bisa dpt vocer @id_etcetera

#DandanSenin vol 6-2015
#Rhymingehek
3w

» LOG IN to write comment.

sheque #Repost @dandansenin
・・・
.
#DandanSenin hari ini agak beda dibanding kemarin-kemarin.
Yang sekarang ada hadiahnya!
Yay!

Ada voucher Rp 600 ribu persembahan @id_etcetera.

Ditambah lagi voucher nginep semalam di Hotel Neo Green Savana Sentul persembahan temen yang gak mau disebut namanya (kita sebut aja Hamba Allah)

Syaratnya, posting #DandanSenin edisi 09.02.2015 di akun Instagram lo dan tag @dandansenin, mention @id_etcetera, kemudian berdoalah sebagai hamba Allah agar terpilih untuk dimenangkan.
3w

» LOG IN to write comment.

3w sheque
Normal Seseq
sheque .
Larangan yang sangat spesifik... ...dan paham perbedaan "Di" awalan dengan "Di" kata depan.
3w
  •   hafiz_husni Masjid atau Mesjid, mas 3w
  •   pashatama Monstreza pasti bangga 3w
  •   sheque @hafiz_husni menurut KBBI "Masjid" --> mas·jid n rumah atau bangunan tempat bersembahyang orang Islam: setiap Jumat dilakukan salat bersama di --;
    -- agung masjid besar dng bangunan megah dan luas dan dapat menampung ratusan jemaah; -- jami masjid utama (untuk salat beramai-ramai pd hari Jumat dsb);
    per·mas·jid·an n segala sesuatu yg berhubungan dng masjid: satu lembaga yg menangani masalah - adalah Departemen Agama 3w
  •   sheque @pashatama pastinya. Eh kamu happy belated bday yaaaa. Live long and prosper! 3w
  •   pashatama Thank youu 3w
  •   hafiz_husni Well noted mas 3w

» LOG IN to write comment.

sheque .
Lo tembak kaki yang itu.
Gue tembak kaki satunya.
3w

» LOG IN to write comment.

sheque .
Mbak anjing lo mbak.
3w

» LOG IN to write comment.

sheque .
Ngeri-ngeri Sedap.
3w

» LOG IN to write comment.

sheque .
Jengkol Bakar, anyone?
3w

» LOG IN to write comment.

sheque #DandanSenin vol 5-2015. "Pala boleh botak, yang penting tetep ngakak." 4w

» LOG IN to write comment.