sheque .
Pagi-pagi Senam.
Senam Kesegaran Jasmani.
4d

» LOG IN to write comment.

sheque .
#DandanSenin vol 14-2015

Muke Manyun Tersingkir FA Cup

@kuningan_city
@wondershoe
6d

» LOG IN to write comment.

sheque #Repost @dandansenin
・・・
.
Senin ini masih April.
Jadi #DandanSenin masih kerja sama dengan Kuningan City dan juga didukung oleh Wondershoe.

Masih akan ada 3 pemenang tiap senin yang terdiri dari
2 pemenang voucher masing-masing Rp 250 ribu dari Kuningan City yang bisa dipakai di semua tenant Kuningan City.
1 pemenang voucher sebesar Rp 100.000 dari Wondershoe.

Syaratnya masih sama: posting foto yang memperlihatkan dandananmu dari ujung kepala sampai ujung kaki di akunmu dan tag akun @dandansenin
Jangan lupa di caption tulis tagar #DandanSenin dan mention @kuningan_city dan @wondershoe.

Akun IG mu pun masih tetep bukan gerbang komplek, jadi tetep gak usah digembok ya... Cussss!
6d

» LOG IN to write comment.

sheque .
Dalang (Budi Ros)
Opera Ular Putih - Teater Koma

#LatePost
#TeaterKoma
7d

» LOG IN to write comment.

sheque .
Dewi ( Bday Girl @dekarsewantari ) &
Tinio (@tuti_hartatidwi )

Opera Ular Putih - Teater Koma

#LatePost
#TeaterKoma
1w

» LOG IN to write comment.

sheque .
Kohanbun (@adefirmanhakim)
Opera Ular Putih - Teater Koma

#LatePost
#TeaterKoma
1w

» LOG IN to write comment.

sheque .
Siocing (@andhiniputeri)
Opera Ular Putih - Teater Koma

#LatePost
#TeaterKoma
1w

» LOG IN to write comment.

sheque .
Tinio (@tuti_hartatidwi )
Opera Ular Putih - Teater Koma

#LatePost
#TeaterKoma
1w

» LOG IN to write comment.

sheque .
Bahai (@rangamaru)
Opera Ular Putih - Teater Koma

#LatePost
#TeaterKoma
1w

» LOG IN to write comment.

sheque .
Wufu (Budi Ros)
Opera Ular Putih - Teater Koma

#LatePost
#TeaterKoma
1w

» LOG IN to write comment.

sheque .
ALIEN vs PREDATOR
1w

» LOG IN to write comment.

sheque .
#DandanSenin volume 13-2015

Mereh Mereh.
Ketawe Ketawe.
Gak Mareh Mareh.

@kuningan_city @wondershoe
2w

» LOG IN to write comment.

sheque .
Mari Melaut, Nak.
2w

» LOG IN to write comment.

sheque .
Pagi di Kebagusan.
Selamat Pagi.
3w

» LOG IN to write comment.

sheque .
#DandanSenin volume 12-2015

Generasi Biru.
Kata Slank.

@kuningan_city
@wondershoe
3w
  •   tlvi Waaah siapa yang motoin Mas? 3w
  •   sheque @tlvi hih gosah blaga gatauuuuk 😑 3w
  •   deschavyana Makin muda aja om. 3w
  •   sheque @deschavyana no rekeningmu berapa De? 3w
  •   deschavyana Japri aja ntar ya, kalo di sini nanti dijadiin modus penipuan. *dea orangnya serius soal rekening* 3w
  •   astri.imameta Wow celana cingkrang! Teuku Wisnu punya saingan! 3w
  •   sheque @astri.imameta Heh! Ini saingan Zahratul Jannah aposeh! 😛 3w
  •   astri.imameta Eh udah gantiiiiii ngefansnya...😀😀 3w

» LOG IN to write comment.

sheque .
Wrecking Pool.

#GoDiscover
3w

» LOG IN to write comment.

sheque .
Vertical Horizon.

#GoDiscover
3w

» LOG IN to write comment.

sheque .
#GoDiscover Holiday kali ini:
Ternyata di Ancol, libur rangkaian Paskah begini banyak yang pakai untuk "ziarah" tabur bunga buat sanak saudara mereka yang dikremasi dan abunya ditabur ke lautan.
3w
  •   eddylee27 ini acara Paskah apa ChengBeng? 3w
  •   sheque @eddylee27 kalo lo baca seksama gue gak bilang ini acara Paskah sik. Apa itu ChengBeng? 3w
  •   eddylee27 Oh my bad asumsi rangkaian acara Paskag. ChengBeng itu perayaan ziarah ke makam para leluhur, diperingati awal April setiap tahunnya. Biasanya sanak saudara akan 'mudik' berziarah ke makam leluhur. 3w
  •   aryanpramudito Keluarga gue juga beberapa ada yang menjadikan ancol sebagai 'monumen' sih sek, biasanya agak ke tengah kalo mau lebih khusyuk... Tapi kalo lagi pengen yang deket di dermaga juga sering.. 3w
  •   sheque @eddylee27 ahhh baru tau. Mungkin bener itu ya. Tengkyuu infonyaa 3w
  •   sheque @aryanbul emang lo Tionghoa? Baru tau gue! 3w

» LOG IN to write comment.

sheque .
Kaki Krenyeng-Krenyeng.

#TimeHopPost
4w
  •   affikhresna What is krenyeng2 in English Sir? 4w
  •   aryyuanto apalagi kalau naik kereta gantung yg lantainya transparan itu 4w

» LOG IN to write comment.

sheque .
Gelang dan Pejalan Kaki

#TimeHopPost
4w

» LOG IN to write comment.