[INFO] Websta's data servers will undergo maintenance this week, which may cause temporary disruption on our site. Get updates: Facebook or Twitter
Nashville Shafira Hurul Aini
shafiraira "I didn't plan on falling in love with you and I doubt if you planned on falling in love with me." 3d

» LOG IN to write comment.

Normal Shafira Hurul Aini
shafiraira Gara-gara Yolanda, ga ada kerjaan, bingung mau ngapain, yaudahlah mau ikutan jadi anak masa kini ikutan #20factsaboutme tapi gamau ngetag orang ah.. 1) Keliatannya aja laki, hati Hello Kitty! Alias penakut..
2) Jarang punya temen cewek (yang deket) soalnya gatau kenapa kadang suka banyak clashnya
3) Katanya, kalo nyanyi sok ngahiung (gatau ngejanya) suaranya dan ga bernada, da lain penyanyi
4) Katanya, bawel banget. Padahal kalem gini
5) Stalker handal, sini mau nyetalking hubungi gw, tapi hati-hati aja kalo ngomongin gw apalagi di media sosial, Tuhan yang bales kok bukan gw
6) Katanya, cuek.
7) Katanya, jalan-jalan mulu. Gw cuma menikmati waktu dan kesempatan yang tersedia.
8) Engga bisa nyapu dan ngepel dengan benar, nanti kalo jadi istri seseorang, tiba-tiba bisa, kok
9) Katanya, mandiri. Padahal mah manja
10) Kalo ketawa, katanya, lucu, hahaha. Katanya, suaranya kayak kejepit
11) Pernah punya pacar idola para wanita satu sekolahan tapi teh ga ada yang percaya, mentang-mentang gw kagak secantik cewe-cewe lain pada masanya
12) Kalo ga suka ama orang, ya gw tunjukkin langsung-ga-langsung
13) Ngomongnya jahat banget, nyakitin, katanya. Ya daripada gw bohong, kan dosa
14) Jangan biarkan gw nyetir, nanti kalian sebagai penumpang lelah mendengar umpatan dan kukulutus gw
15) Gabisa diganggu kalo lagi bener-bener fokus ngerjain sesuatu
16) Kalo lagi ngomong, pasti ada ketawanya+cengengesan, jadi suka dibilang ga serius
17) Loba kahayang, da manusia
18) Capek kuliah, apalagi di kampus sekarang suka ketemu temen seangkatan yang lagi S2, dosen yang seumuran (bener-bener sama tahun lahirnya), dan yang kerja jadi humas kampus. Jadi malu, kan...
19) Ga suka sayur, tapi lagi nyoba suka makan sayur biar sehat, kebiasaan makan fastfood
20) Imajinasi ketinggian

Dah ah nanti juga ini diapus. Bhay!
1w
  •   danielrichardw 30. Mood labil, gampang pundung gampang selow lagi 1w
  •   danielrichardw 31. Klo nyubit sakit pisan dan bekasny pernah tahan ampe 3 hari d kulit korban 1w
  •   rafikattamyyy Fix udh jadi ke-kinian :D 1w
  •   kenmentari 32. Klo ganti baju suka sembarangan naronya 1w
  •   kenmentari 33. Mageran 1w
  •   faunahs 34 . Kl kntut bauny melebihi bau tps 1w
  •   rizkyvijani 35. Kalo dengerin lagu suka nyanyi2 sendiri dan apal liriknya 3d
  •   rizkyvijani 36. Kalo orang abis travelling pasti di interogasi 3d

» LOG IN to write comment.

shafiraira "Be a good person, but don't waste time to prove it" 2w

» LOG IN to write comment.

Normal Shafira Hurul Aini
shafiraira "Monday(s) are fine, it's your life that sucks" 2w

» LOG IN to write comment.

shafiraira Catch up sunset 2w

» LOG IN to write comment.

shafiraira 06-09-2014
Saturday night accompany mother(s) to the wedding. Funny. Happy. Bismillah...
👭
3w
  •   faunahs Awyeaaahh 3w
  •   miraaanies udanganan undangan mana undangan 3w
  •   shafiraira @miraaanies hahahaha undangannya nyusul,doakan saja lancar 😬 3w
  •   fabianomcgrady lancar selancar lancar nya, hambatan dikit gapapa, normal kok. yang penting yakin, yakin, yakin 3w
  •   deaekapd Pi sumpah lah selama ini kita temenan lau gak polbek gue :'( yaudahlah aing mah yaidah 3w
  •   shafiraira @deaekapd hahahaa ayoo siapa lg yg belom difollback da aing mah males ngecek 2w

» LOG IN to write comment.

1mon shafiraira
Valencia Shafira Hurul Aini
shafiraira : Geuleuh lah kyk yg pacaran fotonya!
: Iya ih geuleuh!

Kinda funny that things change.
#throwback
1mon

» LOG IN to write comment.

1mon shafiraira
Valencia Shafira Hurul Aini
shafiraira But first lemme take a selfie 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon shafiraira
Walden Shafira Hurul Aini
shafiraira Precious. The sincerity. I adore (and love) him for sure. A great man. Never crossed in our minds that it could be like this and the things that related between each other. The families. Who knows? 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon shafiraira
Normal Shafira Hurul Aini
shafiraira Kuliah fotografi 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon shafiraira
Normal Shafira Hurul Aini
shafiraira Kenarsisan gegara nemuin tongsis mainan baru 1mon
  •   veranivey Pi anaknya suzuki bgt neeeh hahaha 1mon

» LOG IN to write comment.

1mon shafiraira
Valencia Shafira Hurul Aini
shafiraira "Who you travel with can be more important. Thank you for the journey. It's always be my pleasure for being with you. Love." 1mon

» LOG IN to write comment.

2mon shafiraira
Walden Shafira Hurul Aini
shafiraira : 'Foto mainstream dong'
: 'Pake kacamata dulu biar keren'
: 'Macia weh lah'
Foto mainstream anti mainstream #bukandipantai
2mon

» LOG IN to write comment.

2mon shafiraira
Normal Shafira Hurul Aini
shafiraira Episode "Nyasar-nyasaran dari Jogja menuju Boyolali" #fotopunggung 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon shafiraira
Video Shafira Hurul Aini
shafiraira Genit bingits @shafiyanuaf 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon shafiraira
Normal Shafira Hurul Aini
shafiraira Ada yang mau nuker duit SGD? Ada 30 SGD, kertas+koin.
Koin Rupiah juga ada kok kalo ada yg mau tukeran😬 #bongkarcelengan
2mon

» LOG IN to write comment.

2mon shafiraira
Normal Shafira Hurul Aini
shafiraira Mission accomplished ️ jalan kaki menuju rumah Hamdani dari rumah Ridwan. Kami anti mainstream. Kami adalah WALKER bukan runner 😎 2mon

» LOG IN to write comment.

shafiraira route de 99 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon shafiraira
Willow Shafira Hurul Aini
shafiraira To Be Continued :) 2mon

» LOG IN to write comment.

2mon shafiraira
Normal Shafira Hurul Aini
shafiraira 2mon

» LOG IN to write comment.