sesiliasamantha b.a.h.a.g.i.a :) 14min

» LOG IN to write comment.

sesiliasamantha Tagged by @stephanietanus dan @putriadiestyaa #20factsaboutme:

1. Sesilia Maria Samantha Samsuddin
2. Minggu, 2 maret 1997
3. Punya kakak cowok punya adek cowok👬
4. Setiap hari ingusan
5. best tka-sma3 : geraldine dewarani
6. Sukaaaaaa sekaliiiiiii membacaaaaaa
7. Love greek mythology!!!
8. Dari smp sampe sma kalo gabisa matematika nangis
9. Koleksi gantungan kunci udah lebih dari 100
10. Suka makan serbuk milo, ovaltine, hot cocoa, pocari sweat, nutri sari gak pake air
11. Mata kanan minus 8 mata kiri minus 5 (busuk matanya)
12. Bangga banget dulu jadi korbid basket smp gonzfest13
13. Mantan gue ada lima HAHA-_-
14. Sayang andine laura ayda gaby marcsia{}
15. bene ayam tementemen terbaik di gonz
16. Kolese Gonzaga'15 / #gonzaga26
17. Senang sastra gitu deh garagara @nurashla 18. Kangen 'dulu' saat semua masih baikbaik saja
19. Komunikasi ui!
20. Tujuh belas tahun hidup dengan luar biasa karena Tuhan Yesus ngasi semua berkat dengan luar biasa Ayo sekarang kalian ya:3
23h

» LOG IN to write comment.

sesiliasamantha samantha #gonzaga26 | kak angga #gonzaga17 6d

» LOG IN to write comment.

sesiliasamantha SARFEST! terimakasih saras malam ini menyenangkan sekali 1w
  •   rdpsarasw Thank you samanthaaa udah dateng 1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

sesiliasamantha & christina adinda = single, kita ditinggal @bndctadinda #kode 3w

» LOG IN to write comment.

sesiliasamantha selamat ya sudah sembilan belas tahun hidup di bumi ini kuliah yang bener, jadi berkat buat semua orang, bisa banggain papimami. lovee😙 4w

» LOG IN to write comment.

sesiliasamantha REGISTRASI GONZAGA FESTIVAL 2014! 1mon

» LOG IN to write comment.

sesiliasamantha pitta's seventeen birthday 1mon

» LOG IN to write comment.

sesiliasamantha gonzpeople 1mon

» LOG IN to write comment.

sesiliasamantha GonzFest 2014: it's your choice to relive it!

Exepect our invitations to arrive at your school soon!
1mon

» LOG IN to write comment.

sesiliasamantha :) 1mon

» LOG IN to write comment.

sesiliasamantha GONZAGA FESTIVAL 2014! It's your choice to relive it! (go follow @gonzfest) 1mon

» LOG IN to write comment.

sesiliasamantha foto foto di kelas saat guru lagi ngajar di depan adalah momen paling menegangkan 2mon
  •   ignobet CUKUP KALI 2mon
  •   ignobet YG BEGINI NIH YG BIKIN GAGAL 2mon
  •   sesiliasamantha Sedih ga bet? Biasanya itu tempat duduk kita. Masa masa yang menyenangkanitu sudah berakhir bet. Berbahagialah dengan kelas masing masing yaaa @ignobet 2mon
  •   ignobet @sesiliasamantha oui en fait je n'ai pas triste cuman oui parfois je me souviens, par inadvertance 2mon
  •   420titoo Backgroundnya gue baru bangun gitu 2mon

» LOG IN to write comment.

sesiliasamantha my true love 2mon

» LOG IN to write comment.

sesiliasamantha "antara lamunan, kesedihan, tapi juga rindu" - perempuansore 2mon

» LOG IN to write comment.

sesiliasamantha night ride - 24.07.14 2mon

» LOG IN to write comment.

sesiliasamantha {atas} rapat ceritanya {bawah} tukang jaga valet 2mon

» LOG IN to write comment.

sesiliasamantha • s a m a n t h a • artinya: pendengar (bahasa arab) 2mon

» LOG IN to write comment.

sesiliasamantha 3mon

» LOG IN to write comment.