senjamrt such a beautiful night 3d

» LOG IN to write comment.

senjamrt selalu berakhir betiga dimanapun dan kapanpun, dulu. 3w

» LOG IN to write comment.

senjamrt lagi liatin masa depan. #2016firstphoto 1mon

» LOG IN to write comment.

senjamrt malem minggu an 2mon

» LOG IN to write comment.

senjamrt senja nyari sunset 2mon

» LOG IN to write comment.

senjamrt selamat ulangtahun kakak(tua)ku sayang 3mon

» LOG IN to write comment.

senjamrt versi nyamping 6mon

» LOG IN to write comment.

senjamrt masih suasana lebaran kan yah, met lebaran #daddysgirl 7mon

» LOG IN to write comment.

senjamrt terserah aku 7mon

» LOG IN to write comment.

senjamrt kedinginan 7mon

» LOG IN to write comment.

senjamrt Happy Eid Mubarak 2015 #cousins 7mon

» LOG IN to write comment.

senjamrt "twins" 7mon

» LOG IN to write comment.

senjamrt akhirnya beneran ngumpul sama kalian yah walaupun kurang lengkap sebenernya. eh btw ada satu anak baru tuh, hai paw HAHAHA senang bertemu dengan kalian gaiz #962 7mon

» LOG IN to write comment.

senjamrt capek ketawa kalo sama kalian baik baik yah kita semua, semoga cepet jadi orang sukses. loveyougaiz #jumatberkah 7mon

» LOG IN to write comment.

senjamrt temu kangen setelah sekian tahun tak berjumpa. ga terlalu banyak berubah yah dari tk dulu, ternyata masih tetep lebih tinggi dirimu daripada diriku 7mon

» LOG IN to write comment.

senjamrt ngumpul lagi yey meskipun kurang satu gatau udah berapa lama yah kita temenan, sedih ah kalo diceritain HAHA #happysunday 8mon

» LOG IN to write comment.

senjamrt saturday night 8mon

» LOG IN to write comment.

senjamrt "when a new day begins, dare to smile gratefully." 8mon

» LOG IN to write comment.

senjamrt hi! 8mon

» LOG IN to write comment.

senjamrt ponakan kamu buat aku aja boleh gak hihihihihi 9mon

» LOG IN to write comment.