sasill 2d

» LOG IN to write comment.

sasill Hello 2d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

1w sasill
Normal Silvana Yana

» LOG IN to write comment.

sasill The sisters 1w

» LOG IN to write comment.

sasill Kesayangan 1w

» LOG IN to write comment.

sasill Wedding ka putri dan ka aldi 1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

2w sasill
Normal Silvana Yana
sasill Thanks @tokoloe 2w

» LOG IN to write comment.

sasill thank god, surrounded by people who love the same i hopefully at the age of 23 years this could be a better personal 2w

» LOG IN to write comment.

sasill l love you so much with all of heart 2w

» LOG IN to write comment.

sasill Happy national batik day 3w

» LOG IN to write comment.

sasill 3w

» LOG IN to write comment.

sasill Tagged & challenged by @fanishayurim @jessicawenas @putria_pangestu . So these are #20factsaboutme
1. Silvana yana, biasa dipanggil pas zaman SMP silvana atau sil, pas waktu SMA dipanggil sisil atau sasil(yang kepanjangannya sayang sisil), pas zaman kuliah sama kaya zaman SMA dipanggil sisil,atau sasil jg. Tapi kalo dirumah dipanggil sama ibu 'ade sil'
2. Anak ke-2 dari 4 bersaudara
3. Was born on 07 Oktober 1991
4. Fakultas Hukum Univ. Krisnadwipayana 2009 alhamdulillah udah sarjana
5. Sayang banget sama papa ibu kka aku @putriratnasarii25 dan adikku @tomiaprian @fitriadamayanti2811
6. Suka banget gesek2in kaki dikasur pas mau tidur, pokonya ga bisa diem deh kakinya
7. Makan apa aja suka, yang penting bukan pepaya
8. Biasanya kalo curhat sama ka @verarusmiyanti , selalu ngeganggu dia pagi,siang, sore, sampe malem hihihiii
9. Paling ga bisa nahan nangis alias cengeng , ga bisa lihat orglain nangis, pasti bawaannya pengen nangis jg.
10. Alhamdulillah kata kebanyakan orang penyabar
11. Paling bisa buat orang ketawa sampe guling2 hihihii dan selalu jadi pendengar curhatan temen
12. Suka bangettt sama warna biru, makanya rata2 bajunya kebanyakan warna biru kalo kata ka @putriratnasarii25 biru mulu bajunya
13. Paling ga bisa dandan, pake eyeliner aja baru2 ini itu juga masih berantakan
14. Palinga ga suka dipegang rambutnya, soalnya ngerasa gelii
15. Punya sahabat dari SMA minimal dalam sebulan bisa ketemu sekali atau dua kali itu musti kudu wajib ketemu sama mereka berdua @febiardila dan @acy kalo kata mereka aku kalo ngomong suka gagap
16. Jarang banget sama yang namanya minum soalnya suka lupa
17. Badannya ga pernah gemuk dari zaman SMP segini2 aja badannya, sempet si ngerasain beratnya 49 girangnya bukan main tapi tak bertahan lama langsung kurus lagi
18. Suka banget dengerin lagu acoustic
19. Sering tiba2 diem sejenak buat nenanggin pikiran . Orangnya suka ga enakan, dan paling suka banget sama anak kecil habis ngegemesin
20. Fall in love with ricky fatra I tagged you my best friends & lets do #20factsaboutme
3w

» LOG IN to write comment.

4w sasill
Normal Silvana Yana

» LOG IN to write comment.

4w sasill
Normal Silvana Yana

» LOG IN to write comment.

1mon sasill
Normal Silvana Yana
sasill it's your life and you create the story. you want it to be happy, sad, scary, funny, or dramatic, it's up to you 1mon

» LOG IN to write comment.

sasill Alhamdulillah bisa wisuda bareng kamu 1mon

» LOG IN to write comment.

sasill Yeaaaaayyyyy 1mon

» LOG IN to write comment.

sasill Terimakasih 1mon

» LOG IN to write comment.