sarahdanis akhirnya bojan bisa berenang :') @emuros 29min

» LOG IN to write comment.

sarahdanis yah ada si mas nyempil 2d
  •   gegalih Gaya sekarang suka main ke mana-mana 2d
  •   monicabethari Taken by? 2d
  •   sarahdanis daridulu emang suka kooo @gegalih 2d
  •   sarahdanis taken by @monicabethari a6 xD 2d
  •   emuros gitu memang, cukup sudah pertemanan kita nes wkakakak. jadi dong 2d
  •   sarahdanis daripada nunggu km minggu depan trus nggletek wacana huft *inget ga yg dulu gajadi ke ijen -.- . trus gimanaa kelanjutannya? btw gimana kalo lanjut di chat aja wkwkwk @emuros 2d
  •   emuros mana pernah aku php nes... buakakakak 2d
  •   emuros jaketnya bagus (2) 24h

» LOG IN to write comment.

sarahdanis dari ijen abis liat blu payer (baca: blue fire) trus diajakin mampir sini, manjatin dinding batu, yaelah rek @bagusskurniawan @monicabethari @ghuisyabannur @dimesatika 3d

» LOG IN to write comment.

sarahdanis the only one who can set you free is yourself. walk away from anyone or anything that hold you back. 5d

» LOG IN to write comment.

sarahdanis hey @latifah_u , aku abis dari kebun bunga bungaaaa :3 tadi kesana langsung inget kamu hihihi. kalo mau kesana sebulan lagi yah, sekarang bunganya banyak yg belum mekar x) salam buunga bungaa ~ 5d

» LOG IN to write comment.

sarahdanis lanjuuut #2 #simmint 1w

» LOG IN to write comment.

sarahdanis kumpul duyu #1 1w

» LOG IN to write comment.

sarahdanis paling kangen sama dj hits yg di tengah. susyahnya minta ampun mau ketemu :( #superlatepost #pertamakalinyaliatpakjomanggung 1w

» LOG IN to write comment.

sarahdanis waktu itu ceritanya kita lagi gagal (ber)gaul #latepost 2w

» LOG IN to write comment.

sarahdanis ada yang bahagia karena mau pulang, ada yang syedih karena berpisah *aaaaa ~ 2w

» LOG IN to write comment.

sarahdanis keluarga bahagia :3 @latifah_u jangan pengen anaknya yaa 2w

» LOG IN to write comment.

sarahdanis ekspresi adek2nya semacam kontras sama kita #sekolahinformalhore 3w
  •   latifah_u Adek2nya masih beradaptasi dengan kamera, sedangkan kita berusaha merayu lensa agar tetap mau mengabadikan moment haha @sarahdanis 3w
  •   sarahdanis gatau harus senang atau syediih @latifah_u 3w

» LOG IN to write comment.

sarahdanis hello bestfriend of 8 years (or more? :3) !
happy super duper birthday for you. sorry i can't give you cakes or whatsoever. i'm KKN-ing in lumajang and you're in Bali so envy hahaha. anyway, have a really great day on beginning 21st!!
3w

» LOG IN to write comment.

sarahdanis berenang gitu lho. 1mon

» LOG IN to write comment.

sarahdanis because yeah, corns. 1mon

» LOG IN to write comment.

sarahdanis hello from Pa Budi family 2mon

» LOG IN to write comment.

sarahdanis happy birthday juliiii 2mon

» LOG IN to write comment.

sarahdanis mas2nya sampe nungguin kita pulang. baryaw mas. #updatediinstagrambiarpotonyadipajangdisana 2mon

» LOG IN to write comment.

sarahdanis alhamdulillah. libur duyuu 2mon

» LOG IN to write comment.