1mon samrivoy
Video RIFA'I MUHAMMAD
2mon samrivoy
Normal RIFA'I MUHAMMAD

» LOG IN to write comment.

samrivoy hope and faith.

Monkey boti, It is endemic to central Sulawesi and the nearby Togian Islands in Indonesia. It is threatened by habitat loss. Widespread mining in central Sulawesi and in the nearby province of Gorontalo are believed to exacerbating the problems of habitat loss.

Tags: #monkey #fauna #hewan #mamalia #respect #savemonkey #ragunan #jakartatoday #faunaindonesia #leicaq #loveleica #leicaindonesia #leicaworld #blackandwhite #madeinwetzlar #natgeo #
2mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

  •   laylabooks_ Hi kak! Nanya2 dong. Sejauh ini Leica Q dibandingkan Fujifilm XT-1 bagus mana ya? 3mon
  •   samrivoy @laylabooks_ dari segi hasil masih berbanding jauh bagus leica q. Dari fitur yg ditawarkan leica q masih diatasnya jg. Kalo fujifilm cb deh yg seri x pro 2. 3mon
  •   laylabooks_ Kalo lensa, recommended yg mana kak? 3mon
  •   samrivoy @laylabooks_ Tergantung juga sih, sesuai kebutuhan aja. Kalo untuk fotografi landscape pemandangan pake cocoknya lensa fuji xf 10-24mm. Kalo untuk potrait objek orang gt rekomen sih pake fuji xf 56mm. Kalo lensa selera sih sebenernya. Itu kalo fujifilm. soalnya kalo leica lensanya sudah built in lensa fix summilux 28mm aja. Kalo di tanya lensa bagus mana. Saya dominan bawaan leica. 3mon

» LOG IN to write comment.

  •   nidaazkiyaa Love it! 3mon
  •   12sydlzz_ keren mas, jeli banget sih, hehehe 3mon
  •   nadhraputri_ 3mon
  •   onlineshoppekanbaruuu Kalian punya masalah wajah hitam dan jerawatan?? Tapi kalian bingung gimana cara mengobatinya? Yu invite pin bbm : 5CAF90D1 / WA : 089523958394 3mon

» LOG IN to write comment.