» LOG IN to write comment.

rofenny #makeup n hair do by me 3d

» LOG IN to write comment.

rofenny Pandongani
#noedit #makeup
4d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

rofenny Menu Ferro hari ini
Sarapan : mangga manis
Maksi : kentang + kuning telur
Makan malam : bubur ubi segar (ubi ungu + tomat + plain yoghurt + olive oil)
#mpasi #mpasiferroelnino #mpasirumahancihuy#mpasirumahan #mpasisehat #mpasisehatalami #mpasihomemade #homemadebabyfood #resepmpasi #mamakokihandal #nogulagaram #mpasi7bulan
2w

» LOG IN to write comment.

rofenny Sarapannya baby Ferro hari apel + pepaya
Lunch with jagung + labu siam
Dinner-nya kentang + brokoli + salmon + olive oil
#mpasi #mpasiferroelnino #mpasirumahan #mpasirumahancihuy #mamakokihandal #mpasi7bulanan #mpasisehatindonesia #mpasisehat #mpasisehatalami #mpasihomemade #homemadebabyfood #resepmpasi #mpasiperdanacihuy
2w

» LOG IN to write comment.

rofenny Makan malamnya baby Ferro, bubur kuning (ubi cilembu + jagung + plain yoghurt). Enaaaak deh, mama aja suka #mpasi #mpasirumahan #mpasihomemade #mpasi7bulan #mpasiferroelnino #mpasisehat #mpasisehatalami #mpasiperdanacihuy #mpasirumahancihuy #resepmpasi #homemadebabyfood 2w

» LOG IN to write comment.

rofenny Makan siang yang lahapppppp banget, padahal cuma nasi + tomat aja habis itu minta susu 1 botol haaaaabis!
#mpasi #mpasi7bulan #mpasirumahan #mpasihomemade #mamakokihandal #mpasisehatalami #mpasiferroelnino #mpasirumahancihuy #homemadebabyfood #resepmpasi
2w

» LOG IN to write comment.

rofenny Sarapan : pisang lumut hijau + jeruk baby
Siang : kentang + tempe + tahu
Malam : bayam + tahu + salmon + olive oil
#mpasi #mpasirumahan #mpasirumahancihuy #mpasiferroelnino #mpasisehatalami #mpasihomemade #resepmpasi #homemadebabyfood #nogulgar #nogulagaram #mamakokihandal
2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

rofenny Menu Ferro hari ini
Sarapan : pir + melon
Makan siang : bubur tempe + oyong
Makan malam : bubur brokoli + tahu + salmon + olive oil
#mpasi #mpasiferroelnino #mpasi7bulan #mpasirumahan #mpasirumahancihuy #mpasisehatalami #mpasiperdanacihuy #resepmpasi #mpasihomemade #homemadebabyfood #nogulgar
3w

» LOG IN to write comment.

rofenny Sukses juga ini #descalingbeaba nya. Pfiuh... Ribet rubah tombol steamnya doank sih 🏻️ akhirnya dengan segala cara putih juga tombol steamnya #beaba #beabababycook #beabasolo #descaling 3w
  •   enggiew Hi dear @rofenny boleh share gak gmn caranyaa.... hwhehe siapa tau nanti beabaku mau descaling 3w
  •   rofenny Hi @enggiew caranya, tuangkan air descaling beabanya sebanyak 110ml + air biasa 110ml ke tabungnya (pastikan kabel tidak terhubung). Diamkan semalaman, besok paginya buang air rendamannya. Setelah itu, lakukan steam sebanyak 3x, air dilevel 3 yah. Sebelum steam kedua, tekan dan tahan tombol steam bbrp detik sampai warna lampunya warna putih. Kalo aku, aku cabut colokannya, trs kedipan merah muncul, aku tekan dan tahan sekitar 3-5 detik, warnanya berubah jd warna putih. Lanjutin lagi deh steam yg kedua dan ketiga. Sudah deh selesai ️ kalo aku sih gini aja. Tp ada jg yg dicuci lagi pake air sabun. 3w
  •   diba_ali Di blendernya kadang masih bau cairan descaling nya say..cairannya itu bahaya g kira2? 2w
  •   rofenny Iya bener.. Cairannya bau yah mom @diba_ali kalo aku kmrn setelah steam ke 3, kucek2 pake air panas. Tp mmg msh bau dikit sih. Trs langsung aku pake. Anak aku sih skr aman2 aja. 2w

» LOG IN to write comment.

rofenny Menu baby Ferro hari ini
1 sarapan jus BAJ (belimbing apel jeruk)
2 lunch on the go with brown rice organic with steam tofu
3 makan malamnya tomat merah + kembang kol + keju
#mpasi #nogulgar #mpasiferroelnino #mpasi7bulan #mpasisehatalami #mpasirumahan #mpasihomemade #resepmpasi #mamakikohandal #mpasiperdanacihuy #homemadebabyfood
3w
  •   rumiris Udah pake keju mak ferro? 3w
  •   rofenny Lah komen aku sendiri kehapus 😦😦 #kobisa ? 3w
  •   rofenny Syudah bun @rumiris cuma coba2 aja. Itu juga gak kemakan sm Ferro. Dikeluarin lagi sm dia dr mulutnya, aneh kali yah blm bs ada yg sedikit kasar. Atau mungkin mmg Ferro males ngunyah. Jd bubur dimakan, kejunya dikeluarin sm dia. 3w
  •   fransia Fen klo mau coba diparut halus. Jng dipotong kecil2 3w
  •   rofenny Hahahaha @fransia pas banget franci gw lupa beli parutan 3w

» LOG IN to write comment.

3w rofenny
Normal Rofenny Saragih
rofenny Brushes #masamishouko 3w

» LOG IN to write comment.

rofenny Menu baby Ferro hari ini :
Sarapan jus pepaya organik + jeruk baby

Makan siangnya bubur lembut jagung manis + tomat merah (buang bijinya)

Makan malam dengan bubur lembut kentang organik

#mpasi #mpasiferroelnino #mpasirumahan #mpasisehatalami #mpasihomemade #mpasi7bulan #resepmpasi #mpasisehat #homemadebabyfood #mamakokihandal
3w

» LOG IN to write comment.

rofenny Makan siang Ferro tadi pake bubur beras putih. Malam, bubur wortel, kentang, ditambah kuning telur ayam kampung. Makan siang sukses, makan malam... 1 suap aja langsung dilepehin.
#mpasiferroelnino #mpasi #mpasirumahan #mpasisehatalami #mpasi7bulan #mpasihomemade #resepmpasi #homemadebabyfood #mamakokihandal #mpasiperdanacihuy #nogulgar
3w

» LOG IN to write comment.

rofenny Yeaaay hari ini anak mama 7 bulan
Sarapan hari ini jus BAP (belimbing apel pepaya) 😬😬
#mpasi #mpasirumahan #mpasi7bulan #mpasiferroelnino #mpasisehatalami #mpasihomemade #homemadebabyfood #resepmpasi #mamakokihandal #mpasiperdanacihuy
3w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

4w rofenny
Normal Rofenny Saragih

» LOG IN to write comment.