» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

  •   fauzanaskar Hahaha ee onta tuh jon. Gatau gua ga pernah maen sama lnk lg haha @rizonpradana 1mon
  •   rizonpradana Sial haha, maen atuh sama anak lnk yg masih dibogor,gw hayu aja nih,si opik mah ngajakin ke gunung munara @fauzanaskar 1mon
  •   fauzanaskar Musim ujan jon jangan ke gunung deh, ga akan dapet apa apa, numpang neduh doang yg ada. Mending nongki2 malem aja haha 1mon
  •   rizonpradana Iya sih bogor lagi parah,ok jan asik tuh kongkow" malem,tp gw mau cabut keserang jan,ntar tapi kebogor lagi @fauzanaskar 1mon
  •   fauzanaskar Yowes mangkanya kabarin aja bro pas sampe bogor lagi, kita ngupi2 1mon
  •   rizonpradana Okie dokie janskie, ini aja gw lagi wisatakuliner sama opik si topi wkwk @fauzanaskar 1mon
  •   fauzanaskar Oh dimana bro? Haha kirim salam sama opik @rizonpradana 1mon
  •   rizonpradana Sekarang lagi mau beli oleh" bogor kue lapis jan, haha mangkannya ntar mah ngupi"nya yg dibogor kumpulin ya,saik pan wkwkw @fauzanaskar 1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Rizon Pradana

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Rizon Pradana

» LOG IN to write comment.

Normal Rizon Pradana

» LOG IN to write comment.