1mon risaind
Normal Risa Indarahmani
risaind 1mon

» LOG IN to write comment.

risaind Mbahkai's FAM 1mon

» LOG IN to write comment.

risaind Eyang's FAM 1mon

» LOG IN to write comment.

4mon risaind
Normal Risa Indarahmani
risaind Dear ben,
Perasaan baru kemaren gue pake baju jas lab trus megang buku skill lab sama lo... Perasaan baru kemaren gue dateng malem2 abis nonton konser buat belajar OSCE di kosan lo... Perasaan baru kemaren gue dateng ke kosan lo nangis2 sambil meluk lo kayak anak kecil gara2 gue galau parah..
Ben, nanti di tempat yang baru, siapa yang ngajarin gue kayak lo ngajarin gue ben? Nanti siapa yang peluk gue kalo gue nangis lagi? Nanti siapa yang pegang tangan gue kalo gue jatoh atau minta tolong? Nanti siapa yang siap sedia kamarnya gue ketok malem2 sekedar buat numpang tidur... I'll miss you ben
Ben, sampe ketemu di wisuda sumpah dokter ya *masih belom rela kita kepisah gara2 koas:(((*
4mon

» LOG IN to write comment.

4mon risaind
Normal Risa Indarahmani
risaind Thanks guys!!! (my graduation day - 18042015) 4mon

» LOG IN to write comment.

risaind 3.5 tahun dan udah 4 kali ngerayain ulang tahun bareng kalian... Dari jaman Risa Indarahmani sampe Risa Indarahmani, S.Ked... Dari disurprisein ke bekasi pas 19 trus ke bandung pas 20, H-1 ujian pas 21, sampe main bowling pas 22... Hai gengs see you again... Sukses koasnya, you know i love you guys!!! Thanks @azuraazure @taniazhari @retnochesari @tiffanynurzaman @suskhapratomo @alifiszar so happy i have you all!! Thanks for those memories... #2104 4mon
  •   rosinadilah @risaind heeeii partner skill lab! Happy birthday yaa semoga sehat sekalu, diberi berkah umur, sukses dunia akhirat. Sorry telaat :( buruan nikah, koass cape... Happy birthday yaaa 4mon
  •   sahidakn Happy birthday risa 4mon
  •   azuraazure Uuu~ 4mon

» LOG IN to write comment.

risaind Bachelor of medicine - dokter muda: Risa Indarahmani, S.Ked 4mon

» LOG IN to write comment.

4mon risaind
Normal Risa Indarahmani
risaind My special one on my special day😈😗😙 4mon

» LOG IN to write comment.

4mon risaind
Normal Risa Indarahmani
risaind Karena Allah melalui mereka, gue bisa meraih gelar sarjana kedokteran, Alhamdulillah...😗 4mon

» LOG IN to write comment.

4mon risaind
Normal Risa Indarahmani
risaind Beruntungnya punya mereka😗😙😙 4mon

» LOG IN to write comment.

4mon risaind
Normal Risa Indarahmani
risaind Terima kasih ya bpm, yarsi smansasi, dan temen smp yang merangkap sebagai temen sma dan marching band gue (sukses s2nya plus nikahannyaaa wkwk undang2) 4mon
  •   fajhana Congraduation risaa moga jd dokter yg sukses. Amiin. 4mon
  •   risaind @fajhana makasiii hanaa 4mon

» LOG IN to write comment.

risaind Alhamdulillah, karna kuasa Allah bisa jadi: Risa Indarahmani, S.Ked 5mon

» LOG IN to write comment.

5mon risaind
Normal Risa Indarahmani
risaind Yeyeye kijang, lipstick, pbl b-10, bpm, x-bph, x-komisi 2, batujuh, geng jalan2, geriatri, geng belajar osce, and yes, i've been through a lot of joy and sorrow in medical school with those beautiful friends#2011farewell 5mon

» LOG IN to write comment.

5mon risaind
Normal Risa Indarahmani
risaind 5mon

» LOG IN to write comment.

5mon risaind
Normal Risa Indarahmani
risaind 5mon

» LOG IN to write comment.

risaind 5mon

» LOG IN to write comment.

risaind 5mon

» LOG IN to write comment.

risaind 5mon

» LOG IN to write comment.

5mon risaind
Normal Risa Indarahmani
risaind 5mon
  •   alifiszar Ngapa lu ris ? -_-" 5mon
  •   risaind @alifiszar liat jodoh, siapa tau di atas 5mon
  •   alifiszar Jodoh lu nangkring? Coba cari diantara butir pasir yg berbuih... 5mon
  •   azuraazure Kayanya keinjek tuh jodohnya 5mon
  •   risaind @alifiszar nanti kutanya saja pada rumput yang bergoyang atau ombak yang bergulung... / @azuraazure asal jangan gue yang keinjek nit 5mon

» LOG IN to write comment.

risaind Beda waktu 2 jam dari rumah kayak seoul, naik pesawat sampe hampir 5 jam kayak ke hongkong: Ambon, Maluku👭 5mon

» LOG IN to write comment.