risaind Ulala~ sampe gak tega ngapus make upnya trus dibawa bobok 4mon

» LOG IN to write comment.

risaind Kijang
Since 08-08-2011 and still counting😈
4mon

» LOG IN to write comment.

risaind 4mon

» LOG IN to write comment.

risaind Happy ied adha🐄🐏🐪 5mon

» LOG IN to write comment.

risaind 7mon

» LOG IN to write comment.

risaind Mbahkai's FAM 7mon

» LOG IN to write comment.

risaind Eyang's FAM 7mon

» LOG IN to write comment.

risaind Dear ben,
Perasaan baru kemaren gue pake baju jas lab trus megang buku skill lab sama lo... Perasaan baru kemaren gue dateng malem2 abis nonton konser buat belajar OSCE di kosan lo... Perasaan baru kemaren gue dateng ke kosan lo nangis2 sambil meluk lo kayak anak kecil gara2 gue galau parah..
Ben, nanti di tempat yang baru, siapa yang ngajarin gue kayak lo ngajarin gue ben? Nanti siapa yang peluk gue kalo gue nangis lagi? Nanti siapa yang pegang tangan gue kalo gue jatoh atau minta tolong? Nanti siapa yang siap sedia kamarnya gue ketok malem2 sekedar buat numpang tidur... I'll miss you ben
Ben, sampe ketemu di wisuda sumpah dokter ya *masih belom rela kita kepisah gara2 koas:(((*
9mon

» LOG IN to write comment.

risaind Thanks guys!!! (my graduation day - 18042015) 10mon

» LOG IN to write comment.

risaind 3.5 tahun dan udah 4 kali ngerayain ulang tahun bareng kalian... Dari jaman Risa Indarahmani sampe Risa Indarahmani, S.Ked... Dari disurprisein ke bekasi pas 19 trus ke bandung pas 20, H-1 ujian pas 21, sampe main bowling pas 22... Hai gengs see you again... Sukses koasnya, you know i love you guys!!! Thanks @azuraazure @taniazhari @retnochesari @tiffanynurzaman @suskhapratomo @alifiszar so happy i have you all!! Thanks for those memories... #2104 10mon
  •   rosinadilah @risaind heeeii partner skill lab! Happy birthday yaa semoga sehat sekalu, diberi berkah umur, sukses dunia akhirat. Sorry telaat :( buruan nikah, koass cape... Happy birthday yaaa 10mon
  •   sahidakn Happy birthday risa 10mon
  •   azuraazure Uuu~ 10mon

» LOG IN to write comment.

risaind Bachelor of medicine - dokter muda: Risa Indarahmani, S.Ked 10mon

» LOG IN to write comment.

risaind My special one on my special day😈😗😙 10mon

» LOG IN to write comment.

risaind Karena Allah melalui mereka, gue bisa meraih gelar sarjana kedokteran, Alhamdulillah...😗 10mon

» LOG IN to write comment.

risaind Beruntungnya punya mereka😗😙😙 10mon

» LOG IN to write comment.

risaind Terima kasih ya bpm, yarsi smansasi, dan temen smp yang merangkap sebagai temen sma dan marching band gue (sukses s2nya plus nikahannyaaa wkwk undang2) 10mon
  •   fajhana Congraduation risaa moga jd dokter yg sukses. Amiin. 10mon
  •   risaind @fajhana makasiii hanaa 10mon

» LOG IN to write comment.

risaind Alhamdulillah, karna kuasa Allah bisa jadi: Risa Indarahmani, S.Ked 10mon

» LOG IN to write comment.

risaind Yeyeye kijang, lipstick, pbl b-10, bpm, x-bph, x-komisi 2, batujuh, geng jalan2, geriatri, geng belajar osce, and yes, i've been through a lot of joy and sorrow in medical school with those beautiful friends#2011farewell 10mon

» LOG IN to write comment.

risaind 10mon

» LOG IN to write comment.

risaind 10mon

» LOG IN to write comment.

risaind 10mon

» LOG IN to write comment.