» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

risaind Bye Prague 3mon

» LOG IN to write comment.

risaind In Rome the statues, in Paris the paintings, and in Prague the buildings suggest that pleasure can be an education - Caleb Crain🏻️ 3mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

risaind 🤔🤔🤔 3mon

» LOG IN to write comment.

risaind 10 derajat #koasjalanjalan 3mon
  •   azuraazure Eheem kaka udah di budapest aja kak saya hari gini masih ada poli kak hari senin lagi pasien numpuk kak #koasdipoliaja 3mon
  •   cranisa Ka risaa enak bgtt 3mon
  •   risaind @azuraazure semangat dek koas!!! Wkwk @cranisa halah kamu juga lagi europe trip nis, oleh2!!!! Xixixi 3mon

» LOG IN to write comment.

8mon risaind
Normal Risa Indarahmani, S.Ked
risaind Ulala~ sampe gak tega ngapus make upnya trus dibawa bobok 8mon

» LOG IN to write comment.

8mon risaind
Normal Risa Indarahmani, S.Ked
risaind Kijang
Since 08-08-2011 and still counting😈
8mon

» LOG IN to write comment.

risaind 8mon

» LOG IN to write comment.

8mon risaind
Clarendon Risa Indarahmani, S.Ked
risaind Happy ied adha🐄🐏🐪 8mon

» LOG IN to write comment.

10mon risaind
Normal Risa Indarahmani, S.Ked
risaind 10mon

» LOG IN to write comment.

10mon risaind
Normal Risa Indarahmani, S.Ked
risaind Mbahkai's FAM 10mon

» LOG IN to write comment.

risaind Eyang's FAM 10mon

» LOG IN to write comment.

risaind Dear ben,
Perasaan baru kemaren gue pake baju jas lab trus megang buku skill lab sama lo... Perasaan baru kemaren gue dateng malem2 abis nonton konser buat belajar OSCE di kosan lo... Perasaan baru kemaren gue dateng ke kosan lo nangis2 sambil meluk lo kayak anak kecil gara2 gue galau parah..
Ben, nanti di tempat yang baru, siapa yang ngajarin gue kayak lo ngajarin gue ben? Nanti siapa yang peluk gue kalo gue nangis lagi? Nanti siapa yang pegang tangan gue kalo gue jatoh atau minta tolong? Nanti siapa yang siap sedia kamarnya gue ketok malem2 sekedar buat numpang tidur... I'll miss you ben
Ben, sampe ketemu di wisuda sumpah dokter ya *masih belom rela kita kepisah gara2 koas:(((*
1y

» LOG IN to write comment.

risaind Thanks guys!!! (my graduation day - 18042015) 1y

» LOG IN to write comment.

risaind 3.5 tahun dan udah 4 kali ngerayain ulang tahun bareng kalian... Dari jaman Risa Indarahmani sampe Risa Indarahmani, S.Ked... Dari disurprisein ke bekasi pas 19 trus ke bandung pas 20, H-1 ujian pas 21, sampe main bowling pas 22... Hai gengs see you again... Sukses koasnya, you know i love you guys!!! Thanks @azuraazure @taniazhari @retnochesari @tiffanynurzaman @suskhapratomo @alifiszar so happy i have you all!! Thanks for those memories... #2104 1y
  •   rosinadilah @risaind heeeii partner skill lab! Happy birthday yaa semoga sehat sekalu, diberi berkah umur, sukses dunia akhirat. Sorry telaat :( buruan nikah, koass cape... Happy birthday yaaa 1y
  •   sahidakn Happy birthday risa 1y
  •   azuraazure Uuu~ 1y

» LOG IN to write comment.

1y risaind
Normal Risa Indarahmani, S.Ked
risaind Bachelor of medicine - dokter muda: Risa Indarahmani, S.Ked 1y

» LOG IN to write comment.

risaind My special one on my special day😈😗😙 1y

» LOG IN to write comment.