» LOG IN to write comment.

riakumara thanku #flowers 4w

» LOG IN to write comment.

riakumara lets jump #explorejogja 1mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

riakumara kpan sidang kti? 3mon

» LOG IN to write comment.

riakumara hallo kakakku yg paling baik :D 4mon

» LOG IN to write comment.

riakumara hallo hari minggu pertama libur semester ^^ 4mon

» LOG IN to write comment.

riakumara Pakualaman's Ground (PAG) #teddyhouse 5mon
  •   aswinpratamaa riaa folback nggih. thengkyu 4mon
  •   riakumara @aswinpratamaa sampun win :D 4mon
  •   kedaizu01 Suka jalan², pantai, air terjun, goa, gunung, snorkeling & petualangan seru lainnya? Yuk cek lagi info berbagai lokasi wisata Gunungkidul Jogja via IG + Blog kami @riakumara 4mon

» LOG IN to write comment.

5mon riakumara
Normal Ria S Kumara
riakumara Ibu selamat ulang tahun ya :) makasih bu, buat semuaaanyaaaa... maap juga,sering bikin jengkel :D Love you Mom 5mon

» LOG IN to write comment.

riakumara byeeee 2014!!!!! 5mon

» LOG IN to write comment.

riakumara akhirnya... setelah sekian lama g ke pasar malem :) aku baru tau kalo "ombak banyu" digerakin pake tenaga manusia. HAHA 5mon

» LOG IN to write comment.

riakumara even though i don't really like coffee... but, i bought this cute one ^^ 6mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

riakumara sharing is caring ^^ @citrakrn lol 6mon

» LOG IN to write comment.

riakumara good morning and have a nice day :) 6mon
  •   siwi27 Yuk kesana lagi.... 6mon

» LOG IN to write comment.

riakumara halo blok elektif :D 7mon

» LOG IN to write comment.

7mon riakumara
Normal Ria S Kumara
riakumara while the passenger (pops) was on meeting and the driver (me) just bored and took selca w/ her friend (boonie) ^^ 7mon

» LOG IN to write comment.

8mon riakumara
Walden Ria S Kumara
riakumara sorry for the slow response @denayogyaaswana lol let me tell you #20factsaboutme
1. anak ke-2 dari 2 bersaudara
2. punyak kakak cantik namanya Wulan (kata orang2 sih kita mirip)
3. Jawa tulen tapi enggak bisa nulis baca aksara jawa
4. enggak suka selfie :)
5. pernah punya kucing namanya mochi
6. suka banget sama jajanan pasar
7. paling g bisa diem kalo liat barang lucu
8. sering nyanyi2 sendiri kalo lagi naek kendaraan
9. suka gambar2 pas free time
10. sembilan itu angka favoritku
11. suka maen basket walaupun cuma bisa under ring aja
12. kurang suka lagu klasik tapi tetep belajar maen gitar klasik
13. sering kebingungan kalo ada orang nyebut mata angin dengan bahasa jawa
14. pernah piara hewan jerapah virtual di fb namanya ieeph
15. suka tantangan2 baru
16. gambaran motif kalimantanku pernah di pajang di beteng vredeburg pas smp terus dipajang di dinding smp (tapi nama ku g kebaca digambar itu >.<)
17. pengen punya kebun bunga yang warna-warni
18. kalo jalan lumayan cepet walaupun kakinya g panjang :D
19. kurang suka makan sayur tapi tetep mau makan kalo dikasih
20. there are so many facts i have, be my friend and you'll know by yourself :)
8mon

» LOG IN to write comment.

8mon riakumara
Valencia Ria S Kumara
riakumara i love my family #21 8mon

» LOG IN to write comment.

9mon riakumara
Normal Ria S Kumara
riakumara drink it up drink it up... 9mon

» LOG IN to write comment.