rezaalamsyah Ceritanya ini foto ala-ala ketawa, di ambil saat pagi-pagi kemaren saat #pensilmedia outing.
#pensilgetlost
6h

» LOG IN to write comment.

rezaalamsyah Perkumpulan pasukan #pensilmedia yang sedang berdiskusi *kira-kiramakanapasiangini* saat itu #pensilgetlost di Sukabumi Photo by : @teddyagra 11h

» LOG IN to write comment.

rezaalamsyah Pensil Outing : Morning chitchat situation #pensilmedia #pensilgetlost 2d

» LOG IN to write comment.

rezaalamsyah Muka setengah lagi.. 4w

» LOG IN to write comment.

rezaalamsyah Berdua ajah, sambil ketawah 4w

» LOG IN to write comment.

rezaalamsyah Muka setengah : hati penuh 4w

» LOG IN to write comment.

rezaalamsyah Gaya selondjoran di gunung kapur Part.2 2mon

» LOG IN to write comment.

rezaalamsyah where i selondjoran di Gunung Batu Kapur di kota kembang 2mon
  •   jdxxn selonjoran aja jauh bener kak wkwk 2mon
  •   rezaalamsyah Haha iyah biar kayak artis instagram gituh 2mon
  •   dwihadianti Salah fokus boleh gak kakak eja?? 2mon
  •   rezaalamsyah Haha fokus ke mba2 itu yah ahha 2mon

» LOG IN to write comment.

rezaalamsyah Sweet escapade ... 2mon

» LOG IN to write comment.

rezaalamsyah Liat apa sih, tembok coran doang kok. Eh apa lagi ngintipin orang mandi? . Situasi-sama-kayak-kemarin-mati-lampu~ 3mon

» LOG IN to write comment.

rezaalamsyah Jendela terbuka tanda kegerahan. *saat-mati-lampu-disiang hari* 3mon

» LOG IN to write comment.

rezaalamsyah Rehat. Sejenak. 3mon

» LOG IN to write comment.

rezaalamsyah Ijo-ijo bikin adem apa hayo? Jawabannya pohon gede didaerah lembang.. Pohonnya ngga seram kok. 3mon

» LOG IN to write comment.

rezaalamsyah Bukan kapal layar kok, tapi villa beratap minimalis didaerah kota kembang. Sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan. 3mon

» LOG IN to write comment.

rezaalamsyah Bukan jembatan ancol. Tapi jembatan adem yg ada di kota kembang. 3mon

» LOG IN to write comment.

rezaalamsyah Hey ho sunshine.. 4mon

» LOG IN to write comment.

rezaalamsyah Tik tok tik tok 4mon

» LOG IN to write comment.

rezaalamsyah Hoopla sumvringah 5mon

» LOG IN to write comment.

rezaalamsyah -Silly- 5mon

» LOG IN to write comment.