reyantm Segenskirche, Deutsche Straße 71 Dortmund - Eving. 3d

» LOG IN to write comment.

reyantm Frohes Weihnachten aus Kölner Dom, Köln. 2mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Gute Nacht aus Köln 2mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Willkommen in Bonn. 2mon
  •   priimaaditya warte auf mich, werde am 24. Dezember da sein 2mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Udah mulai dapet tugas yang aneh-aneh. Alhasil harus betah-betahin bertapa di Perpustakan dari yang penuh kayak pasar tumpah jadi sepi kayak kuburan. 2mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Pengen ke Thailand!!!!!!!!! JERMAN rasa Thailand 3mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Biksu Indonesia. Haha... Yeay ketemu orang Indo. 3mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Wat Metta Parami. 3mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Tipikal Dortmund kalau BVB lagi ada pertandingan. UBahn isinya kuning-kuning dan petugas keamanan dimana-mana. 3mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Fans BVB yang selalu ngejomblo. Hahaha. Kasihan amat. 4mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Benci rumah sakit. 4mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Brrrr... es ist kalt 4mon
  •   dameranim Jinjja udah ujan es? 4mon
  •   reyantm @dameranim iya. Ga terduga sih padahal ramalan cuma hujan biasa 4mon
  •   dameranim Dsini juga dingin banget tapi untung ga ujan wkwk udah 1 Grad aja padahal baru mau Mitte Oktober -_- 4mon
  •   priimaaditya Pada ngedumel haha 4mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Openspace yang keren. Itu rumput sintetis beneran empuk kayak karpet super tebal. 4mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Rolltreppe in der U-Bahnstation. 4mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Woah! FINALLY Fack ju Göhte 2 today. Super recommended Film. 4mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Universität Düsseldorf um 22:22 4mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Iseng masuk toko coklat ternama di Dortmund, eh nemu tulisan ini. Enak sih coklatnya tapi mahal banget. Keren nya kita bisa lihat proses pembuatan coklatnya di dapur. Jadi bener bener handmade, bukan robotmade. Haha. 4mon

» LOG IN to write comment.