reyantm Today's jogging track. Nice weather, alhamdulillah.
#morning #jogging #sport #herbst #fall #Wismar #Natur #Nature
5d

» LOG IN to write comment.

reyantm Ga ngerti apa nama bandnya yang penting ada suaranya. lol
Campus Open Air Wismar.
#wismar #MV
4w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

  •   adisabdo Iki lg mbangun opo yan? 1mon
  •   reyantm duduk bangun. Cuma bongkar muat gitu lah. 1mon
  •   rakaps Dimana? !!!! 4w
  •   reyantm Westhafen 4w

» LOG IN to write comment.

reyantm Pertama kalinya lihat ubur-ubur di laut asli. Persis kayak ubur-ubur di Spongebob Squarepants.
#Ubur-ubur #Jellyfish #Qualle #Hafen #Wismar #MV
1mon
  •   tashadramalia Ehh di hafennya ada ubur2 yan? 1mon
  •   reyantm Ada banyak kok. Paling banyak di West Hafen, tapi ga terlalu bagus yg west. 1mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Pelangi diatas langit Wismar.
#Rainbow #Wismar #rain #pelangi #Regenbogen
1mon

» LOG IN to write comment.

reyantm All the way to Greifswald, by myself.
Fahr nach Greifswald, allein.
Pasti bisa! Semangat!
#pindahan #koper #umziehen #Karlsruhe #Greifswald
2mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Jauh jauh ke Berlin gak bisa nonton Unpacked Samsung 2014. Sial!
#Samsung #Galaxynote4 #Unpacked2014 #Berlin #Messe
2mon
  •   michelleanysa Du möchtest am 12 zu mir kommen oda? Kommst du aus hannover? 2mon
  •   reyantm Eh anjir. Serius? Emang kita punya termin? hab vergessen. :D 2mon
  •   michelleanysa ? 2mon
  •   reyantm pindah chat atau sms aja 2mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Another awesome street performance at Kaufingestr, Munich.
#Flashtrip #Munich #München
2mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Fahre mit dem TGV 9582 SNCF nach Mannheim HBf.
#Zug #schnell #Express #DBbahn #SNCF #Train #Kereta #TGV #Karlsruhe #Mannheim
2mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Nyasar gak jelas ke Perancis. Eh kebetulan di Strasbourg lagi ada festifal. Ya udah namanya juga terlanjur, lanjut aja. 2mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Pengamen keren lain di Freiburg. Penasaran mereka dari mana sih? Energik banget. Woher kommt ihr?

#Flashtrip #Freiburg #BadenWürttemberg #Pengamen #streetperformance #fun #traveling
2mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

reyantm Met this guy and his friend in front of Karlsruhe Main Station. Love their voices and took his CD for free.
Pengamen yang bikin betah nonton dan gak malak orang lewat. #Pengamen #streetperformance #Karlsruhe #BennyB
2mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Kayak difilm-film... keren! Dan kayak didalam mall. Suasanane mendukung banget kanggo leyeh leyeh. #Stuttgart #WirMachenAufruhr 3mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

reyantm Ada kelompok break dance keren depan schloss Stuttgart. Yang pertama anak kecil 15 tahun dan ceweknya keren. #breakdance #Stuttgart #Schloss #streetperformance #WirMachenAufruhr 3mon

» LOG IN to write comment.

reyantm Sumpah seru banget puasa terakhir 2014 jalan jalan ke Tübingen bareng teman-teman. #Tübingen #BadenWürttemberg #Deutschland #Altstadt #Rathaus #selfie #instavideo 3mon

» LOG IN to write comment.